√ Hai Para O Fans, Berikut Ini 4 Produk Keren dari Oppo

Yuhuu… para pemilik produk handphone keren dari Oppo, O Fans, yuk merapat. Otomatis Kak Niken ikut merapat nih ^.^ Karena masuk ke jajaran salah satu pengguna Oppo di Indonesia. Mulai dari Oppo A39 dan kini berganti ke Opo A12.

Siapa sih yang nggak tahu smartphone satu ini? Iklan yang menampilkan sosok penyanyi muda berbakat, Raisa, terpampang nyata di berbagai sudut jalan bahkan hamper setiap konter handphone. Dari situ kita serasa terhipnotis, bahwa Oppo ya Raisa. Haha.… apa sih.

Sekarang ini fungsi handphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa menjadi aksesoris yang bisa mendukung penampilan kita supaya menjadi lebih keren. Sehingga pemilihan handphone yang sesuai dengan gaya kekinian serta membuat penampilan semakin keren sangatlah penting untuk diperhatikan.

Nah, ngomongin penampilan dengan menggunakan gadget, tentu kita memiliki smartphone impian, bukan? Maka jika kita ingin tampil keren menggunakan alat komunikasi popular saat ini, berikut 4 handphone keren dari Oppo:

oppo a 15s
Oppo A 15s (pict by oppo.com)

Oppo A15S

Kelebihan dari Oppo A15S ini adalah memiliki desain yang cukup tipis dan ringan hanya 7,9mm dengan bobot 175 gram saja. Ditambah sudut belakang yang dibuat tiga dimensi akan membuat terasa lebih nyaman saat digenggam.

Lalu di bodi belakang disematkan Sensor sidik jari, sementara bagian depan ada layar ukuran 6,25 inci yang digunakan panel IPS LCD. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur kecerahan otomatis berbasis Al, plus terlindungi dengan Gorilla Glass 3.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni. Menurut Kak Niken, ini satu tingkat diatas A12 milik kami ^.^

Oppo 38

Perlu kita ketahui bahwa Hp Oppo 38 ini merupakan smartphone keluaran Oppo terbaru 2019 yang menawarkan sebuah konsep smartphone masa depan.  Dimana handphone ini akan menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis serta tanpa notch.

Selain itu handphone ini memiliki layar yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa keluar dari bodinya pada saat pengguna akan menggunakan aplikasi kamera.

Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera belakang maupun depan yang cukup mumpuni. Ditambah dengan penggunaan chipset Snapdragon 845 dan hadirnya kembali VOOC Flash charging yang menjadi nilai tambah bagi handphone ini.

Baca juga: Software akutansi terbaik

Oppo R11s Plus

Uwow…. Ngiler ngggak sih dengan berseliwerannya iklan smartphone ini? Oppo R11 Plus dirilis pada bulan November 2017 lalu, yang mempunyai kamera utama yang luar biasa yaitu mempunyai kamera bertipe dual kamera dengan resolusi 20 MP + 16 MP.

Untuk kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED Flash, serta mampu merekam video dengan resolusi 2160@30fps. Selain itu, pada bagian kamera belakang 20 MP memiliki aperfure f/2.6 dan kamera 16 MP nya memiliki aperfure f/1.7.

Sementara itu untuk bagian depan kameranya terdapat kamera selfi 20 MP dengan aperture f/2.0, kamera depan Oppo R11s Plus ini mampu merekam video bersesolusi 1080p. Sebagai content creator, kalian pastinya mupeng kan dengan handphone keren dari Oppo ini? ^.^

Baca juga: Kiat memulai bisnis online

Oppo R15 Pro
Oppo R15 Pro

Oppo R15 Pro

Oppo R15 Pro diklaim memiliki performa yang sangat baik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, karena telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB serta memori internal 128GB.

Apalagi handphone ini menggunakan layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci yang tentunya menjadi nilai plus bagi handphone tersebut. Dimana warna yang dihasilkan akan semakin tajam serta tampilan yang sangat jernih.

Kelebihan lain pada layarnya adalah memiliki rasio 19:9 dan tampil dengan bezel yang minim dan poni pada bagian tengahnya, sehingga menjadikan handphone ini nampak lebih istimewa dan elegan.

Dan yang lebih penting, layar handphone ini sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5, sehingga akan membuat layarnya terlindungi dari pecah dan goresan tanpa harus menggunakan anti gores.

Yang menarik dari handphone ini adalah memiliki build quality yang sangat baik, apalagi ditambah dengan adanya sertifikat IP67 yang menjadikannya handphone ini tahan air dan debu.

Baca juga: Rumah pintar dengan Bardi smarthome

Pengalaman Kak Niken menggunakan handphone keren dari Oppo memang terbukti. Awet, bandel, dan kualitas juga bersaing dikelasnya. Buat kerjaan nge-blog juga mumpuni. Nggak salah deh kalau pilih Oppo ^.^

Itu dia rekomendasi HP Oppo terbaik yang bisa Kak Niken berikan. Semoga dengan adanya rekomendasi ini, kita bisa memutuskan untuk membeli ponsel yang mana. Sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhanmu ya.

 

 

19 thoughts on “√ Hai Para O Fans, Berikut Ini 4 Produk Keren dari Oppo”

  1. Sekarang hape merek Oppo semakin berkelas, lengkap dengan fitur kekinian, tapi dengan harga terjangkau. Makanya gak heran kalau peminatnya banyak.

    Kalau saya naksir yang Oppo R15 Pro, soalnya layarnya lebar euy, enak buat main game dan nonton YouTube.

    Makasih atas rekomendasinya ya

    Reply
  2. wih.. wih.. keren-keren ya, Mbak Niken hape-hape rekomendasi dari Oppo. Bingung ini kalau disuruh memilih. Tapi karena hape sekarang merupakan senjata bekerja saya, jadi saat ini saya mencari hape yang memorinya gede, plus, biar bisa muat semua pekerjaan saya.

    Reply
  3. Banyak sekali pilihan handphone keren dari OPPO, pas banget lagi cari rekomendasi HP baru. Bisa nih diintip. Sepertinya yang R15 Pro menarik..

    Reply
  4. Pengen beli Oppo tapi belum kesampaian nih kak, pas banget dapet referensi kayak gini harus makin rajin nabung nih

    Reply
  5. Oppo R15 pro ini menggoda bener buat dipake ya. Kecanggihan teknologi emang ngga pernah boong. Layar OLED nya pasti kece banget dan puas dari segi grafis

    Reply
  6. Hape OPPO memang selalu keren ya Mba apalagi kameranya, mantul banget. Terima kasih untui rekomendasinya Mba, bisa saya jadi catatan sebelum memutuskan untuk ganti hape baru suatu hari nanti.

    Reply
  7. Salah satu temen kerja saya setia banget pake Oppo. Bener sekali, katanya bandel dan handal. Udah lama dia ga ganti-ganti hape.

    Reply
    • Oppo ini termasuk brand yg laris. Kualitasnya cukup bagus, dengan harga yg terjangkau. Kameranya ok, cocok utk ambil foto2 selfie

      Reply
  8. Wah yang A15S desainnya kece loh. Jadi pingin punya juga. Aku juga udah pernah pake Oppo sejak F3 Plus. Kece banget deh. Apalagi hasil kameranya. Kinclong tanpa harus ke salon deh.

    Reply
  9. ooh aku baru tahu kalau fansnya oppo disebut O fans, hoho
    keren2 emang hape oppo
    cocok banget buat ciwi-ciwi yang demen foto
    gak tanggung-tanggung emang kameranya

    Reply
  10. Jujur aku belum pernah pakai OPPO. Tapi baca artikel ini baru tahu kalau ternyata OPPO bagus juga ya. Fiturnya lengkap dan bagus.

    Reply
  11. Belum pernah pake hp Oppo tapi sering baca review nya, dan dipake sama travel blogger gitu. Penasaran sama fitur-fitur yang hampir ngalahin kualitas kamera mirroless/dslr. Jadi mupeng deh ehehe

    Reply
  12. Aku klo denger oppo ingat oppa, eh
    Tp yg paling aku ingeeeet dari si oppo ini ya kamera nya. Ciamik bikin perempuan seneng selfi hehe

    Reply
  13. Oppo memang bagus, turunannya seperti realme. Saya yakin setiap produk oppo pasti bagus dan oke semua setiap aksesorisnya di dalam

    Reply
  14. Dari dulu hp ku itu Oppo trus :D. Mulai dari F1, trus F9.. slama ini puas mba, Krn memang Oppo awet dan bagus. Hasil foto juga oke…

    Tapi memang tiap 2 thn aku selalu ganti, Krn setelah 2 thn walo msh bisa dipake, tp tetep aja udh rada nge lag. Ini aku lagi ngincer bbrp hp, salah satunya ya si R15 pro itu. Udh suka bgt Ama featuresnnya, dan budget juga masuk.

    Reply
  15. Duh ngences nih liat Oppo R15 Pro. Soalnya memori internalnya aja sampe 128 g. Tanpa bantuan memori eksternal sana, kemampuannya sudah sangat mumpuni.

    Reply
  16. Oppo 38dan Oppo R11 kok aku baru tahu ya mbak.

    Tapi meski begitu, Oppo Reno 5 tetap idaman. Eh salah, Oppo is always my favorite

    Reply
  17. Saya penggemar Oppo memang suka banget deh Ama ini hp. Fiturnya lengkap

    Tapi ngomong-ngomong merek HP ku nggak ada di sini ya mbak buat Direkomendasikan. Wkwkwk

    Reply

Leave a Comment