Treatment Electrocauter Di Glow+ Aesthetic Clinic

Glow+ Aesthetic Clinic, tempat pertama kali kak Niken treatment Electrocauter. Salah satu klinik kecantikan dengan perawatan terbaik di Malang.

Perawatan kulit dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Kamu bisa melakukan perawatan di mana saja. Baik di rumah (menggunakan skin care) atau di klinik kecantikan.

Perawatan skincare atau di klinik sebenarnya sama-sama punya manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Yang membedakan adalah, perawatan kulit di klinik bisa mengatasi masalah kulit secara spesifik. Sedangkan skincare umumnya digunakan untuk menjaga kesehatan kulit.

Beragam jenis perawatan wajah di klinik kecantikan, memiliki cara kerja, fungsi, dan tujuan yang berbeda-beda. Serta disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing orang.

Sebelum memutuskan untuk menjalani salah satu bentuk perawatan, cari tahu terlebih dahulu mengenai manfaat dan prosedurnya. Agar kamu bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Glow+ Aesthetic Clinic
Glow+ Aesthetic Clinic

Bagaimana cara merawat kesehatan kulit?

Setiap perempuan dapat melakukan perawatan kulit dari dalam dan luar. Perawatan dari dalam tubuh seperti: mengonsumsi banyak air putih, buah dan sayur sebagai antioksidan. Penting juga untuk mengurangi makanan berminyak, menghindari begadang dan stres.

Tak hanya dari dalam, kita juga perlu melakukan perawatan dari luar. Seperti rajin mencuci wajah dua kali sehari, menjaga kebersihan rambut dengan rajin mencuci rambut serta bagian tubuh lainnya.

Kak Niken sadar betul kalau sehari-hari sering terpapar sinar matahari, polusi udara dan debu. Ditambah dengan penggunaan kosmetik yang tidak sempurna. Tentu membuat kulit wajah jadi tidak sehat.

Di usia lewat dari 30 tahun ini, ternyata keluhan pada kulit wajah pun bertambah. Flek, bintik hitam serta kerutan mulai tampak menghiasi wajah. Usia bertambah, permasalahan kulit pun bertambah. Lalu gimana dong?

Pastinya nggak bisa terus-terusan cuek aja. Selain tetap rutin menggunakan skincare, perawatan wajah di klinik kecantikan juga perlu. Atas saran salah seorang teman, kak Niken direkomendasikan untuk mengunjungi klinik Kecantikan di daerah Sawojajar, Malang.

Apa Itu Treatment Electrocauter?

Glow+ Aesthetic Clinic, di Sawojajar, Malang, tempat yang kak Niken tuju. Dengan tetap melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah klinik ini mulai menerima customer. Tentunya dengan cara reservasi dan dibatasi jumlah kunjungan per harinya.

Setelah menunggu sekitar 15 menit tibalah sesi konsultasi kak Niken dengan dokter Yosephine. Hasil pemeriksaan, kulit wajah kak Niken memiliki beberapa flek serta bintik hitam seperti bruntusan halus.

Cek kulit
Cek kulit

Menurut dokter Yosephine, hal itu bisanya muncul karena kondisi genetik. Pertanda kulit mengalami penuaan dan sering terkena paparan sinar matahari. Gejala tersebut bisa juga karena closed komedo, terbentuk karena dampak dari minimnya melakukan perawatan wajah.

Maka rekomendasi treatment untuk kak Niken yaitu Facial Glowing Bright dan Elektrocauter. Kalau facial, sebenarnya sudah pernah dilakukan. Tapi kalau Cauter?

Ternyata treatment Electrocauter adalah suatu metode untuk menghilangkan jaringan pada bagian atas kulit yang sudah mati. Merupakan suatu metode perawatan wajah dengan menggunakan teknik untuk memanaskan suatu jaringan dengan menggunakan (alat electrocauter) energi listrik.

Jangan tanya harga electrocauter treatment, coba kalian baca dulu artikel ini hingga selesai. Insya Allah kalian akan terkejut dengan harga electrocauter treatment.

Treatment electrocauter bisa menjadi solusi ketika kita memiliki masalah pada kulit wajah. Mulai dari bintik hitam, bintik yang timbul, bekas jerawat dan sejenisnya. Jika kalian menemukan kondisi itu pada kulit wajah, bisa jadi sejenis keratosis, syringoma, freakless atau nevus.

treatment electrocauter
Treatment Electrocauter

Tahapan Treatment Facial Glowing Bright dan Electrocauter:

  1. Pembersihan dilakukan dengan sabun pembersih dan di lap menggunakan tissue wajah.
  2. Lakukan massage pada bagian wajah dan punggung. Dilakukan sekitar 10 menit.
  3. Whitening Enzime. Dioleskan whitening enzim bentuknya seperti bubble. Sehingga bisa meresap kedalam kulit untuk meregenerasi kulit dan memberikan efek whitening
  4. Untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit wajah
  5. Proses pembersihan komedo
  6. Hammer Dingin. Menggunakan Glowing bright cooling. Dan emang sedingin itu lho. Bikin wajah terasa lebih fresh.
  7. Proses dilakukan langsung oleh dokter. Setelah wajah bersih lalu dilakukan pemberian krim anastesi dan dibiarkan selama kurang lebih 40 menit. Kemudian mulai proses cauter. Dengan alat yang terhubung dengan listrik dan bagian ujungnya berupa jarum kecil. Terkadang memang terasa “nyelekit di tempat yang di cauter”Terasa sedikit setruman gitu sih ya. Hehe
  8. Oxy Spray.
  9. Pengolesan salep anti iritasi. Krim ini akan kita bawa pulang untuk proses penyembuhan selama kurang lebih 5 hari kedepan.
Bio Cream
Bio Cream

Tak perlu kaget kalau beberapa hari kedepani pasca treatment ini bekas cauter justru akan nampak diwajah. Jaringan baru yang nantinya akan berwarna hitam dahulu. Kemudian akan mengering dan terkelupas dengan sendirinya.

Hindari menggunakan makeup, bahkan bedak sekalipun. Polos…los…los… hanya gunakan krim dari dokter (bio cream) dan sunblock saja. Bio cream ini diberikan post cauter untuk membantu mempercepat penyembuhan. Serta mencegah terjadinya infeksi sekunder pasca cauter.

Bersihkan wajah setiap hari dengan sabun dan air mineral. No scrubing.  Jangan menggosok terlalu keras atau menggaruk. Kira-kira setelah hari ke-5 bintik diwajah akan mulai kering dan terlepas dengan sendirinya. Sehingga akan ada lapisan kulit baru “di tempat yang terkena cauter” tersebut.

Woww… Pengalaman menarik, bikin deg-degan tapi seru dan tentunya menyenangkan bagi kak Niken. Wajah memang terlihat lebih bersih dan cerah beberapa hari kemudian. Bintik hitam pun berkurang.

Before After Treatment Electrocauter
Before After Treatment Electrocauter

Tentang Glow+ Aesthetic Clinic

Nggak mengira juga bahwa Glow+ Aesthetic Clinic ini sudah berdiri sejak 9 tahun lalu. Klinik kecantikan yang memiliki 3 cabang di daerah Malang ini kembali meluncurkan produk barunya. Treatment Home Peeling.

Demi terus memuaskan pelanggan setia yang akrab disebut glowers. Dengan cara ini tentu lebih aman. Para glowers tinggal pakai aja dan tunggu hasilnya tanpa harus keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dengan isi paket yang terdiri dari 1 botol cairan peeling, 1 botol serum after peel, 1 cepuk sooting cream, 1 pcs spons wajah, 2 pcs cotton buds serta lembar cara pemakaian. Dibanderol dengan harga Rp 125.000,- saja paket home peeling sudah bisa dinikmati di rumah.

Selain itu juga dilengkapi dengan serum vitamin C dimana menjadi produk penting dalam membuat kulit sehat yang tampak lebih cerah. Aaahh… Jadi ingat kalau dulunya, semasa masih bekerja di bidang perbankan, suamiku juga sering banget suntik vitamin C ke Klinik. Hehehe….

Vitamin C
Vitamin C

Oh iya, sangat dianjurkan untuk mengikuti saran dan pemakaian untuk hasil yang maksimal. Jadi kini bisa tetap glowing dengan home peeling. By Glow+ Aesthetic Clinic

Bring Out The Glow In You

 

Kunjungi Glow+ Aesthetic Clinic:

Jl. Danau Toba E1, No. 31. Sawojajar. Malang. 085777708369

Jl. Gatot Subroto 104. Turen. Malang. 081217162577

Jl. Panglima Sudirman 10A. Kepanjen. Malang. 082121302800

Instagram @glowclinic

 

16 thoughts on “Treatment Electrocauter Di Glow+ Aesthetic Clinic”

  1. Aku baru dengar istilah treatment ini, tp klinik kecantikan aestetik emang udh terkenal banget, kapan2 mau coba juga

    Reply
  2. Widii abis ndekem d rumah 4 bln, jadi pinginn perawatan huhu.. kusem n kering bgt.. pas bgt ternyata tempat trratmennya deket rumah aku haha.. thx ya mba racun mu

    Reply
  3. Jujur ya Mba Aku memang Salah Satu orng yg jarang bangeut buat dtng ke beauty house Kaya gini, tapi aku Harus coba deh, emba terimaksih Infonya,

    Reply
    • Kkemarin itu sekalian facial, cauter dan krim untuk pasca treatment sekitar 300k mbak. Beda-beda jenis cauternya juga nanti.

      Reply

Leave a Comment