KIsahku......

Minggu, 03 November 2019

LAMOUR: BRING YOUR BEAUTY OUT


Suatu kali salah seorang teman--yang usianya jauh lebih muda dari saya--berkata, "Gw rutin pakai skincare, kadang emang repot sih kalau bocah pas lagi pada minta ini itu. Tapi rajin pakai skincare ini demi lho...demi nanti kalau anak gw udah lulus kuliah lalu wisuda, mamak bisa mendampingi dan tampil percaya diri serta awet muda."

Saat itu saya hanya terbengong-bengong sambil pikiran menerawang jauh membayangkan sekitar 15 tahun lagi kalau anak saya di wisuda. Praktis usia saya saat itu sudah menginjak kepala 5. Uwooww....Deg! Ok, ini saatnya mamak harus lebih aware soal skincare walau usia sudah 30+.

Chit-chat tentang produk


Masalah Kulit Sesuai Usia
Semakin bertambanya usai maka permasalahan di area kulit pun berbeda. Pada usia 20an, kita akan cemas dengan munculnya jerawat, kulit lebih mudah berminyak dan kering. Tapi kita nggak akan membahas lebih detail masalah kulit diusia 20an. Karena usia saya sudah lewat.

Kini diusia 30an, masalah kulit menjadi lebih kompleks. Belum lagi ditambah kesibukan dalam mengurus kehidupan rumah tangga, anak dan beberapa kegiatan lainnya. Biasanya ada saja alasan dan lupa merawat diri. Akhirnya mulai muncul garis-garis halus di kulit, hiperpigmentasi, komedo dan tidak jarang kulit pun terlihat lebih mudah kusam. Sehingga permasalahan seperti itu biasanya dianggap hal yang lumrah terjadi pada perempuan diatas usia 30 tahun.
Spot foto disalah satu sudut kantor Lamour


Menanggapi masalah tersebut, pada acara Gathering Blogger hari rabu, 30 Oktober 2019 di kantor pusat LAMOUR, Jl. Papa Ungu, Kota Malang, dokter Farhana selaku praktisi Cosmedermatology Derma Beautee Skin mengatakan, "Perlu penanganan tertentu untuk setiap jenis dan kondisi kulit." Bagi saya yang baru saja berusaha untuk lebih serius dalam melakukan perawatan kulit, tentu harus mencerna detail perawatan yang dimaksud.

Dokter Farhana (dress abu-abu)

Pasalnya diusia 30an, skincare berfungsi bukan lagi untuk perlindungan, tetapi berganti menjadi perawatan. Proses penuaan adalah hal alami yang cukup rumit, karena melibatkan faktor lingkungan, kondisi tubuh, hingga gaya hidup, termasuk pola makan. Namun ada 3 point yang juga bisa dilakukan untuk mencegah penuaan dini, yaitu dengan menggunakan:
1. Cleansing. Lakukan pembersihan wajah pagi dam malam hari
2. Skincare. Gunakan toner, essence, serum, pelembab dan tak ketinggalan yaitu sunscreen.
3. Masker/Scrub. Gunakan seminggu sekali.

Lakukan rutin 3 point tersebut sehingga kita tak perlu khawatir lagi menghadapi penuaan yang sudah pasti akan terjadi. Dalam hal ini, LAMOUR skincare sebagai brand lokal namun memiliki kualitas internasional, turut hadir dalam perawatannya. 

Display produk Lamour

Beberapa produk yang diperkenalkan pada kami,yaitu : GTE, Gold Serum, Super Smooth Serum, Day Cream dan Collagen). Kebetulan saya mendapat produk Gold Serum. Berfungsi untuk memperbaiki kerusakan jaringan kulit atau keriput disekitar wajah dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Ini dia yang saya cari. Passss…..   

Gold Serum

LAMOUR, Perusahaan Asli Indonesia
Gimana nggak cinta Indonesia coba! Ternyata dari jaman masih kuliah hingga saat ini, mayoritas skincare yang saya gunakan adalah produk dalam negeri alias hasil karya putra/putri Indonesia asli.
Sebut saja LAMOUR Skincare. Salah satu brand lokal, harga lokal namun kualitas internasional. Di usianya yang sudah 5 tahun kini makin mantap berjalan dan mengembangkan beragam produk kecantikan. 

Rangkaian Produk Lamour

Berdiri sejak 9 September 2014, dibawah naungan PT. Raja Ratu Group, Lynda Dewi sebagai Owner mengusung konsep Cosmeceutical Skincare yang fokus pada perawatan wajah. Seperti flek/melasma, jerawat, kulit sensitif, kusam, pori-pori besar, komdeo, keriput dan permasalahan kulit lainnya. Terutama permasalahan yang menyangkut penuaan kulit. 

Catet! Penuaan kulit. Ini solusi yang dicari-cari oleh kami, perempuan berusia 30+. Apalagi LAMOUR menggunakan bahan premium dan terbaik dikelasnya. Hasilnya pun sudah terbukti--cek instagramnya aja ya. Tak pelak lagi, prestasi produk lokal ini pun berderet. Misalnya:

1. Penghargaan dari Nusantara Platimun Award Anugerah Prestasi Indonesia, kategori Perusahaan Terpercaya dengan Kualitass Produk Kecantian Terbaik dan Kepuasan Pelanggan tahun 2018
2. 7 Media Award dalam kategori “Merk Bisnis Terpercaya 2018”
3. Business Development Award dalam kategori “The BEst Beauty Product in Service and Customer Satisfaction of the Year”
4. Penghargaan dari Platinum Indonesia Award sebagai “Excellent Skincare Award”
5. World Women Leading Change 2018
6. 21 Perempuan Inspiratif Radio Mas FM 2019

Cek ricek produk yang sesuai

Bring Your Beauty Out
Sudah sering dengar istilah skincare halal? Skincare yang sering kita pakai hampir setiap hari merupakan sebuah produk yang dirancang agar diserap oleh kulit sehingga menimbulkan efek-efek tertentu seperti membersihkan dan mencerahkan.

Produk skincare yang halal memiliki manfaat yang universal, jika suatu produk telah mendapat sertifikasi halal, artinya telah lolos uji dari BPOM dan MUI, yang tahapan pengujiannya lebih banyak dan hasilnya bisa dipastikan aman bagi kesehatan. Penting nih! Agar slogan “Bring Your Beauty Out” benar-benar melekat pada LAMOUR sebagai produk kecantikan yang memiliki value baik.

Lynda Dewi, Owner Lamour (Dress Marun)

Lynda, perempuan asal Malang itu selalu menekankan pada timnya bahwa, prinsip dalam berdagang--kemitraan LAMOUR--bukan sekadar berdagang untuk keuntungan semata, tapi juga berbisnis dengan Allah swt. Setiap keuntungan Rp 10.000,- dari penjualan produk Lynda niatkan untuk donasi. “Jika kita menolong orang lain maka Allah swt akan menolong kita.”

Meja penerimaan 

LAMOUR dibangun dengan nilai kebaikan. Memiliki sekitar 47 orang anak asuh dan turun tangan membantu yayasan peduli Kasih KNDJH. Kedepan LAMOUR akan mengeluarkan produk terbarunya. Lip Matte yang wudhu friendly! Ingatlah bahwa “the best foundation you can wear is glowing healthy skin.”

Peserta Gathering Blogger X Lamour


Info selengkapnya mengenai produk LAMOUR,
Facebook : hallo lamouvers
Cp Kantor : 0821.3910.3600

27 komentar:

  1. Wah ada aku juga di dal fotonya, wkwkwk. Seru banget, acara ini, dan lagi ilmunya bukan cuma soal skincare aja. Tapi soal ilmu manajemen bisnis dari Lamour itu, keren deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixix ada kamu disini. yes manajemen bisnisnya keren ya. Aku dulu waktu masih single suka cari pekerjaan yang rutinitas paginya mirip seperti Lamour hehe

      Hapus
  2. Wah bener banget nih, aku harus lebih aware dengan perawatan kulit wajah soalnya tahun depan sudah menginjak kepala 3. Lengkap juga produk dan perawatannya ya Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. JAd sekarang masih kepala 2 ya mba... hiksss. nangis dipojokan akuuuu krn suka merasa kok gw telat banget yaaaa sama dunia per-skinker-an wkwkw

      Hapus
  3. Ternyata banyak juga ya produk skincare lokal yang aku belum tau, kaya brand satu ini . Lengkap juga jenis skincarenya . Brand lokal gini memang sepatutnya mulai kita hargai. Cuma kadang memang ada beberapa produk bukan lokal yg cocok di kita :(.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk lokal untuk memajukan ukm ya mba. Memang butuh perjuangan agar menajadi semakin membumi

      Hapus
  4. Idem soal mencerna dulu. Ini yang seringnya bikin mau mulai aja perlu waktu, karena butuh memahami dulu, hehehe. Tapi kalau enggak dipahami dulu, ya enggak mulai-mulai, ya, Mba. Apalagi waktu berjalan terus, kepala tiga ini kadangkala bikin kepikiran juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixixixi... Aku akhirnya sekitar 1,5 bulan ini sudah rutin lebih aware sama kesehatan wajah ni mba. Niat...niat...niat.... wkwkwkwk. Mba Leila sudah berapa lama rutinnya?

      Hapus
  5. kisaran harga berapa aja mbak produk2 lamour ini? Soalnya banyak muslimah termasuk aku tuh kyknya udah ada doktrin di kepala kalo produk kosmetik halal dan lokal itu wardah hehe.. kayaknya di Jakarta belum terlalu masif promo atau sosialisasi si Lamour ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-rata untuk harga sekitar 100k up karena paket2 gitu mba. Supaya hasil lebih maksimal ya hihi. Iya belum masi kalau di jakarta. Lebih banyak daerah Timur hehe

      Hapus
  6. Bicara kesehatan kulit wajah Gak Ada habisnya ya. Saya termasuknnih Yang harus mulai perawatan Karena usia sudah masuk siaga 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap siaga yes mba. Cuzzzzzz sebelum kayak saya wkwkwk

      Hapus
  7. Barakallahu untuk Lamour. Seperti apa nih launching lip mate nya yang wudhu friendly. Soalnya lagi mencari lip mate yang kalau minum itu nggak ada bekas dan nggak hilang warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAri kita tunggu kabar selanjutnya mengenai Lip MAtte yang wudh friendly itu ya mba. Saya juga penasaran. kebetulan beberapa stok merk lain sudah mau habis juga ni hehe

      Hapus
  8. Kalimat pembukaannya makjeb mbak. 😂
    Ternyata Lamour produksi dalam negeri ya, aku pikir produk luar, karena namanya rada-rada France gitu. Semoga sukses Lamour..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah ya.. folbek blog ku ya mbak.

      Hapus
    2. Hihihi jleb...jleb....gw ketmpar banget sambil bengong wkwkw.
      iya mirip perancis2 gitu ya mba.

      Hapus
  9. Wah, ternyata produk skincarenya Lamour lengkap juga ya. Nggak kalah dengan seri perawatan kulitnya brand Korea. Setuju banget kalau the best foundation you can wear is glowing healthy skin, makanya saya lebih suka beli skincare daripada make up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, healthy skin ya mba. Produk lokal mulai banyak muncul di Indonesia

      Hapus
  10. Udah dari 2014 ya Lamour ini. Dan banyak banget sudah penghargaan yang diraih. Produk lokal tapi berprestasi. Ini nih yang keren!

    BalasHapus
  11. Wah keren banget nih produk lokal sebagus ini, jadi bangga deh, seneng bgt kalo produk lokal makin banyak hihi

    BalasHapus
  12. Lamour ini hanya ada di Malang atau ada dibeberapa daerah lainnya mbak? Sekarang semakin banyak pilihan untuk perawatan kulit wajah ya.

    BalasHapus
  13. wow keren banget ya mba baru kali ini aku tau kalo ada house beauty kayak Lamour ini hasil karya dari putri putri indonesia trus juga udh banyak banget penghargaanya semoga bisa ada cabang di Palembang ya :)

    BalasHapus
  14. Seru banget event beauty yg d usung oleh Lamour ini kak. Ak belum lihat ada d Jakarta nih, apalagi sedikit demi sedikit usia aku mau menginjak 30 tahun hihi

    BalasHapus
  15. waah sama nih Mbak, masuk 30an harus perhatiin wajah juga, emang yaaa klo udah berkeluarga sering keskip perawatan gegara sibuk ini itu, tapi harus sadar dong ya urus diri juga :)

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah make lamour mba, baru tau nih
    Jadinpengen coba juga untuk melindungi kulit. Soapnya aku termasuk yang ga rajin. Kirain minum air putih aja cukup hehehhe.

    Mba mau ngasih saran blognya dibuat juga versi mobile, biar kalo ngakses via henpon gini tampilannya nggak kelebaren. Terimakasih.

    BalasHapus
  17. Kereeeen ih, gatheringnya ke tempat produk lokal yang berkualitas :D

    Baru denger kata lamour juga sih tapi ._.

    BalasHapus