Lifestyle Parenting and Traveling

5 Cara Mendapatkan Diskon Ongkir Bagi Pemula

Mendapatkan diskon ongkir
Mendapatkan diskon ongkir

Salah satu hal yang dapat kamu lakukan untuk menghemat pengeluaran dalam belanja online adalah memanfaatkan diskon yang ada. Sebab ketika belanja online banyak sekali promo dan diskon yang ditawarkan. Termasuk diskon untuk ongkos kirim yang bisa membuat biaya pengiriman belanja mu jadi lebih murah. Lalu, seperti apa cara agar bisa mendapatkan diskon tersebut? 

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir

Inilah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan diskon dan promo tersebut:

  1. Aktif Melihat Informasi di Sosial Media

Sosial media adalah salah satu media informasi, yang harus kamu pantau agar tidak ketinggalan promo menarik dan eksklusif. Sebab disini kamu dapat mengetahui berbagai info terkait promo terbaik, pilihan gratis dan tentunya diskon ongkos kirim.

Kamu bisa melihat informasi tersebut pada semua sosial media yang tersedia. Baik itu instagram, facebook, iklan internet dan website. Disini informasi yang disampaikan akan memberikan kamu banyak sekali keuntungan dalam belanja online.

  1. Top Up

Perlu kamu ketahui bahwa beberapa toko online dan platform memiliki beberapa program khusus agar kamu bisa mendapatkan diskon ongkos kirim. Salah satunya adalah melalui top up dengan nominal tertentu agar bisa memperolehnya.

Sehingga disini kamu akan mendapatkan syarat berupa “top up saldo dengan minimal Rp. — dan dapatkan kupon diskon ongkir”. Maka setelah melakukan top up saldo pada aplikasi atau platform sesuai dengan ketentuan, kamu bisa klaim voucher diskon ongkos kirim dan mendapatkannya.

  1. Voucher Pengguna Baru

Selanjutnya bagi kamu yang merupakan pengguna baru juga akan diberikan beberapa promo menarik. Hal ini seperti potongan harga atau pemberian diskon ongkos kirim. Setiap kali melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru, maka status e-commerce akan secara otomatis memberikan penawaran menarik kepada Anda. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan dengan baik untuk bisa melakukan belanja online lebih hemat.

Baca juga: Keuntungan Belanja Kebutuhan Rumah Tangga dengan Diskon Ongkir 

  1. Tanggal Kembar dan Hari Besar

Dapat kamu ketahui waktu golden time bagi kamu untuk bisa panen promo dan diskon adalah pada waktu-waktu tertentu. Secara garis besarnya di Indonesia promo besar-besaran pada  belanja online tersebut akan diberikan pada peringatan hari besar, momen khusus dan tanggal kembar.

Seperti kamu ketahui bahwa setiap bulannya akan ada promo pada tanggal 12.12, 11.11 dan lainnya. Selain itu pemberian promo untuk hari raya, hari natal dan tanggal besar nasional seperti peringatan sumpah pemuda. Pengetahuan ini dapat kamu manfaatkan dengan memaksimalkan pemakaian promo pada waktu-waktu tersebut.

  1. Mengunjungi Website Resmi 

Website resmi merupakan sumber informasi terbaik yang dapat kamu jadikan acuan untuk memperoleh promo dan diskon menarik. Seperti sebuah toko online atau jasa pengiriman khususnya pasti akan memberikan informasi terkait promonya secara lengkap pada website resmi.

Hal ini juga berlaku pada Lalamove, jasa pengiriman yang mempunyai banyak sekali diskon ongkir di bulan November ini.

Inilah beberapa promo dari Lalamove yang bisa kamu gunakan

  • JIN (Jalan Irit November) 

JIN adalah salah satu promo diskon dari Lalamove yang dapat kamu manfaatkan dengan nama Jalan Irit November. Disini kamu dapat mendapatkan diskon dengan memasukkan kode LANOVEMBER. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 30 November 2022. 

Baca juga: Keuntungan Promo Diskon Ongkir untuk Bisnis Online

Selain itu kamu dapat menggunakannya sebanyak 8 kali dalam periode promo tersebut. promo ini juga secara khusus diberikan kepada pengguna baru dan pengguna  setia di wilayah Cirebon, Malang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang.

  • Harbolnas 11.11

Manfaatkan diskon ongkos kirim Lalamove di bulan November ini dengan memasukkan kode promo LALA1111. Promo ini dapat kamu klaim pada aplikasi sebelum melakukan proses pembayaran. Sedangkan besaran diskon ongkir ini sampai dengan Rp 80.000 bagi pengguna setiap dan 80% bagi pengguna baru.

Selain dua promo tersebut masih ada banyak sekali diskon menarik yang bisa kamu gunakan dari Lalamove. Selain itu pada setiap promo tersebut berlaku sistem periode tertentu. Oleh karena itu, pastikan kamu segera menggunakannya sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *