Kedai Motivator : Nama Unik Bikin Tergelitik

Duduk sambil menikmati teh hangat

“Lakukan dengan niat yang baik dan cara yang baik. Berikutnya, pasrahkan saja kepadaNya kemana kita diperjalankan.”
“Jangan biarkan siapapun memadamkan impian-impian anda. Lakukan apapun untuk melawan dan mengalahkannya.”

“Jangan menghalangi rezeki orang lain, jadilah pintu rezeki untuk orang lain.”

Saat kita sedang asyik makan dan ternyata bisa sambil membaca kata-kata bijak motivasi yang terpampang di dinding restoran tersebut, kira-kira bagaimana perasaanmu? 




Tampak depan Kedai Motivator (pic : google.com/maps)

Jleb.... Kaget…. Tergelitik.... Tapi akhirnya langsung mengucapkan syukur sedalam-dalamnya karena merasa diingatkan dan juga kita masih bisa menyantap makanan yang terhidang di depan mata. Sambil mengiyakan kutipan-kutipan yang mampu menyentil hati. Itulah Kedai Motivator yang dimiliki oleh Askan Setiabudi salah satu motivator skala nasional. 

Yang cukup unik dari Kedai Motivator tak hanya pigura berisi kata-kata motivasi terpampang di dinding, ada juga televisi yang khusus menyiarkan video motivasi beberapa seminar yang dilakukan oleh pak Askan. Serta lembaran kertas ditempel di dinding bagian kiri sebelum menuju anak tangga yang bisa ditulis dengan kata-kata bijak versi konsumen. 




Ragam menu

Kedai pertama berdiri sejak awal bulan September 2019, terletak di sebelah barat gerbang RS UMM dan cabang kedua yang didirikan awal November 2019 terletak di Jl. Raya Tlogomas, Kota Malang. Masih terbilang baru dan gress tapi sudah menarik perhatian pecinta kuliner di Malang.  

Memiliki ragam menu dengan nama yang unik. Misalnya : Geprek Idaman, Ayam Antusias, Lele Inovasi, Mie Semangat, Ikan Pe Kreatif, Jeruk Optimis, Kopi Energizer, dan lainnya. Makin nikmat karena ditambah sajian sambal bawang yang khas pada setiap menunya. Nama-nama yang penuh motivasi dan inspirasi sengaja diambil untuk memberikan energi positif kepada para konsumen, terutama kepada para karyawan agar mereka selalu termotivasi. 

Daftar menu dan contoh minuman

Total ada sekitar 10 menu makanan dan 7 menu minuman yang keseluruhannya dibanderol dengan harga Rp 4.000 - Rp 11.000, tentu terjangkau untuk mahasiswa. Eits…. Kenapa mahasiswa? Karena disekitar sana terdapat beberapa kampus yang notabene banyak mahasiswa berseliweran. Justru itulah Kedai Motivator ramai saat weekdays, dimana ada para mahasiswa dan pelajar. 


Saat kami menyambangi kedai tersebut kebetulan dalam keadaan sedang hujan deras, pakaian agak basah. Kondisi hujan diluar kedai membuat adik Kay menjadi lapar, alhasil kami memesan menu mie semangat dan teh bergairah. Tak disangka, ia lahap menghabisakan makanannya padahal porsi yang disajikan cukup banyak alias sepiring penuh.

Aneka Camilan

Ya! Porsi makanan di Kedai Motivator memang terbilang jumbo untuk kisaran harga tersebut diatas. Menurut Fanni, Penanggungjawab Umum dari Kedai Motivator, “Konsep Kedai Motivator memang untuk menengah kebawah dengan harga murah meriah dan enak. Bahkan kami sediakan free wifi dan ruang pertemuan.” 

Total ada 11 meja untuk dua lantai dengan jumlah kursi sekitar 25 orang. Menu ungulan yang ditawarkan saat ini yaitu ayam krispy atau ayam fresh. Akan ada menu baru setiap bulannya, hal inilah yang bikin konsumen penasaran. Sehingga akan datang lagi dan lagi untuk mencicipi menu baru yang disediakan. 

Nggak perlu khawatir kalau kamu belum sempat datang langsung ke Kedai Motivator karena sudah tersedia di aplikasi Go Food dan Grab. Tinggal mainkan jemarimu dan klik pesan. Mudah ya. 

Blogger Malang di Kedai Motivator

Hmm…. Menu apa yang akan hadir bulan depan? Penasaran kan? 

Cuzz langsung datang aja atau bisa juga intip-intip promo menarik yang ditawarkan di sosial media @Kedai_Motivator. 

Komentar

  1. Pengen ke sana lagi deh. Habisnya murah bangeeet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahasiswa wajib balikkkk ini sih yaaa.... hihi

      Hapus
  2. Waaahh murah meriah, yang ini selalu dicari nih hahaha.
    wajib mampir kalau ke Malang :D

    Mie semangatnya kayaknya pas tuh dicicipin kalau lagi nggak semangat hahaha
    Sambil minum jeruk optimis, biar makin klop.
    Pulang dari situ, langsung semangat nan optimis hahaha

    BalasHapus
  3. Itu sih bukan harga murah lagi kak, tapi jadi sahabat kantong banget, hihi. Bisa puas mencicipi makanan di sana apalagi sambil kerja dan rapat ya bareng rekan kerja

    BalasHapus
  4. Terjangkau tapi asyik dan enak. Kalau saja dekat sudah diserbu sejak tahu informasinya nih. Bisa rombongan selalu nih datangnya hehehe

    BalasHapus
  5. wah aku jadi pengen cobain makan di sini kalo ke malang lagi deh hehe.. emang ya malang itu surganya kuliner tapi banyak resto yang harganya mahal kayak di Jakarta.. jadi penasaran bgt sama konsep unik dari resto ini hihii

    BalasHapus
  6. Wah asyik banget ya kalau harganya mahasiswa gitu, jadi walaupun bukan mahasiswa pengen juga makan disana demi pengiritan. Hehehe

    BalasHapus
  7. Kok namanya unik ya mbak, aku jadi penasaran deh apalagi kalau harganya murah tapi rasanya gak kalah sama makanan di tempat makan yang mahal.

    BalasHapus
  8. Wuih harga makanannya kok nyenengin yaa. Apa di Malang semua resto standarnya seperti itu mbak? Atau krn dket lingkungan kampus/ RS ya hehe

    Ooo di sana berarti selalu ada pergantian menu tiap bulannya ya?

    BalasHapus
  9. Nama menentukan selanjutnya, Nama mama unik bisa kemarin perhatian orang Dan akhirnya mencoba mampir lalu mencari tau. Terbukti enak langsung deh jadi langgananšŸ˜

    BalasHapus
  10. Inovasinya keren banget Mbak kedainya itu. Apalagi cemilannya bikin ngiler. Harganya juga murah banget. Free wifi lagj. Coba ada di sini ya

    BalasHapus
  11. Wah ini keren mba inovasi baru yaa makan jadi tambah semangat kalau sambil baca kata2 moyivasi seperti ini.. semangat cari yang muat makannya ��

    BalasHapus
  12. Aneka camilannya mengalihkan ku tuh huhuhu jadi laper ingin nyemil mana lagi hujan nih di Bandung huhuhuh.

    BalasHapus
  13. Lagi makan, tapi sekalian dimotivasi juga ya mbak hehehe. Btw, jadi pengen ngemil nih gegara liat foto fotonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMPING MINIM SAMPAH, BISA?

LAMOUR: BRING YOUR BEAUTY OUT

TERPIKAT AVENTREE: BBQ RESTO & HOMESTAY