Cari Jodoh dengan Cara Unik, Serta Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah dari GoPlay!

Sekarang ini untuk cari jodoh dengan cara unik bisa dilakukan dengan lebih asik loh! Tidak lagi harus mengunduh aplikasi pencari jodoh dan ber chit-chat dengan calon jodoh di aplikasi. Karena di GoPlay, kamu tidak hanya bisa memainkan banyak game yang seru. Tapi kamu juga bisa menemukan jodoh kamu dengan cara yang unik, yakni dengan memainkan game yang sudah disediakan.

Adapun permainan mencari jodoh yang disediakan di GoPlay adalah game “Cari Jodoh”. Tapi sayangnya, untuk bisa memainkan permainan ini kamu harus menjadi konten kreator terlebih dahulu di GoPlay.

Sebab permainan ini hanya bisa dimainkan saat konten kreator sedang melakukan live streaming saja. Dan nantinya skor yang didapatkan saat live streaming tergantung dari jumlah virtual gift yang diberikan penonton.

Cara Bermain Game “Cari Jodoh” 

Untuk bermain di game ini kamu sebagai konten kreator diwajibkan untuk menggabungkan dua gambar yang sama. Caranya adalah memilih dua kotak yang sama dengan garis untuk menghilangkan gambar dari layar kamu. Sangat mudah sekali bukan? Permainan akan berakhir apabila semua gambar sudah menemukan jodohnya.

Permainan cari jodoh dengan cara unik ini akan dibagi menjadi dua mode, yakni Mode Marathon dan mode Tantangan. Mode Marathon, kamu bisa bermain secara bebas tanpa khawatir dengan waktu. Sedangkan Mode Tantangan, kamu harus menyelesaikan permainan dalam waktu 5 menit saja.

Meski begitu tetap saja batas waktu yang sudah disediakan dipengaruhi oleh jumlah virtual gift yang diberikan oleh penonton.

Agar kamu semakin paham dengan bagaimana cara untuk memainkannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini, yakni:

  1. Buka browser atau klik link ini https://goplay.co.id/performer untuk masuk ke Dashboard Performer kamu
  2. Setelah membuat event, cari tulisan ‘Token Key’ yang ada di tab ‘OBS Setting’ dan copy
  3. Buka permainan “Cari Jodoh” di browser atau klik link ini https://game-goplay.agatedev.net/
  4. Masukkan code ‘Token Key’, setelah itu virtual gift akan dikirim ke penonton kamu yang mana mereka mempengaruhi gameplay kamu
  5. Jangan lupa untuk pakai fitur ‘Window Capture’ untuk memasukkan tampilan game “Cari Jodoh” di tab OBS

Di permainan “Cari Jodoh” ini kamu tidak hanya bisa mencari jodoh saja, tetapi kamu juga bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah. Karena ternyata game “Cari Jodoh” masuk ke dalam event yang diadakan oleh GoPlay.

Game ini bisa kamu mainkan sejak tanggal 13 Juni sampai nanti tanggal 30 Juni 2022. Tapi, untuk mengikutinya kamu wajib untuk mematuhi syarat dan kewajibannya. Apa saja syarat dan kewajibannya?

  1. Pemain harus seorang konten kreator yang sudah terdaftar di aplikasi GoPlay Studio App
  2. Konten kreator wajib untuk membuat live show dan memainkan beberapa game pilihan yang umumnya menggunakan OBS dengan minimal waktu 40 menit
  3. Skor yang didapatkan selama live streaming wajib untuk disetorkan ke dalam form yang sudah disediakan, yakni https://forms.gle/oFPuw1Yi5dMoJpVX9 di hari yang sama
  4. Setiap hari Jum’at akan diumumkan pemenang dengan jumlah skor tertinggi, selama periode event berlangsung

Bagaimana, ternyata sangat mudah sekali bukan cara untuk bermain berikut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku?

Kalau kamu belum mendaftarkan diri sebagai konten kreator di GoPlay, maka kamu bisa mendaftarnya dengan mudah. Sesuai dengan poin nomor 1 yang ada di S&K, kamu diharuskan untuk unduh dan install aplikasi GoPlay Studio App yang bisa didapatkan di layanan aplikasi Play Store dan App Store.

Sudah siap cari jodoh dengan cara unik? Jadilah kreator handal di Goplay.

Leave a Comment