FLOWER ADVISOR : PILIHAN TEPAT BELI BUNGA

Seikat Bunga Flower Advisor
Seikat Bunga Flower Advisor
Berharap dikasih bunga oleh pasangan? Mendingan kamu kunjungi aja Flower Advisor untuk beli bunga. Karena saya salah satu perempuan yang pernah berharap dikasih bunga.
 
Kenyataannya? Selama 1,5 tahun sebelum akhirnya kami menikah, tak satu ikat bungapun diberikan olehnya pada saya. Duh… rasanya antara ngenes atau memang bukan gayanya untuk bersikap romantis seperti layaknya di film-film roman picisan.
 
Pupus sudah mimpi dikasih bunga pada saat itu. Padahal sebagai perempuan tentunya akan sangat bahagia jika diberikan hadiah berupa seikat bunga. Intinya sih ingin juga seperti pasangan lainnya yang suka diberikan seikat bunga atau hand bouquet dari orang terkasihnya.
 
Hadiah Untuk Mengungkapkan Perasaan
 
Bingkisan hadiah atau seikat bunga diketahui sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang antar individu atau kelompok. Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu kemuliaan ajaran Islam adalah sunnah memberikan hadiah kepada orang lain. Tentu hal ini dapat menimbulkan rasa cinta dan kasih sayang.
 
Dari Abu Hurairah radhyallah ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “tahaadu tahaabbu”, makudnya yaitu “Saling memberi hadiah, maka kalian akan saling mencintai.” (HR. Bukhari).
 
Ternyata penting banget kita bisa saling memberi hadiah. Bagaimana dengan dia, yang kini sudah lebih dari 7 tahun menjadi suami? Alih-alih kita sebagai perempuan “memaksa” untuk merubah perilaku pasangan untuk menjadi romantis, lebih baik fokus pada bentuk kegiatan lainnya. Supaya nggak baper!   
 
Makna Seikat Bunga bagi Ibu dan Perempuan
Tetapi, ternyata terbukti setelah menikah, ada satu momen saat pasangan kita memberikan hadiah bunga sebagai salah satu pemberian. Tentu menjadi lebih berkesan, walaupun dberikan bukan saat momen tertentu. 

Ya… seikat bunga berwarna ungu dan putih diberikan oleh suami dan anak-anak pada saya suatu kali. Surprise…..

Bunga Ungu Flower Advisor
Bunga Ungu Flower Advisor. Pict by Flower Advisor

Kenapa? Karena seikat bunga yang diberikan merupakan pilihan kolaborasi antara (pasangan) suami dan anak-anak. Tentu hal ini kini memiliki makna yang berbeda dan lebih luas, bagi saya seorang ibu dan perempuan. Buka soal diberikan pada momen tertentu tapi lebih kepada usaha mereka untuk memberikan hadiah pada saat kapanpun mereka inginkan.
 
Biasanya bunga mewakili sesuatu yang cantik dan menawan. Bagi seorang istri, perempuan atau ibu, diberikan seikat bunga oleh suami dan anak bisa berarti :

1. Ungkapan rasa kasih sayang
2. Salah satu bentuk sikap menghargai

3. Ungkapan terima kasih

4. Cara keluarga mengekspresikan rasa cinta

5. Bentuk dukungan atau semangat

 
Tentu rasa yang timbul bagi kami sekeuarga menjadi lebih dalam maknanya. Apalagi saat melihat wajah anak-anak tersebut sangat gembira sambil memeluk hangat dan erat ketika memberikannya.

Foto keluarga

Baca juga : Kemana Perginya Sampah kita?

Ternyata setiap bunga memiliki maksud artinya masing-masing. Seperti contohnya bunga mawar memiliki lambang diantaranya :
1. Merah muda – sayang, percaya, terimakasih, rasa kagum
2. Merah – cinta, cantik, hormat, keberanian
3. Merah hati – kecantikan
4. Putih – keluguan, menyenangkan hati, cinta sejati
5. Kuning – gembira, persahabatan, awal yang baru
6. Jingga – keinginan, antusiasme
7. Ungu – cinta, perlindungan cinta ibu dan ayah, unik
8. Peach – rasa terimakasih, apresiasi, kagum, simpati
9. Hitam – kematian
Momen Kasih Sayang dengan Seikat Bunga 
Apakah memberikan seikat bunga harus di momen tertentu? Tidak juga, namun jika diberikan pada saat momen yang spesial tentu lebih berkesan bagi si penerima. Ada salah satu hari yang diyakini oleh sebagian orang untuk memberikan seikat bunga pada pasangan. Misalnya pada hari kasih sayang atau bahasa lainnya hari valentine. Bukan bermaksud mengkultuskan hari tersebut, karena memberikan hadiah atau seikat bunga bisa diberikan di waktu kapan saja sesuai keinginan kita. 
Tapi hari itu merupakan hari yang ditunggu oleh sebagian orang untuk menjadi salah satu momen mengungkapkan beragam rasa bahagianya. Biasanya dilakukan dengan memberikan seikat bunga. Ya, seikat bunga!
Salah satu toko bunga atau e-commerce yang menyediakan aneka bunga  https://www.floweradvisor.co.id/occasions/indonesia-valentines-day selalu memberikan pilihan ragam untuk memenuhi kebutuhan kita ketika momen spesial itu datang. Ada kado dalam bentuk karangan bunga, buket bunga yang dibuat sesuai occasion dan karakteristiknya. 

Jenis Bunga Flower Advisor
Jenis Bunga Flower Advisor. Pict by Flower Advisor
www.floweradvisor.co.id
Pada saat seperti ini toko bunga Flower Advisor akan memiliki penawaran spesial bagi para customernya. Bisa di cek seperti yang dilakukan salah satu vendor toko bunga  terbesar itu pada web mereka di https://www.floweradvisor.co.id . Tak perlu khawatir karena toko bunga Flower Advisor mampu melakukan pengiriman keseluruh dunia. 


Dengan layanan konsumen 24 jam, Flower Advisor memiliki slogan “Bridging The Distance“, karena menyadari betapa pentingnya pengiriman hadiah dalam bentuk karangan bunga untuk momen spesial tanpa ada batasan jarak pengiriman. Ini tentu luar biasa. 


Kembali lagi, kalau pasangan kita bukan tipe romantis, tak perlu khawatir. Karena selalu ada cara baginya dan anak-anak untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya.  Pastinya dengan kejutan yang juga membahagiakan. 

1 thought on “FLOWER ADVISOR : PILIHAN TEPAT BELI BUNGA”

Leave a Comment