Lifestyle Parenting and Traveling

Inilah Ide Isi Hampers Agar Pengiriman Hampers Menjadi Berkesan

Ide isi hampers
Ide isi hampers

Ingin kirim hampers tapi bingung isinya apa? Ini ide isi hampers yang bisa kamu pilih. Kamu sebagai pengirim hampers tentu ingin mengirim hampers dengan isi yang berkesan. Tidak hanya berkesan tetapi penerimanya juga merasa bahagia. Ada banyak ide isi hampers yang bisa kamu pilih.

6 Ide Isi Hampers Agar Pengiriman Hampers Menjadi Berkesan

Dalam memilih isi hampers, kamu harus menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jangan memaksakan diri mengirim hampers yang mewah tetapi budgetnya minim. Kondisi ini akan membuat kondisi finansial menjadi buruk. Berikut adalah beberapa ide isi hampers agar penerimanya berkesan:

  1. Makanan dan Minuman

Ide isi hampers satu ini mungkin sudah sering dipilih karena simpel dan bermanfaat. Biasanya makanan yang dipilih untuk isi hampers adalah aneka kue kering, biskuit, cokelat, camilan dan keripik. Untuk minumannya bisa berupa sirup, kopi, teh, minuman kaleng, madu dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa mengirim minuman rempah pilihan seperti jahe, beras kencur, kunyit asam dan temulawak. Hampers bisa juga diisi dengan buah-buahan segar, seperti apel, jeruk, pir, jambu, anggur, dan sebagainya. Ide isian hampers ini mudah didapatkan dan harganya juga terjangkau.

  1. Peralatan Masak 

Isi hampers satu ini cocok diberikan ke penerima yang hobi memasak. Ide isi hampers peralatan masak cukup bermanfaat untuk penerimanya dan pasti masih jarang dipilih. Jika penerimanya ibu-ibu pasti sangat berkesan dengan isi hampers ini.  Peralatan masak yang diterima bisa langsung digunakan untuk menyiapkan berbagai hidangan untuk menyambut tamu di hari raya Idul Fitri atau Natal. 

  1. Set Peralatan Makan Kayu

Ide isi hampers yang sangat unik dan cocok bagi kamu yang suka hal-hal natural adalah mengirim set peralatan makan kayu. Peralatan makan yang terbuat dari kayu tidak hanya unik tetapi juga estetik sehingga penerimanya akan sangat berkesan. 

Peralatan makan ini sangat cocok dikirim sebagai hampers kepada orang tua, kerabat ataupun teman. Hampers ini juga sangat mudah dan aman karena produknya tidak mudah rusak atau pecah. Meski begitu, kamu harus tetap mem-packing hampers dengan aman.

  1. Hampers Kopi

Kopi merupakan minuman yang banyak digemari oleh masyarakat. Tidak hanya orang tua, saat ini banyak anak mudah yang suka ngopi. Terlebih lagi ada berbagai cara pengolahan kopi sehingga membuat cita rasanya begitu nikmat. Hal ini membuat ide isi hampers kopi merupakan pilihan tepat. 

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Diskon Ongkir Bagi Pemula

Kopi yang bisa kamu jadikan hampers berupa kopi bubuk single origin atau blended coffee yang sudah dicampur dengan krimer dan susu. Supaya lebih berkesan, kamu bisa menambahkan cangkir atau grinder kopi.

  1. Hampers Frozen Food

Frozen food akhir-akhir ini begitu digemari da selalu dijadikan stok di kulkas. Alasannya karena mudah dimasak dan disantap. Hanya perlu menggorengnya atau dipanaskan sedikit, frozen food sudah bisa dinikmati. Fakta ini memunculkan ide isi hampers berupa frozen food

Hampers berisi frozen food bisa kamu kirim untuk para kesayangan, Ada banyak pilihan frozen food yang bisa dipilih, seperti bakso, nugget, siomay, shrimp ball, nori fish cake, chicken stick dan sebagainya. Kamu bisa mengirim satu jenis frozen food atau bermacam-macam frozen food

Baca juga: Keuntungan Promo Diskon Ongkir untuk Bisnis Online

  1. Hampers Sembako

Ide isi hampers ini sangat cocok dikirim untuk kerabat atau teman yang sudah berkeluarga. Alasannya karena sembako sangat dibutuhkan dan bermanfaat. Isi hampers sembako bisa beragam, seperti beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, mie instan dan sebagainya. 

Nah itulah 6 ide isi hampers yang bisa dipilih agar menjadi berkesan. Dalam mengirim hampers disarankan isinya merupakan barang yang bermanfaat untuk penerimanya. Ini penting untuk diperhatikan agar apa yang dikirim bisa digunakan atau dimakan. Supaya hampers bisa diterima dengan aman sampai ke alamat penerima, direkomendasikan untuk menggunakan jasa ekspedisi Lalamove. Kenapa harus Lalamove? 

Karena jasa ekspedisi ini merupakan spesialis pengiriman hampers, khususnya yang berupa makanan seperti cake, cookies, kue kering, dan lain sebagainya. Selain itu, Lalamove juga menyediakan pilihan armada roda empat yang bisa dipilih agar hampers yang kamu kirim bisa lebih aman. 

Lalamove sendiri menjamin hampers yang dikirim bisa sampai ke penerima dengan aman dan tepat waktu. Terlebih adanya fitur penjadwalan yang maksimal, sehingga meski sedang memasuki peak season, hampers bisa terkirim tepat waktu. Kamu pun bisa memanfaatkan fitur live tracking yang disediakan oleh Lalamove. 

Baca juga: Mengenal Apa Itu Hampers dan Perbedaannya dengan Parcel

Berkat kehadiran fitur ini, kamu bisa memantau pengiriman hampers secara real time sehingga bisa memastikan kondisi hampers aman sampai tujuan. Lalamove pun menyediakan opsi multi stop dan optimasi rute yang memungkinkan kamu mengirimkan hampers hingga ke 19 alamat sekaligus dalam satu kali pengantaran. Jadi tunggu apalagi? Pastikan hampers terkirim dengan aman dan tepat waktu bersama Lalamove! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *