5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Dunia anak-anak saat ini tak terlepas dari penggunaan gadget dan penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Salah satu cara agar mereka tetap bisa belajar walau menggunakan perangkat gadget dengan mengunduh aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak.

Seperti yang kita tahu bahwa bahasa Inggris menjadi kewajiban bagi semua orang. Hampir semuanya mempunyai kemampuan dalam bahasa internasional ini karena penting untuk berbagai macam keperluan. Anda memerlukan bahasa ini untuk pekerjaan juga. Apalagi untuk anak Anda, pastinya akan lebih berdampak lagi pada eranya. Jadi, aplikasi belajar berbahasa Inggris untuk anak adalah hal yang tepat.

Anda dapat membantu anak untuk mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya di rumah. Jadi, walaupun Anda sekeluarga menggunakan bahasa Indonesia. Tetap saja, Anda dapat mengajari anak dengan aplikasi bahasa yang tepat. Menggunakan aplikasi jelas jauh lebih efisien dan dapat memberikan banyak manfaat. Apa saja aplikasinya?  Yuk, pilih dari artikel ini.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak

Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Sekarang ini, Anda dapat cek dalam aplikasi resmi untuk pengunduhan seperti play store atau juga appstore.  Ada banyak yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah seperti daftar aplikasi yang ada inim

1. Duolingo

Aplikasi dengan logo burung hantu hijau ini cenderung mendapatkan peringkat dalam berbagai macam kategori bahasa. Semua orang akan merekomendasikan aplikasi ini dalam melakukan pembelajaran. Pasalnya, anak tidak hanya dapat belajar bahasa Inggris saja. Dengan menggunakan aplikasi ini, ada berbagai pilihan bahasa yang dapat dipelajari bersamaan.

Duolingo menjadi aplikasi yang lengkap dengan audio sehingga anak dapat mendengar pelafalannya juga. Anda dapat membuat anak terbiasa dengan berbicara kemudian membaca hingga menulis dalam bahasa Inggris. Ada cara mudah untuk meningkatkan kemampuan anak dengan menjawab berbagai macam pertanyaan. Banyak juga kosa kata yang dapat dipelajari oleh anak.

2. LEXO LAB

Web aplikasi LEXO LAB memiliki sistem pembelajaran yang unik karena cara belajarnya mirip seperti kita sedang mempelajari bahasa ibu. Web aplikasi belajar bicara bahasa Inggris LEXO LAB ini didirikan oleh perusahaan asal New Zealand.

LEXO LAB memiliki kurikulum yang tentunya sudah dirancang sedemikian rupa dengan standar bahasa internasional, Common European Framework of Reference for Language (CEFR). Setiap pembelajaran sudah dirancang untuk memperoleh speech production. Kegiatan yang dibangun untuk memasukkan fonem, kata dan frasa agar “disajikan”  dalam format meniru ucapan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan memiliki proses maka berlangganan web Aplikasi LEXO LAB Indonesia minimal 3 bulan adalah pilihan tepat untuk terampil bicara bahasa Inggris.

3. Easy peasy

Dalam belajar bahasa Inggris untuk anak yang mudah dilakukan, Anda dapat menggunakan aplikasi easy peasy.  Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga mudah Anda manfaatkan dalam pembelajaran. Tidak harus membuang waktu dalam belajar dengan aplikasi. Ada banyak kosa kata kemudian struktur dan tata bahasa. Anda juga dapat menggunakan kartu flash untuk belajar yang ideal.

Dalam metode pembelajaran yang ada, Anda dapat menyesuaikan dengan kemampuan anak juga.  Ada pilihan untuk menemukan pasangan kata atau juga gambar. Kemudian, ada segmen mengeja yang dapat digunakan. Anda juga dapat memilihkan tingkatan terjemahkan untuk anak.  Ada juga pilihan mendengarkan atau memahami kalimat hingga membuat kalimat lengkap.

4. Fun Easy Learn

Pilihan lain yang orang manfaatkan dalam belajar dengan mudah adalah FunEasyLearn. Anak dapat melakukan pemilihan dari 7 jenis permainan yang tersedia untuk belajar.  Selain itu, ada fitur untuk pemilihan topik secara acak.  Selain itu, tersedia level dalam bermain sehingga tidak terasa membosankan. Anak dapat memainkan level pemula kemudian menengah dan lanjutan.

5. English for kids

Jenis aplikasi lain yang menjadi pilihan banyak orang dalam bermain untuk mendapatkan pembelajaran yang sesuai adalah English for kids.  Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat anak merasa nyaman dalam belajar. Jadi, lebih banyak pemahaman berkaitan dengan pengenalan dasar seperti alfabet kemudian hewan atau makanan dengan gambar yang menarik.

Beberapa pilihan aplikasi yang ada ini dapat Anda gunakan dengan mudah dalam belajar bahasa Inggris untuk anak yang sesuai. Penting banget untuk menggunakan aplikasi yang sesuai dalam pembelajaran. Anda dapat menggunakan langkah mudah untuk belajar yang nyaman dari aplikasi belajar bahasa Inggris diatas. .

Leave a Comment