Glowing Bersama Rangkaian Produk Skinmode Beauty Care

Glowing Bersama Rangkaian Produk Skinmode Beauty Care? Permasalahan kulit wajah biasanya seputar kusam, kering, berjerawat, komedo, dan warna tidak merata. Sebagian besar perempuan Indonesia memiliki impian untuk menjadikan wajahnya tampak glowing. Tak hanya menjadi putih bersinar tapi glowing juga memiliki arti kulit yang sehat dan bercahaya serta memiliki tekstur yang baik dan kencang. 

Di usia Kak Niken yang sudah kepala 3 ini, menggunakan rangkaian skincare adalah salah satu jalan yang wajib ditempuh untuk perawatan wajah. Karena Kak Niken punya keinginan, ketika suatu saat menghadiri wisuda kelulusan anak-anak di perguruan tinggi, bisa tampil awet muda dan kulit kencang ^.^

Kulit Glowing Adalah?

Eh iya, kalian jangan berpikir kalau kulit glowing itu tandanya nggak ada pori-pori dan harus tampak putih lho. Nggak juga! Kulit glowing adalah yang memiliki 3 kriteria, yaitu: kulit wajah yang merata, kekencangan kulit, dan juga dilihat dari tekstur wajah. 

Kalaupun kulit wajahmu agak gelap tapi kalau sehat dan segar, itu bisa disebut glowing lho ^.^ Jadi walaupun kulit Kak Niken gelap tetap bisa disebut glowing jika memiliki kriteria tersebut. Yeay ^.^ 

Demi mendapatkan rahasia muka glowing, maka Kak Niken perlu melakukan beberapa langkah untuk perawatan wajah, diantaranya: menggunakan pembersih wajah, terapkan double cleansing, gunakan sunscreen, dan aplikasikan pelembab. 

Pas banget nih Kak Niken baru aja mencoba satu brand lokal asal Jawa Tengah, Skinmode Beauty. Menawarkan rangkaian perawatan basic untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. 

Skinmode Beauty Care
Paket Glowing Skinmode Beauty

Skinmode Beauty Care

Lagi-lagi ada produk lokal yang bikin Kak Niken kepincut nih. Skinmode adalah skincare yang diracik oleh dokter spesialis menggunakan bahan-bahan alami serta non bahan SLS, bebas mercury, bebas alkohol, dan bebas bahan kimia berbahaya.  

Terbukti aman, halal, dan ampuh untuk atasi masalah pada kulit. Rangkaian perawatan Skinmode beauty skincare punya 3 produk, yaitu Normal Facial Wash, Lightening Day Cream, dan Advance Night Cream

Yuk kita bahas satu persatu, apa saja kelebihan rangkaian produk basic dari Skinmode ini sehingga bisa bikin kulit wajah jadi bersih dan sehat? Stay tune terus ya di artikel ini!

Normal Facial Wash

Pembersihan wajah itu sangat penting dalam satu rangkaian skincare. Walaupun kita sangat sibuk atau dalam kondisi sangat lelah, usahakan untuk membersihkan wajah pada pagi dan malam hari. 

Facial Wash dari Skinmode ini aman untuk semua jenis kulit karena formulanya berasal dari bahan alami terbaik. Jadi nggak bikin kulit iritasi. 

Normal Facial Wash Skinmode Beauty
Normal Facial Wash Skinmode Beauty

Kemasan

Normal Facial Wash Skinmode hadir dalam kemasan botol plastik bening berukuran 100 ml dengan bagian atasnya terdapat pump. Sehingga memudahkan kita untuk proses pengeluaran dan lebih terkontrol. 

Stiker kemasannya didominasi warna putih dan gold sehingga menambah kesan mewah. Terdapat logo halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan juga nomor POM serta barcode. Untuk expired date terdapat di bagian bawah botol dengan masa berlaku sekitar 3 tahun. 

Bahan Utama

Dengan natural active seperti Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Hamamelis Virgiana Destillate.

Aroma dan Tekstur

Produk Normal Facial Wash Skinmode tidak mengandung parfum atau artificial fragrance. Aroma yang keluar murni dari kandungan utamanya yaitu, aloe vera dan sentuhan hamamelis virginiana (tanaman witch hazel dari Amerika). Aromanya lebih ke soft natural. Teksturnya kental dan berwarna bening.

Cara Pakai 

Digunakan sehari 2x pada pagi hari dan malam hari (atau sesuai kebutuhan). Basahi wajah dengan air kemudian tekan pump 2-3 kali (kalau Kak Niken biasanya sekitar 5-7 kali pump) ke atas telapak tangan dan usap hingga berwarna putih. 

Lalu aplikasikan dengan cara diusap ke seluruh wajah hingga leher dengan gerakan lembut dan pijat-pijat area wajah. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

Manfaat Normal Facial Wash Skinmode 

Normal Facial Wash dari Skinmode Beauty ini merupakan facial wash yang bebas SLS atau bahasa awamnya, tidak menimbulkan busa. Cocok digunakan untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran, sisa make up, serta minyak berlebih. Menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus, lembab, dan mengecilkan pori-pori. 

Lightening Day Cream

Lightening Day Cream merupakan satu dari rangkaian perawatan Skinmode Japan Technology yang digunakan pada pagi hari. Dengan adanya kandungan UV Protector dan Lightening Agent, sehingga mampu membuat kulit tampak sehat dan cerah. 

Menariknya, Lightening Day Cream Skinmode ini sudah mengandung SPF 50++ sehingga bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Bisa diaplikasikan sebagai foundation maupun sunblock untuk kulit. 

Lightening Day Cream Skinmode Beauty
Lightening Day Cream Skinmode Beauty

Kemasan

Dibalut dalam kemasan botol plastik berwarna putih yang berisi 30gr. Sama seperti Normal Facial Wash, day cream ini menggunakan pump. Terdapat Nomor BPOM, logo halal MUI, GS1 yang merupakan logo untuk standar global sebuah produk. 

Bahan Utama

Skinmode beauty care yang satu ini selain memiliki kandungan SPF 50++, Lightening Day Cream, dari Skinmode ini memiliki kandungan utama mineral oil, olea europaea oil/minyak zaitun, dan niacinamide. 

Aroma dan Tekstur 

Bagi kamu yang nggak suka dengan aroma fragrance dari skincare atau memiliki iritasi kulit, maka pilihan tepat untuk menggunakan day cream ini. Dengan Bahan-bahan alami sehingga aromanya soft natural ^.^ Teksturnya sedikit cair dan  berwarna putih. 

Cara Pakai 

Setelah membersihkan wajah dengan Normal Facial Wash maka aplikasikan Lightening Day Cream ke seluruh wajah hingga leher. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, re-apply day cream ini 2 jam sekali (makin tebal makin bagus). O iya, saat mengaplikasikan pada kulit tidak perlu diusap hingga kering ya ^.^

Manfaat Lightening Day Cream Skinmode

Digunakan untuk meningkatkan elastisitas kulit, memutihkan kulit dengn cara menghambat reaksi melanogenesisi, anti-inflamatory dan antioksidan, menunda penuaan dini, mengurangi bintik-bintik hiperpigmentasi, serta mengencangkan tekstur kulit. 

Advance Night Cream

Paket glowing Skinmode selanjutnya yaitu Advance Night Cream. Salah satu cream malam terbaik dengan kandungan bahan alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Menurut informasi, formulasi night cream advance ini juga dirancang untuk bisa digunakan saat siang hari. Tapi Kak Niken belum coba sih, hehe. 

Advance Night Cream Skinmode
Advance Night Cream Skinmode Beauty

Kemasan

Night Cream Skinmode dalam jar plastik berwarna putih doff. Didominasi dengan warna putih, gold, dan kuning lengkap dengan petunjuk pemakaian, ingredient, barcode, nomer BPOM, dan masa expired date di bagian bawah jar. 

Bahan Utama

Menggunakan bahan herbal seperti: Lavandula angustifolia oil (minyak bunga lavender), Centella Asiatica Extract, Besswax (lilin lebah madu), Glutathione dan terdapat bahan aktif utamanya yaitu kombinasi Alpha Arbutin-Niacinamide yang teruji klinis.

Aroma dan Tekstur

Dengan campuran bahan herbal diatas, menurut Kak Niken aroma dari Advance Night Cream ini seperti vanila. Teksturnya creamy berwarna putih. 

Cara Pakai

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash lalu oleskan night cream tipi-tipis pada bagian wajah. Hindari bagian mulut, hidung, dan mata jangan lupa untuk beri jarak 1 cm dari area tersebut. 

Manfaat Advance Night Cream

Berfungsi sebagai brightening agent, blue light protection, melindungi kulit dari iritasi, mengurangi komedo dan sebum, meregenerasi sel kulit wajah, menjaga kelembaban kulit, dan anti bakteri serta virus. Kelebihan produk ini bisa digunakan pada pagi, siang, dan malam hari. 

Review Paket Glowing Skinmode Beauty Care

So, gimana review setelah menggunaka Skinmode? Penasaran kan? ^.^ Kak Niken sudah menggunakan produk ini sekitar 14 hari. 

Karena saat membersihkan wajah dengan Normal Facial Wash ini tidak berbusa, maka kalau Kak Niken menggunakannya antara 6-8x pump. Saat pembilasan memang memakan waktu agak lebih lama agar permukaan wajah terasa kesat. Setelah itu memang wajah terasa lebih kenyal dan segar. 

Untuk penggunaan Lightening Day Cream biasanya digunakan sehari sekali dan tidak terlalu tebal. O iya, karena sudah mengandung SPF 50++ maka Kak Niken nggak pakai sunscreen lain. Cukup dengan day cream ini saja. 

Bagaimana dengan Advance Night Cream? Jujur saja, seminggu di awal menggunakan night cream, wajah Kak Niken sedikit terasa gatal. Tapi masih ok kok alias nggak ada iritasi atau sejenisnya. O iya, sepertinya karena ada kandungan oily dan beberapa herbal lainnya, maka saat di-apply ke kulit wajah tidak langsung meresap. 

So far Kak Niken merasakan hasil yang diperoleh kulit wajah tampak lebih sehat dan lebih bersih. Untuk hasil lebih glowing, masih bertahap ya ^.^ Hasil setiap orang mungkin akan berbeda tergantung jenis kulit dan permasalahan masing-masing. 

Before After pakai produk Skinmode
Before After pakai produk Skinmode

Keunggulan Skinmode Beauty Care

Apa saja keunggulan Skinmode Beauty Care? Alhamdulillah, ini yang Kak Niken bikin tenang, selain sudah BPOM, Skinmode juga bersertifikat Halal MUI, Non SLS, Aman jadi nggak bikin iritasi kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit. 

Skinmode membuat kulit lebih sehat dan cantik hingga ke dalam jaringan kulit. Perlahan tapi pasti mencerahkan kulit dan tidak menimbulkan efek samping. 

Dengan segala keunggulan dan manfaat di atas, harga yang ditawarkan untuk satu paket glowing dari Skinmode yaitu Rp 350.000,- Kalau makin penasaran silahkan kepoin aja www.skinmode.id ya. Happy skincare-an!

10 thoughts on “Glowing Bersama Rangkaian Produk Skinmode Beauty Care”

  1. Setuju kak, glowing gak mesti harus putih yaa. Yang penting kulit sehat, bersih dan terawat. Review nya lengkap kak, bisa nih jadi rekomendasi skincare biar kulit terutama wajah tetep glowing.

    Reply
  2. Wah sebagai pemilik kulit normal cenderung kering, kok kayaknya menarik ya skincare ini? Boleh juga nih buat dicoba..

    Reply
  3. Boleh buat ibu hamil dan menyusui gak Kak? Efek pemakaian kelihatan lebih cerah ya. Aku suka juga sama packing dusnya. Disekat pas buat tiga varian ini. Pengen coba….

    Reply
  4. Aku juga pengen kembali skincare an lagi, tapi semenjak hamil dan sekarang menyusui agak ragu dan susah untuk milih produk yg aman buat busui. Kalo skinmode ini aman ga ya kandungannya untuk bumil busui?

    Reply
  5. Incaran banget ini untuk yang pengen cerah kayak aku yang udah 30+. Bagus juga untuk pengencangan kulit. Dengan harga 350k sepaket dan hasil sebagus itu, aku rasa worth it banget ini si Skinmode Beauty Care

    Reply
  6. Facial wash biasanya kan berbusa banget yah kak Niken, tapi kalau ini non SLS dan ngga ada parfum malah enak. Biasanya kan orang hamil mual sama bau-bau gitu. Ini aman kan ya buat bumil? Lightening Day Cream dengan SPF 50++ cocok banget buat emak rempong yang suka aktvitas outdoor, misalnya antar jemput anak-anak sekolah. Bisa dicoba nih.

    Reply
  7. Harum krim malamnya seperti vanila, berarti menenangkan ya kak, tapi bikin seger. Makanya pas untuk digunakan jelang tidur. Perawatan kulit wajah yang asik seperti ini, bisa dilakukan secara rutin pastinya biar hasilnya maksimal

    Reply
  8. night cream tapi bisa dipakai pagi, siang atau malam ya Mba . Oke juga ini. Baru pertama kali denger produk ini mba tapi kayaknya bisa juga dicoba mengingat claimnya bisa berfungsi banyak

    Reply
  9. Super glowing tentu dambaan semua orang. Setuju banget kalau glowing itu bukan sekedar putih, tapi kulit yang sehat

    Reply

Leave a Comment