3 Inovasi Terbaru Masker Wajah L’Oreal Paris Revitalift

L’Oreal Paris Revitalift menjadi pilihan masker wajah terbaik. Apakah cocok untuk semua jenis kulit? Inovasi terbaru apa saja yang diluncurkan oleh L’Oreal Paris?

Tingginya aktivitas kaum hawa ternyata memberi dampak pada kesehatan kulit. Paparan sinar matahari, polusi, asap olahan masakan di dapur dan lainnya merupakan salah satu penyebab.

Akhirnya mereka berbondong-bondong untuk melakukan perawatan.  Salah satu ritual untuk mendapatkan tampilan wajah lebih halus dan terawat yaitu menggunakan masker wajah. Masker merupakan perawatan mingguan. Biasanya digunakan 1 hingga 2 kali dalam seminggu.

Loreal Paris Refitalift Varian
Loreal Paris Refitalift Varian

Ada  berbagai jenis masker kecantikan, salah satunya sheet mask yang beberapa tahun belakangan ini menjadi tren. Penggunaan sheet mask menjadi pilihan karena dianggap efisien. Bermanfaat untuk menutrisi kulit dalam waktu singkat, masker ini juga digemari karena praktis dan mudah digunakan.

Sheet mask merupakan masker berbentuk lembaran tisu. Memiliki kandungan bahan khusus yang mampu menampung essence dengan baik. Oleh karena itu kita perlu memilih sheet mask yang bagus dengan kandungan yang mampu memberikan 3 perawatan kulit utama.

Perawatan kulit utama diantaranya: mampu untuk membantu menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak cerah dan menjaga kekencangan kulit. Terinspirasi dari kebutuhan diatas tadi maka L’Oreal Paris meluncurkan Pro-Youth Face Mask.

Untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium. Yang mampu memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika. 3 inovasi tersebut ada dalam produk barunya L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask.

Loreal Paris Revitalift
Masker Wajah Loreal Paris Revitalift

3 Inovasi Masker Pencerah Wajah L’Oreal Paris 

Untuk pertama kalinya, sebagai brand perawatan wajah nomor satu di dunia menghadirkan inovasi perawatan wajah terbaru. L’Oreal Paris Refitalift merupakan masker serum wajah pertama yang memiliki kekuatan satu botol serum dengan 15 menit pemakaian. Memberikan hasil kulit cerah dan tampak muda seketika.

Penting banget nih buat aku yang sudah berusia 30+. Karena klaimnya mampu memberikan perawatan anti-aging bagi kulit. Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan. Tentunya dengan pemakaian teratur.

Disamping itu, Inovasi desain dari Jepang berupa Advance Cellulose Tissue Mask ini mampu menyerap essence 10x lebih banyak yang akan meresap dalam lapisan kulit. Dengan ketebalan 0.3mm, terasa nyaman seperti kulit kedua. Apalagi di desain sesuai untuk bentuk wajah orang asia.

Essence Face Mask
Essence Face Mask L’Oreal Paris Refitalift

Menggunakan masker wajah L’Oreal Paris ini seperti menggunakan sebotol serum dalam sekali pemakaian.

L’Oreal Paris Pro-Youth Face Mask mengandung Hyaluronic Acid, hadir dalam 3 varian, yaitu :

  1. Brightening Essence

Fokus utamanya pada pencerah kulit dan anti aging. Diperkaya dengan:
 Skin Active Brightening Essence: terbukti secara klinis untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening.

  • Volcanic Spring Water:  mengandung micro-nutrients, dikenal dengankemampuannya menjaga kulit terlihat cerah alami dan terasa halus.

HASIL YANG TERLIHAT: Dalam 15 menit, kulit terlihat cerah dan terasa halus dengan kilau sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan.

  1. Lifting Essence

Fokus utamanya pada elastisitas kulit dan anti aging. Diperkaya dengan:
Skin Active Lifting Essence: terbukti secara klinis untuk merawat elastisitas dan tonisitas kulit.

  • Witch Hazel: dikenal dapat merawat elastisitas kulit untuk kulit yang terasa kencang dan halus.

HASIL YANG TERLIHAT: Dalam 15 menit, kulit terasa lebih kencang dan lebih elastis dengan kilau sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan.

  1. Plumping Essence

Fokus utamanya pada kekenyalan kulit dan anti aging. Diperkaya dengan:
Skin Active Plumping Essence: mengandung Hyaluronic Acid, dikenal dengan kemampuannya untuk merawat kulit terasa halus dan elastis.

  • Damask Rose: bunga mawar langka yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman dan sekaligus kilau cerah merona.

HASIL YANG TERLIHAT: Dalam 15 menit, kulit terasa lebih kenyal dan halus dengan kilau sehat. Dengan pemakaian teratur, garis halus dan kerutan tersamarkan.

Review Masker Wajah L’Oreal Paris Revitalift

Penggunaan masker wajah
Penggunaan masker wajah L’Oreal

Saat kita menggunakan masker wajib banget lho membaca petunjuk pada kemasan. Berikut ini petunjuk untuk pemakaian masker wajah yang bagus:

  1. Buka lipatan masker wajah, aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung biru menghadap keluar
  2. Buka lapisan pelindung biru
  3. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah secukupnya, biarkan hingga 15 menit
  4. Lepaskan masker wajah dan tepuk tepuk secara lembut sisa essence di wajah untuk penyerapan yang optimal.
before after masker wajah
before after masker wajah L’Oreal Revitalift

Setelah mencoba masker wajah L’Oreal Paris Revitalift, emang terasa banget essence yang berlimpah. Serius baru kali ini ada sheet mask yang essence-nya luber-luber. Wanginya pas. Lapisan tissuenya emang tipis banget dan terasa adem selama menempel di wajah.

Setelah pemakaian sekitar 15 menit, hasilnya nyata banget dikulit wajah aku yang cenderung kering. Bikin kenyal, lembab dan cerah seketika. Ternyata menurut beberapa teman yang juga sudah menggunakan, mereka cocok. Yeayyy bisa untuk segala macam jenis kulit ternyata ya.

Hmm…. Apalagi jika digunakan rutin selama empat kali pemakaian tentu hasilnya makin cetarrrr….. Nggak mau rugi soal essence yang berlimpah, kak Niken gunakan juga di bagian leher dan tangan.

Masker Mencerahkan Wajah
Masker Mencerahkan Wajah

Sebenarnya ada cara agar essence yang berlimpah tersebut nggak dibuang secara percuma. Duh… sayang banget kan kalau sisa essence tak dimanfaatkan.

Manfaatkan Essence Berlimpah

Saat kita menggunakan masker wajah L’Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask, masih banyak essence yang tertinggal di kemasan. Berikut ini cara memanfaatkan essence dari masker wajah L’oreal Paris itu sebagai berikut :

  1. Dipakai berulang dibagian lain setelah disimpan setelah disimpan ditempat dingin semalaman
  2. Gunakan sisa essence dibagian tubuh yang terasa kering atau membutuhkan perhatian lebih

Namun, dalam menggunakan sisa essence ini tak boleh lebih dari 7 hari sejak pertama kali digunakan.

Essence Loreal Refitalift
Essence Loreal Refitalift

Untuk tau lebih banyak mengenai Masker L’Oreal Paris Revitalift ini, kalian bisa cek web L’Oreal Paris. Masker Wajah L’Oreal  Paris Pro-Youth Face Mask  bisa didapatkan di beberapa toko offline maupun online.

Bisa cek juga di drugstore, department store, toko kosmetik dan mini market untuk offline. Sedangkan untuk pembelian online bisa cek di Tokopedia, Lazada atau Shopee. Dibanderol dengan harga Rp 38.000,-

Worth to buy, sesuai dengan hasilnya. Yes! L’Oreal Paris Pro-Youth Face Mask memang pilihan terbaik sebagai masker untuk mencerahkan wajah. Kekuatan 1 botol serum dalam 1 masker hanya dalam 15 menit.

42 thoughts on “3 Inovasi Terbaru Masker Wajah L’Oreal Paris Revitalift”

  1. aku udah ngelist bakalan pakai loreal ini. tapi belum pakai juga. essencenya mantul banget. udah banyak yang rekomendasiin. btw reviewnya keren kak.

    Reply
    • Terimakasih kak Indah. Yuk dicoba. Serus deh ini essencenya mantul banget dan emang terasa beda ini sheet mask nya

      Reply
  2. Aku juga seneng pakai sheet mask karena praktis tinggal tempel, cuma seringnya ga pas terutama di bagian mata terlalu sempit buat wajahku yg lebar ini hahaha. Next mau cobain loreal ini ah mudah2an pas

    Reply
  3. Yesss seneng banget dapat rekomendasi sheetmask yang serum essencenya berlimpah, aku suka aku suka, bisa make masker tiap hari

    Reply
  4. Jadi sisa essence nya masih bisa dipakai ya sampai 7 hari. Aku tuh kalau pake sheetmask dan ada sisa essence nya suka sayang aja gitu . Jadi penasaran sama sheetmask terbarunya L’oreal ini. Harus beli nih nanti.

    Reply
    • Kalau berlebih dan nggak tahu harus diapain karena udah luber2 di wajah dan leher, bisa disimpan tapi dengan ketentuan ya kak.

      Reply
  5. Nice info. Aku punya dua jenis masker loreal ini. Belum dipake. Masih eman-eman ha ha. Kelihatan barang bagus. Jadi makenya harus maksimal dan dinikmati.

    Reply

Leave a Comment