Lifestyle Parenting and Traveling
Beauty  

Diza Glow: Skincare Lokal Asal Jawa Timur

Diza Glow Indonesia
Diza Glow Indonesia

Ingin kulit cantik dan sehat? #AkuYangKamuCari. Itulah sepenggal informasi dari salah satu produk skincare lokal asal Jawa Timur, Diza Glow. Aww…. sungguh ku tak mengira akan ada produk lokal yang bisa meracuniku. Si pemilik jenis kulit normal to dry, bahkan cenderung kering.

Beberapa teman berkata, “Mbak Niken, kulit wajahmu terlihat lebih kering. Kurang minum ya? Jangan lupa konsumsi air mineral dan gunakan pelembab.”

Hmm.. Apakah kalian memiliki kulit kering sama sepertiku? Atau sudah muncul kerutan halus di wajah? Nggak bisa dipungkiri, bahwa kulit kita sangat memerlukan asupan air yang cukup. Agar terhidrasi dengan baik. 

Karena kulit yang terhidrasi dengan baik jika kebutuhan air di kulit tercukupi. Baik itu di dalam lapisan kulit maupun pada permukaan kulit kita. Tak hanya itu saja, menggunakan krim pelembab merupakan salah satu kewajiban yang nggak bisa ditawar lagi lho. 

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Fikral Randysw selaku Brand Ambasador Diza Glow mengatakan, “Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih juga tidak harus dengan perawatan yang mahal. Siapapun tetap bisa memiliki wajah cantik dan sehat dengan biaya terjangkau.”

Tapi, banyak banget produk kecantikan yang ada di pasaran membuat kita bingung untuk memilih. Supaya nggak bingung terus-menerus, yuk batasi pilihan kita pada day cream dan night cream

Budget yang minim, tapi ingin hasil maksimal? Pilihan Kak Niken jatuh pada Diza Glow Indonesia. 

"<yoastmark

Diza Glow, Aku yang Kamu Cari

Diza Glow merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang berasal dari Jawa Timur. Menariknya, target market Diza Glow nggak hanya kaum hawa. Tapi juga kaum adam yang ingin mendapatkan kulit cantik dan terawat. 

“Diza Glow lahir dari banyaknya orang-orang yang ingin tampil maksimal dengan budget minimal. Kami berinisiatif untuk berkompetisi di pasar tersebut,” ungkap Fikral Randysw seperti yang Kak Niken kutip dari Cantika.com. 

Mengusung tagline, “Aku yang Kamu Cari,” Diza Glow memiliki beberapa varian produk. Diantaranya: Diza Glow Day Cream, Night Cream, Serum Brightening, Facial Wash, Toner, Body Lotion, dan Body Serum. 

Kali ini Kak Niken akan review mengenai Day Cream dan Night Cream Diza Glow. Stay tune ya…….

Diza Glow Pancarkan Cantikmu

Diza Glow, Aku yang Kamu Cari. Diza Glow menawarkan produk yang berkualitas dan premium. Eits… jangan salah, tetap bisa terjangkau oleh semua kalangan karena harganya yang bersahabat. 

Sama seperti dua produk yang sudah Kak Niken gunakan. Brightening Day Cream dan Brightening Night Cream dari Diza Glow. Nah, apa aja sih manfaat day cream dan night cream?

Brightening Day & Night Cream Diza Glow

Jika tidak dilindungi dengan baik, sering terpapar sinar UV, polusi, debu, serta kotoran dapat merusak kulit. Oleh karena itu, day cream diformulasikan untuk dapat melindungi kulit dari sinar UV dan lainnya.

Perawatan wajah tidak hanya dilakukan pada pagi hari sebelum beraktivitas, tetapi juga malam hari sebelum tidur. Night cream dipakai setelah apa? Sebaiknya aplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan. Kita bisa menggunakan toner, essence, atau serum terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan memakai krim malam.

Kandungan Brightening Day Cream dan Night Cream

Secara keseluruhan pada kandungan kedua cream ini hampir mirip. Yang membedakan pada Acetyl Hexapeptide-8 dan Ceramide 3 dan Pseudoceramide. Adapun beberapa kandungan pada kedua cream tersebut, yaitu: 

  • Honey Extract

Dapat membantu mengatasi jerawat pada kulit, menjaga kulit tetap lembab, membantu  menjaga Ph kulit, dapat menghilangkan bekas luka, sebagai antiseptik, dan anti bakteri.

  • Niacinamide

Bermanfaat untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat dan mengatasi peradangan kulit, dapat mencerahkan dan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Karena dapat mengendalikan produksi minyak serta mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah. 

  • Acetyl Hexapeptide-8 (pada night cream tidak ada)

Mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit, dapat meningkatkan produksi kolagen dan mengoptimalkan fungsi kolagen. Keduanya dapat melawan garis-garis halus dan meningkatkan tingkat kelembapan dikulit.

  • Ceramide 3 dan Pseudoceramide (pada night cream tidak ada)

Menjaga kelembaban kulit dalam jangka panjang sehingga membantu mencegah kulit kering dan iritasi. Memperlambat tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan, menenangkan kulit, dan melindungi kulit sensitif. Melindungi lapisan kulit agar bakteri dan zat asing lainnya tidak dapat masuk sehingga dapat mencegah jerawat.

  • Salmon DNA (pada day cream tidak ada)

Memperbaiki kondisi kulit, membantu meratakan warna kulit, membantu mengecilkan pori-pori kulit serta mencegah penuaan. Juga sebagai anti alergi, memberikan perlindungan dari kerusakan kulit akibat sinar UV. Dapat melembabkan dan memperkuat barier kulit.

  • Alpha arbutin (pada day cream tidak ada)

Mencerahkan dan mengurangi tingkat penggelapan kulit setelah terpapar sinar Matahari, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam.

  • Hydrolyzed Collagen (pada day cream tidak ada)

Mengembalikan kelembaban kulit wajah secara alami, mengencangkan kulit, mempercepat penyembuhan luka pada kulit seperti bekas jerawat. Dapat mencegah penuaan serta membantu revitalisasi kulit.

  • Aloe vera ext

Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, dapat melembabkan kulit, menghaluskan dan melembutkan kulit. Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan luka di kulit. Memperlambat tanda-tanda penuaan dengan mencegah jerawat dan bintik hitam di kulit. Mengontrol produksi minyak berlebih penyebab komedo dan jerawat. 

Diza Glow Skincare
Diza Glow Skincare

Keterangan Produk

Nama Produk: Brightening Day Cream
Produksi: PT. Dua Naga Kosmetindo
No. BPOM: NA18220111915
Berat Bersih: 15 Gram
Harga: Rp 99.000,-
Cocok Untuk: Semua jenis kulit

Nama Produk: Brightening Night Cream
Produksi: PT. Dua Naga Kosmetindo
No. BPOM: NA18220111896
Berat Bersih: 15 Gram
Harga: Rp 129.000,-
Cocok Untuk: Semua jenis kulit

Packaging

First impression, elegant! Dikemas dalam jar kaca berwarna coklat kehitaman. Dilapisi stiker berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Dilengkapi dengan tutup berwarna emas. Sehingga menambah kesan glamour.  

Baca juga: Kursus Kecantikan di Malang, Make Up by Dyah. Terpercaya!

Dalam kemasan jar juga telah dilengkapi dengan tutup putih tambahan. Gunanya untuk  memastikan produk tetap aman dan tidak luber saat disimpan.

Klaim atau Manfaat Produk

Brightening Day Cream dan Night Cream dari Diza Glow mengklaim produknya dapat membantu melembabkan, mencerahkan, menghaluskan kulit, dan memudarkan garis-garis halus tanda penuaan.

Tekstur & Aroma

Tekstur Day Cream Diza Glow ini berbentuk cream agak thick. Ketika diaplikasikan pada kulit wajah, mudah menyerap. Oiya, ternyata nggak lengket lho. Untuk pemakaian di kulit wajah, memang aromanya agak kuat. Tapi masih bisa ditolelir.

Baca juga: Tips Memilih Toko Skincare Terdekat Yang Harus Anda Perhatikan

Sedangkan tekstur Brightening Night Cream ini lebih ke lotion. Warnanya lebih bening daripada day cream. 

Cara menggunakan

Oleskan Day Cream Diza Glow Indonesia secukupnya pada seluruh wajah yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pada pagi atau siang hari. Untuk night cream gunakan pada malam hari sebelum istirahat tidur. 

Skincare Aku yang kamu cari
Skincare Aku yang kamu cari

Diza Glow Review

Sudah sekitar 5 hari Kak Niken mencoba menggunakan produk perawatan wajah, Diza Glow Indonesia. Nggak ada efek negatif pada kulit Kak Niken yang kering. Justru mampu melembabkan. Apalagi dengan tekstur cream dari day cream, nggak bikin lengket di wajah. 

Aroma untuk kedua produk ini termasuk wangi. Sehingga bikin mood booster untuk kak Niken. Efek melembabkannya sih yang emang best banget untuk sekelas cream pagi dan malam. 

Apalagi juga sudah BPOM, sehingga insyaallah aman untuk kulit kita ya. Untuk keseluruhan manfaat sesuai klaim-nya, tentu masih membutuhkan pemakaian lebih lanjut ya. Hehe. 

Aha…. yes, nggak salah sih kalau Diza Glow Pancarkan Cantikmu.

Baca juga: Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Wajid Diketahui!

Tempat Membeli

Penasaran dengan Diza Glow Indonesia? Kalian bisa lakukan pembelian produk di Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. Atau kalian bisa langsung aja kepoin instagram Diza Glow Official serta  https://dizaglow.com/shop dan temukan produk perawatan Diza Glow, Skincare lokal asal Jawa Timur yang recomended.

Yuk cantik maksimal dengan budget terbatas!

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *