Eyevit Suplemen untuk Kesehatan Mata Keluarga Anda

Kakak Kalila terbangun dari tidurnya dan mengeluh kalau matanya mengeluarkan air. Awalnya bunda abaikan, karena mikirnya itu mungkin karena efek baru bangun tidur. Namun, sepanjang pagi Ia terlihat sering kucek-kucek matanya, merasa tidak nyaman dan mengeluh pusing.

Akhirnya Bunda cek dan melihat mata bagian kanan tampak lebih merah serta terdapat guratan garis. Ternyata hal itu merupakan tanda kelelahan mata. Oleh karenanya hari itu bunda izinkan Kakak Kalila meliburkan diri untuk ikut sekolah online dan dilarang menyentuh gadget selama seharian penuh.

Seperti yang kita tahu pada kondisi saat pandemi seperti ini, penggunaan gadget juga turut meningkat tajam. Sebelum pandemi anak-anak hanya diperbolehkan memegang gadget di akhir minggu dengan jadwal tertentu, kini hampir setiap hari.

Izinnya sih untuk cek tugas dari sekolah, mau melihat cara membuat karya dan segudang alasan lainnya. Disitulah kadang kontrol orangtua juga mulai lost. Seperti yang kami alami beberapa waktu lalu. Kondisi di atas sebenarnya bisa juga terjadi pada kita sebagai orang dewasa.

Sebagai ibu rumah tangga juga blogger, Kak Niken pernah mengalami kondisi dimana “terpaksa” harus mengistirahatkan mata dari menatap layar gadget. Menyadari bahwa kondisi seperti ini tidak bisa berlarut-larut, maka coba mencari tahu cara untuk menjaga kesehatan mata kami sekeluarga.

Kegunaan Eyevit
Kegunaan Eyevit

Cara Menjaga Kesehatan Mata

  1. Istirahatkan mata dengan aturan 20-20-20

Konsep ini sudah direkomendasikan secara Internasional. Aturan 20-20-20 maksudnya setiap 20 menit melihat layar atau buku, kemudian berhenti untuk melakukan kegiatan lain. Misalnya ajak anak keluar rumah lalu melihat objek yang jauh sekitar 20 kaki atau diatas 6 meter selama 20 detik. Kenapa diajak melihat dengan jarak jauh? Agar mata bekerja dengan rileks.

  1. Minum lebih banyak air

Penting sekali bagi kita yang sering berkegiatan di depan layar untuk menjaga asupan air minum agar tidak dehidrasi. Dengan banyak konsumsi air minum, maka kondisi mata akan terasa tetap lembab.

  1. Lakukan pemeriksaan mata rutin

Ini juga penting dilakukan oleh setiap masyarakat. Setidaknya enam bulan sekali kunjungi dokter mata agar bisa mengetahui kondisi matanya. Beberapa penyakit mata juga karena faktor genetik dari orangtua ke anak.

  1. Lakukan gaya hidup sehat

Rutin berolahraga dan konsumsi makanan bernutrisi untuk tubuh. Penting diketahui bahwa yang kita makan bukan hanya pemenuhan kebutuhan gizi saja tapi juga untuk membangtu menjaga vitalitas organ tubuh, salah satunya mata.

Perbanyak konsumsi makanan bernutrisi diantaranya: sayuran hijau, protein, makanan yang mengandung omega-3, lutein, zink, vitamin C dan vitamin E serta bahan bergizi lainnya.

  1. Minum suplemen

Menambahkan suplemen untuk menjaga kesehatan mata jadi hal baik untuk kita lakukan. Dengan konsumsi suplemen atau vitamin mata dapat membantu menunda timbulnya penyakit yang terkait dengan mata.

Kami sekeluarga paham bahwa mata merupakan organ kompleks yang membutuhkan vitamin. Tak melulu vitamin A, ternyata banyak lho yang bisa kita konsumsi. Jenis vitamin mata berikut bisa dikonsumsi rutin karena memiliki banyak manfaat, misalnya: vitamin A, Lutein dan Zeaxanthin, vitamin C, Asam Lemak DHA dan Zinc.

Ternyata sebagian besar sumber vitamin diatas terkandung dalam suplemen untuk kesehatan mata Eyevit. Nah…. Ini dia yang Kak Niken cari. Auto bahagia lho.  ^.^

Vitamin Mata Eyevit
Vitamin Mata Eyevit

Suplemen Untuk Kesehatan Mata Eyevit

Alhamdulillah sekarang sudah tersedia solusi yang tepat untuk kesehatan mata kita sekeluarga yaitu Eyevit. Ini adalah suplemen untuk menjaga kesehatan mata dari Lapi Laboratories.

Memiliki kandungan vitamin A untuk memberikan nutrisi serta menjaga kesehatan pada mata kita. Ini merupakan obat bebas, alias umum terdapat di pasaran. Sebelum kita cari tahu apakah akan ada efek samping Eyevit, baca dulu kegunaannya.

Kegunaan Eyevit

Eyevit dapat mengatasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget. Pas sekali dengan kondisi kita disaaat pandemi seperti ini yang sebgian banyak waktunya berkutat dengan layar gadget. Karena formula Eyevit mampu meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata.

Percaya nggak kalau kandungan Eyevit sudah yang paling lengkap dibandingkan dengan merek lain di pasaran? Sewaktu Kak Niken cek, formulanya terdiri dari 8 nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata yaitu :

  1. Jenis tumbuhan berry yang dapat digunakan untuk pengobatan pada retina mata.
  2. Merupakan Xantofil dan molekul anti-oksidan, berfungsi untuk melindungi mata dari kerusakan sel pada organ mata.
  3. Efektif melindungi organ tubuh dari radikal bebas.
  4. B-Caroten. Salah satu senyawa karotenoid. Didalam tubuh zat ini diubah menjadi vitamin A. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan mata
  5. Berperan dalam sistem penglihatan dan pertumbuhan tulang.
  6. Salah satu mikro nutrient yang berfungsi vital untuk kinerja tubuh dan mencegah kerusakan sel.
  7. Membantu melepaskan vitamin A agar dapat menjadi zat aktif sebagai pelindung

Dari kandungan Eyevit diatas tentu kita semakin percaya kalau suplemen ini punya banyak khasiat terbaik bagi kesehatan mata. Kegunaan Eyevit diantaranya:

  1. Mengatasi mata lelah. Formulanya bekerja memperlancar aliran pembuluh darah mata
  2. Mencegah mata minus. Bagi kamu yang sudah berkacamata terutama memiliki minus rendah, 1-3, Eyevit bisa membantu mengurangi minus pada mata. Karena formula Eyevit bekerja meningkatkan daya akomodasi/kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas.

Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formulanya terbukti dapat membantu agar kadar minus pada matanya tidak bertambah. Kegunaan Eyevit untuk skala mata minus tinggi tentunya butuh rekomendasi dari dokter juga ya.

Eyevit Tablet
Eyevit Tablet

Varian Produk

Alhamdulilah banget Kak Niken dapat rekomendasi dari teman untuk konsumsi Vitamin mata ini. Suplemen ini tersedia dalam 2 varian bentuk sediaan, yaitu Eyevit tablet dan sirup. Ini yang membedakan siapa pengonsumsinya.

Biasanya Eyevit tablet digunakan untuk anak diatas 12 tahun dan orang dewasa. Sedangkan Eyevit sirup digunakan untuk anak usia dibawah 12 tahun dan diatas 1 tahun.

Dewasa:

2-3 kali sehari 1 tablet

2-3 kali sehari 2 sendok teh (jika menggunakan sirup)

Anak-anak:

1-6 tahun: 2-3 kali sehari ½ sendok teh

6-12 tahun: 2-3 kali sehari 1 sendok teh

Apakah Aman dikonsumsi Jangka Panjang?

Kak Niken harus memastikan kondisi kesehatan mata anak-anak terjaga dengan baik dengan asupan suplemen untuk mata. Namun pastinya timbul pertanyaan, apakah Eyevit aman di konsumsi dalam jangka panjang? Apakah ada efek samping Eyevit?

Tentu saja aman jika dikonsumsi jangka panjang. Karena terbuat dari bahan alam yang diproses dengan teknologi tinggi. Jadi mutu dan kualitasnya sudah terjamin. Untuk efek samping Eyevit, perlu diperhatikan kondisi tubuh masing-masing dan jika memiliki riwayat penyakit kronis sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Kalau memiliki anak alergi atau sangat memperhatikan asupan pemanis buatan, maka Eyevit sirup ini sebaiknya dikonsumsi dengan bijak. Karena mengandung pemanis buatan sucralose.  Yang bikin Kak Niken merasa aman dan tak ragu karena sudah ada label halal dari MUI dan juga terdaftar BPOM.

Eyevit
Eyevit

Eyevit Bisa di Beli dimana Saja?

Jika dibandingkan jika kita harus ke dokter karena mata sudah terindikasi tidak sehat, tentulah harga Eyevit sangat terjangkau. Eyevit tablet dibanderol dengan harga sekitar Rp 35.000-Rp 40.000 dan Eyevit Sirup antara Rp 74.000-90.000.

Dicarinya juga mudah kok, bisa dibeli di : Shopee Lapi Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Minimarket dan Apotek/Toko Obat disekitar kita.

Testimoni Eyevit menurut Kakak Kalila, Eyevit sirup rasanya enak dan manis.  Kak Niken rutin konsumsi yang tablet juga tenyata bisa bikin lebih rileks area mata. Kini kami tak perlu khawatir saat menjalani aktivitas harian karena ada Eyevit sebagai suplemen untuk kesehatan mata.

Review Eyevit, produk ini sangat cocok untuk beragam profesi, seperti: anak sekolah, penulis, digital marketing, freelancer, mahasiswa, content creator dan apapun profesi yang notabene familiar menggunakan gadget.

 

71 thoughts on “Eyevit Suplemen untuk Kesehatan Mata Keluarga Anda”

  1. Suplemen seperti Eyevit ini memang perlu banget buat kita. Apalagi saat ini aktivitas lebih banyak di depan laptop atau hp, yang membuat mata jadi lebih gampang lelah ya

    Reply
  2. Dari kemarin pengin beli ini nggak jadi mulu. Oya mbak harga sirupnya ternyata harganya 2 kali lipat harga tablet ya

    Tapi kalau anak-anak belum bisa minum tablet emang harus minum sirupnya meski lebih mahal

    Reply
  3. Dari kemarin pengin beli ini nggak jadi mulu. Oya mbak harga sirupnya ternyata harganya 2 kali lipat harga tablet ya

    Tapi kalau anak-anak belum bisa minum tablet emang harus minum sirupnya meski lebih mahal. Yang penting bagus buat kesehata n mata

    Reply
  4. Duh iya bener banget, ataku juga lelah karena kebayakan liat layar hp dan laptop. Huhu. kayanya aku butuh eyevit juga nih! Nanati cari aaaah, makasi infonya yaaa

    Reply
  5. Saya juga minum Eyevit Kak.. Soalnya aktivitas sudah melekat dengan gadget dan komputer. Apalagi punya minus yang lumayan bikin buram melihat jarak jauh. Anakku juga nyoba yg syrup supaya sehat selama belajar online.

    Reply
  6. Saat ini menjaga kesehatan mata sangat penting, terutama bagi kita yang banyak beraktivitas di depan gadget. Alhamdulillah saya juga sudah minum Eyevit, suplemen untuk mata yang bisa menjaga mata supaya tetap sehat.

    Reply
  7. Wah bagus banget ya manfaat Eyevit ini. Ntar aku coba beli ah buat ponakan. Tiap hari minta disetelin hape mulu buat youtuban. Kasihan banget matanya sekarang.

    Reply
  8. Blogger yang sering ikut blogwalking harus minum Eyefit ini soalnya kan sering tatap layar monitor. Kadang aku juga sepet matanya kalau lama-lama depan komputer dan emang niat konsumsi Eyevit sih biar lebih seger matanya

    Reply
  9. Makasih kak rekomendasinya. Kayaknya aku bakalan terapin 20 20 20 juga deh… Ini mungkin baiknya diterapkan setiap hari ya kak… Biar mata seimbang yang dilihatnya, gak keseringan mantengin gadget juga jadinya. Aku pun jadi diingatkan bahwa ternyata suplemen untuk kesehatan mata juga penting ya. Terimakasih kak

    Reply
  10. Kalau dulu menonton televisi terlalu dekat jadi kambing hitam masalah mata, tapi sekarang justru gadget lebih parah. Karena setiap saat selalu memandang gadget dan bikin mata bermasalah. Eyefit ini tentunya amat sangat diperlukan untuk masa sekarang karena kita tidak bisa menghindari masalah kesehatan mata

    Reply
  11. Aku kalau kurang tidur juga suka berair plus pusing nih, makanya butuh banget vitamin buat mata ya apalagi skr banyak kerja di depan layar seharuian. Betul juga nih harus lebih sering mengistirahatkan mata. Aku cobain eyevit deh suplemennya

    Reply
  12. Bagus banget Ka Niken produk EyeVit ini, mengandung antioksidan bisa melindungi kesehatan mata. aku yang saban hari mantengin layar sering kali pedes rasanya. Butuh EyeVit nih, harganya pas dan pembelian bisa di banyak tempat kan, thx info bermanfaat banget.

    Reply
  13. Cek kesehatan mata rutin juga perlu dilakukan, terlebih apa-apa sekarang by online menggunakan gadget jadi usahakan mata tetap sehat terjaga ya

    Reply
  14. Iya bener Mbak. Adik bungsu yuni tuh begitu. Pamitnya cuma ngecek tugas sekolah eh nggak tahunya keterusan. Anyway, coba saya tambahkan suplemen mata juga buat adikku deh.

    Reply
  15. Kualitas serta kandungan eyevit emang gak perlu diragukan lagi, kak. Aku buktinya.

    Minum eyevit secara teratur bisa membantu kesehatan mata, loh. Apalagi WFH gini. Harus pinter-pinter jaga kesehatan tubuh termasuk mata

    Reply
  16. Bagus banget ya say produk EyeVit ini.. Harganya juga pas di kantong.. Vitamin mata tuh dibutuhkan sekali di masa WFH gini..

    Reply
    • Harus sedia di rumah nih kayaknya. Apalagi kandungan alami kan jadi gak khawatir di pakai jangka panjang juga. Penting banget menjaga mata karena ini memang aset yang berharga ya.

      Reply
      • Setuju kak, karena mata adalah aset berharga yang dimiliki maka sebisa mungkin menjaga kesehatannya dan perlu juga dilengkapi dengan suplemen

        Reply
  17. lagi masa WFH dan pembelajaran jarak jauh seperti ini tentu screentime meningkat drastis ya Mba, bener-bener kesehatan mata harus diperhatikan dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan bisa dengan meminum suplemen ini.

    Reply
  18. Sama ku juga konsumsi Eyevit ini mbak membantu banget deh buat cegah mata pegal ..apalgi situasi sekarang mata kita dipaksa untung mantengin laptop ya mbak ..untung ada Eyevit

    Reply
  19. Di masa pandemi gini wajib deh minum suplemen mata gini karena memang durasi kita sama gadget jadi lebih banyak dan bisa merusak kesehatan mata jadinya. Ini bisa diminum untuk anak juga kah?

    Reply
  20. Suplemen mata ini penting banget sih ya mbak. Apalagi buat blogger kayak kita-kita yang bisa berjam-jam terus di depan layar. Belum lagi kerjaan lainnya. Aku juga nyobain Eyevit ini. Biar mata tetap maksimal kerjanya.

    Reply

Leave a Comment