Bolu Cinta Siliwangi, Buah Tangan Untuk Orang Tercinta

Bolu Cinta Siliwangi, Buah Tangan Untuk Orang TercintaKeluarga sangat berperan penting dalam kehidupan kita. Maka tak heran beberapa teman sering kali saling memberikan hadiah pada keluarganya. 

Ada yang hafal lagunya Armada Band yang judulnya “Pergi Pagi Pulang Pagi”? Ini penggalan liriknya:

Aku sayang padamu
Aku cinta padamu
Semua ‘kan kulakukan
Demi kebahagiaanmu

Tak pernah ku keluhkan
Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini
Makanan sehari-hari

Kurela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Doakan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Ketika ngetik artikel ini sambil ngemil Bolu Cinta Siliwangi dan dengerin lagunya Armada, eh kok jadi ingat beberapa tahun lalu. Saat suami pergi kerja dari pagi setelah subuh dan pulang larut malam, kondisi itu terus berulang sekitar 7 tahun. 

Tetapi saat kita disibukkan dengan urusan masing-masing, untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Mencari kebahagiaan dan cinta yang ujungnya hanyalah minim interaksi bersama keluarga. 

Nggak dipungkiri soal keuangan, kami terbilang berkecukupan. Bahkan bisa menyekolahkan anak di sekolah yang terbilang berbiaya wow, bagi sebagian orang. Nggak salah kalau saat itu dompet terisi penuh. Uhuk…

Disatu sisi kami menyadari bahwa keluarga mampu memberi kita sesuatu yang tak bisa diperoleh dari orang lain. Bukan soal banyaknya uang yang kita miliki. Hingga suatu hari badai itu datang dan kami mengambil banyak sekali hikmah. 

Bolu Kukus Siliwangi
Buah tangan untuk orang tercinta

Dan hal ini kok ya pas banget dengan lirik lagu, harta yang paling berharga adalah keluarga. Keluarga itu tempat kembali, merekalah yang meyayangi kita dan selalu membuat tersenyum. 

Karena kesuksesan dalam pekerjaan dan memiliki gaji tinggi bukan jaminan keluarga  bahagia. Namun rasa cinta dan kepedulian kitalah yang didamba oleh keluarga, karena:

  • Siapa lagi yang bisa menerima kita apa adanya
  • Rasa aman dari hingar-bingar dunia yang bergejolak
  • Obat mujarab ketika sedih
  • Tempat terbaik untuk merayakan kebahagiaan
  • Sebagai cinta sejati di dunia

Dari hal itulah kami mulai membangun keluarga untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya menjadi lebih perhatian dan memberikan surprise, seperti buah tangan untuk orang tercinta.

Paling sering sih membuatkan makanan kesukaan mereka. Mentok nih, kalau nggak sempat bikin, biasanya beli jadi. ^.^

Dibalik Siliwangi Bolu Kukus 

Pas banget saat ngobrol dengan teman yang sedang belajar jualan dan kini sukses berbisnis makanan Siliwangi Bolu Kukus (SBK), ternyata mereka baru saja meluncurkan produk barunya.  Apa saja produk terbarunya? Ada Bolu Cinta Siliwangi. 

Karena anak-anak suka banget sama bolu kukus, beberapa kali kami membelikan cemilan ini. Mengenai review Bolu Kukus Siliwangi original sudah pernah Kak Niken bahas di instagram @littlebaha ya. Cuzz lah kepoin. 

Kali ini, alih-alih kembali ke dapur dan membuat bolu kukus sendiri yang kadang nggak sempat, sekarang sih tinggal beli saja. Langsung bisa disantap bersama keluarga sebagai buah tangan untuk orang tercinta ^.^

Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk makanan bersertifikasi PIRT dan Halal yang bisa dikonsumsi oleh siapapun. Terinspirasi sejarah Prabu Siliwangi yang kental dengan Jawa Barat, maka lahirnya SBK. 

Bagi kalian yang sering berkunjung ke daerah Bogor tentu tak asing lagi dengan nama Siliwangi Bolu Kukus. Diperkenalkan perdana kepada masyarakat pada Bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor.

Ah… ini ternyata saat Kak Niken sudah nggak di tinggal di Jakarta ^.^

Menjaga prosesnya tetap higienis, ditunjang dengan bahan baku pilihan berkualitas tentu selalu diupayakan oleh mereka. Mesin dan peralatan tepat guna serta didukung tenaga kerja lokal yang handal dan kompeten jadi daya tarik tersendiri dengan citarasa istimewa. 

Dengan berbagai varian rasa dari bolu kukus original, maka makan satu kardus nggak akan pernah cukup! Seringnya kami nambah sih ya. 

Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Siliwangi

Kelebihan Siliwangi Bolu Kukus

  • Detail pada setiap produk sesuai potensi wilayah Jawa Barat
  • Packaging (kemasan berkualitas dan higienis)
  • Varian rasa, orientasi khasanah kuliner Bumi pAsundan
  • Aroma, menggugah selera
  • Visual produk bolu kukus siliwangi, memiliki lapisan istimewa di dalamnya
  • Tekstur, lembut
  • Rasa, berkualitas dan lezat
  • Daya tahan (expired date) dan kualitas produk sekitar satu minggu karena tanpa bahan pengawet. Bisa lebih jika masuk dalam kulkas. 
  • Plastik/kardus, bahan kemasan menarik
  • Harga Siliwangi Bolu Kukus, terjangkau
review siliwangi bolu kukus
Packing Bolu Cinta SIliwangi, Malang

 

Si Cinta dari Siliwangi

Dan ada kabar terbaru dari si cinta, eh…. dari Siliwangi Bolu Kukus, yang bulan Februari 2021 ini meluncurkan produk terbarunya. Siliwangi Bolu Cinta perdana launching pada bulan Februari 2021 bertepatan dengan bulan penuh cinta. 

Hadir dengan rasa cinta bersama keluarga, produk yang diberi nama Bolu Cinta Siliwangi ini di packing dengan kemasan kotak. Berisi bolu kukus berbentuk hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian. 

Coba tebak ada berapa varian? Ada 9 varian rasa dan 1 mix. Diantaranya: alpukat, blackcurrant, brownies, susu, red velvet, tape, pink lava, durian dan nanas. 

Menarik nih kalau digunakan buat hantaran pada orang terkasih. Karena ada 3 macam ukuran, diantaranya: size S isi 4 pcs, size M, isi 8 pcs, size L isi 12 pcs yang bisa dikreasikan menjadi hantaran cantik. 

Tahu nggak sih apa yang Kak Niken suka dari si Cinta ini? Ada varian rasa yang memiliki kombinasi isian melted di mulut lho, yaitu: original, keju, coklat dan kacang. Yummy…

Berapa harga jual si Cinta, Bolu Siliwangi? Harga Siliwangi Bolu Kukus sangat terjangkau. Kalau kamu pilih ukuran S harganya cuma Rp 13.000, untuk ukuran M Rp 25.000 sedangkan yang paling besar ukuran L dengan harga Rp 35.000.

Cukup terjangkau bukan? So, kapan kamu mau coba? Supaya nggak semakin ngiler. Haha. 

Review Bolu Cinta Siliwangi 

Ok, kini saatnya Kak Niken review Bolu Cinta Siliwangi. Hmm… pertama kali masuk ke salah satu Sobis yang ada di Jl. Basuki Rahmat No. 95A, Malang, yang dilakukan adik Kay yaitu bisik-bisik minta bolu cinta rasa coklat. 

Sobis Bolu Kukus Siliwangi
Sobis Bolu Kukus Siliwangi

Ya ampun, baru juga kaki ini melangkah masuk, udah ditagih jajan aja euy. Baiklah, setelah icip-icip salah satu rasanya, kami memutuskan untuk membeli bolu cinta rasa coklat dan mix. 

Mamak nggak mau rugi dengan memilih rasa mix, biarlah anak-anak memilih rasa kesukaannya. Ternyata saat anak-anak sudah mencoba beberapa rasa, mereka suka semuanya. 

Kak Niken itu nggak terlalu suka sama durian, namun ketika mencicipi bolu cinta rasa durian ternyata bikin nagih terutama saat dimakan dalam kondisi dingin baru keluar dari kulkas.

Review Bolu Kukus Siliwangi, makan satu kardus kemasan untuk sekeluarga nggak akan pernah cukup. Seringnya kami ini minimal membeli 2 kardus, itupun masih suka rebutan. Help ^.^

Dimana Bisa Membeli Siliwangi Bolu Kukus? 

Bagaimana cara pemesanan Bolu Cinta Siliwangi?

Kalian bisa mendapatkan produk terbarunya di Store Siliwangi Bolu Kukus ang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.

Nggak perlu khawatir soal ongkir karena SBK memiliki layanan pengiriman yaitu Siliwangi Bolu Kukus Delivery. Gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah Kota dan Kabupaten. Wuihhh mantul ya!

Area pengiriman SBK Free Delivery dan tanpa minimal order, meliputi : Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut.

Pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service Siliwangi Bolu Kukus melalui call center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Website: www.siliwangibolukukus.com.

Mau pesan melalui aplikasi juga bisa lho, karena Siliwangi Bolu Kukus sudah tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store). 

Pilih marketplace juga ada di ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX dan kaskus. Bisa juga di Bolu Siliwangi Instagra. 

Sedangkan yang tinggal di Malang dan sekitarnya bisa mendapatkan SBK atau menjadi reseller Bolu Siliwangi dengan cara mendatangi outlet Siliwangi Bolu Kukus di jalan Basuki Rahmat no 95 A.

Atau bisa juga menghubungi nomor wa 08125263261 atau 085793535400. Untuk kota di Jawa Timur lainnya seperti Lamongan bisa hub wa (082139481454), Jember (085236002236).

Alhamdulillah kini bisa lebih sering ngemil bareng keluarga tercinta dan rasanya nikmat sekali.

Gimana, kamu sudah ngincer mau pilih Bolu Cinta Siliwangi yang rasa apa? Yuk berikan camilan yang spesial untuk orang tersayang dan jangan lupa sediakan minuman yang menyegarkan

 

20 thoughts on “Bolu Cinta Siliwangi, Buah Tangan Untuk Orang Tercinta”

  1. Kalau aku ngincer rasa semuanya xixixixi. Belum pernah nyobain eui. Ngiler bener baca doang. Tapi asyik ni, tersebar di mana-mana outletnya

    Reply
  2. Siapa yang gak tergoda dengan bolu kukus dengan dibentuk hati gitu ya kak.
    Apalagi warnanya juga cantik, borong tuk dijadikan oleh oleh ke keluarga tercinta pasti pada seneng banget dikasih SBK ini

    Reply
  3. Asyik banget ya kak, bolu siliwangi dah ada cabangnya sekarang di malang. Kalau kami di pekanbaru, nunggu oleh-oleh baru bisa nyicip kue enak ini. karena suami dulu pernah bawa ini waktu beliau pulang dinas dari jakarta.

    Reply
  4. wah sekarang klo ke malang bisa beli oleh oleh bolu kukus siliwangi ya
    bolu ini dikenal punya varian rasa yg banyak, apalagi skrg ada bolu cinta, makin pas klo pilih bolu kukus siliwangi

    Reply
  5. Wah, enak banget baru lihat fotonya. Aku sudah nyobain tapi pengin lagi dan lagi. Karena bentuknya lucu, bolu cinta siliwangi bisa buat kado orang tersayang ya Kak. Rasanya banyak pilihan, masih ada kombinasi isian. AKu kemarin juga pesan bolu kukus klasik rasa alpukat mentega, wuih, meduk dan pulen. Lembut dan legit hehe

    Reply
  6. udah paling pas banget buat dijadikan oleh oleh nih. Pasti bakalan jadi primadona apalagi ditemani teh atau kopi. nikmaaat

    Reply
  7. Aduh bentuk love kue bolu ini jadi sayang untuk di makaan, soalnya dia terlalu lucuk. Next time kalo sedang berkujung mau ah cobain bolu kukus ini. Kan aku penasaran sama rasa dan aromanya. Apalgi di santap saat santai beh pasti makin nikmat.

    Reply
  8. Seluruh anggota punya rasa favorit dewe2 mb. Ayahe suka durian, aku suka susu cokelat, kakak suka redvelvet dan adike suka nanas

    Reply
  9. Istimewa banget ya ini bolunya. Nggak ada duanya deh sepertinya. Belum pernah lihat bolu dengan bentuk seperti itu. Dan dari ulasannya keknya yummy banget. Jadi mupeng ngicipin.

    Reply
  10. Ya Allah, ngeliat bolu cantik-cantik gini, jadi ngiler akutuh.

    Mana bentuknya lucu, warna ny juga menggugah selera banget.

    Kebetulan udah lama gak main ke malang. Apa sekalian borong bolu siliwangi aja ya, kak? Ngidam akutuh hehe

    Reply
  11. aku masih terbayang bayang sama bolu cinta rasa brownies coklat… apalagi kalau barusan keluar dari kulkas, enak banget… nyoklat, lembut wis talah pokoe nagihi hehehe

    Reply
  12. Salah satu favotrit saya adalah bolu kukus. Mulai dari mencicipi bolu kukus yang dibuat sangat sederhana oleh ibu di desa, hingga bolu kukus ala perkotaan dengan enaka varian rasa, saya suka sekali. Kayaknya bisa ya Kak pesan online juga biar bisa icip2 nih Bolu Siliwangi ini.

    Reply

Leave a Comment