Jasa Pembuatan Centang Biru Instagram Terpercaya

Tanda centang biru yang sering Anda lihat pada beberapa akun Instagram milik selebriti atau selebgram pasti sudah tidak asing lagi. Centang biru adalah sebuah tanda dari Instagram bahwa akun Anda sudah terverifikasi atau verified.

Tanda centang biru tersebut bisa menambah reputasi brand milik Anda, menghindari penipuan, dan memastikan keaslian akun. Tahukah Anda? Ada jasa pembuatan centang biru untuk akun Instagram yang terpercaya.

Layanan jasa tersebut akan membantu akun Instagram Anda untuk segera mendapatkan centang biru. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa tersebut, pastikan akun Instagram Anda sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan centang biru. Karena penyedia jasa hanya membantu Anda untuk pengajuan verifikasi kepada pihak Instagram.

Pengertian Centang Biru Instagram

Centang biru adalah sebuah lencana verifikasi pada akun Instagram. Lambang tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna Instagram menemukan beberapa akun selebgram, brand resmi yang terkenal, dan tokoh masyarakat. Biasanya tanda centang biru terletak di bagian kanan nama akun Instagram milik Anda.

Tanda centang biru tersebut menandakan pihak Instagram telah menilai dan melakukan peninjauan terhadap akun Anda, sehingga layak mendapatkan lencana verifikasi. Jika akun Instagram Anda memiliki tanda centang biru, artinya akun tersebut asli. Selain itu, pengguna Instagram lain juga tidak akan tertipu dengan nama akun yang serupa.

Anda bisa menggunakan jasa verifikasi agar akun IG milik Anda mendapatkan tanda centang biru. Karena, terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama, jika Anda melakukan verifikasi sendiri. Mungkin Anda akan berulang kali mendapatkan penolakan dari pihak Instagram. Oleh sebab itu, menggunakan jasa centang biru Instagram akan mempercepat proses pengajuan verifikasi.

Ingin mengetahui tentang berapa biaya publikasi media online atau guest post blogger silahkan baca Cara Menentukan Rate Card Bagi Blogger Pemula

Persyaratan Mendapatkan Centang Biru Instagram

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum mengajukan permintaan tanda centang biru. Semua persyaratan di bawah ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk pihak Instagram dalam menilai akun Instagram milik Anda. Apakah layak mendapatkan centang biru atau tidak? Berikut ini beberapa persyaratan untuk mendapatkan centang biru Instagram sebelum menggunakan layanan jasa:

1. Publik Figur

Profesi selebriti atau artis yang terkenal adalah cara dan syarat pertama untuk Anda yang ingin mendapatkan centang biru. Pihak Instagram pasti tidak akan memberikan verifikasi akun untuk pengguna yang tidak berprofesi sebagai publik figur.

Hal ini disebabkan faktor pengikut selebriti atau artis terkenal pasti sangat banyak serta mengakibatkan terjadinya pemalsuan akun. Oleh sebab itu, Instagram mengeluarkan sebuah kebijakan verifikasi akun untuk akun dengan nama selebriti atau artis terkenal. Tujuannya adala untuk membantu para fans agar terhindar dari pemalsuan akun.

2. Atlet atau Pekerja Seni

Anda juga bisa menggunakan jasa pembuatan centang biru akun Instagram terpercaya, jika Anda seorang atlet atau pekerja seni. Karena tokoh atlet atau pekerja seni juga cukup terkenal di publik. Contoh salah satu akun Instagram atlet terkenal yang sudah mendapatkan centang biru adalah Cristiano Ronaldo.

Pasti sangat banyak oknum yang tidak bertanggung jawab sudah membuat akun palsu dengan nama atlet tersebut untuk mendapatkan suatu keuntungan. Sedangkan kelebihan dari akun Instagram para seniman dengan centang biru tujuannya untuk melindungi hak cipta dari setiap karya pekerja seni.

3. Tokoh Masyarakat

Pengguna Instagram lain yang bisa mengajukan verifikasi akun ke pihak Instagram adalah tokoh masyarakat. Misalnya seperti Presiden, Politikus, Walikota, Menteri, Gubernur, Ahli, dan tokoh masyarakat lainnya yang terkenal.

Jika Anda memiliki profesi tersebut, bisa menggunakan jasa pembuatan centang biru akun Instagram. Agar pengguna Instagram lain tidak membuat akun Instagram palsu dengan nama Anda.

4. Brand Ternama

Merk terkenal atau sejumlah brand besar yang mempunyai akun Instagram resmi pasti akan mendapatkan centang biru. Contohnya seperti Adidas, Eager, Geprek Bensu, Channel, dan masih banyak lagi. Jika Anda mempunyai perusahaan dengan brand besar juga bisa mengajukan verifikasi akun kepada Instagram.

Salah satu brand yang memiliki strategi public relation secara online bisa baca BARDI Smart Home Indonesia Bikin Rumah Jadi Pintar

5. Persyaratan Lainnya

Persyaratan lain untuk mengajukan verifikasi akun dengan jasa centang biru Instagram, yaitu:

  • Bersifat autentik, artinya akun Anda mewakili bisnis, seseorang, atau entitas lain yang nyata bukan akun palsu.
  • Akun Instagram memiliki biodata, minimal satu postingan, foto profil, serta akun tidak boleh Anda privat.
  • Mempunyai keunikan, maksudnya akun Andadapat mewakili bisnis atau orang yang hanya ada satu akun dari beberapa yang dapat diverifikasi.

Langkah-Langkah Pengajuan Tanda Centang Biru Instagram

Selain menggunakan jasa pembuatan centang biru Instagram terpercaya, Anda juga bisa melakukan pengajuan sendiri. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mengajukan tanda centang biru Instagram:

  • Masuk ke menu profil akun Istagram milik Anda yang ingin Anda verifikasi.
  • Tap ikon garis tiga yang terletak di pojok kanan atas, kemudian pilih menu Settings.
  • Pilih menu Account, setelah itu pilih menu Request Verification.
  • Selanjutnya, Instagram akan meminta Anda untuk mengisi data seperti nama serta kartu identitas, misalna KTP, paspor, atau SIM. Data tersebut bukti kepemilikan akun Instagram Anda.
  • Setelah itu, pastikan semua informasi yang sudah Anda isi yang berhubungan dengan profil Instagram secara benar dan tepat.
  • Langkah selanjutnya adalah pihak Instagram akan meninjau dan memproses semua data yang Anda kirimkan sudah sesuai dengan lapangan.
  • Kemudian, aka nada pemberitahuan yang menunjukkan hasil dari pengajuan tersebut, disetujui atau tidak.
  • Jika pengajuan Anda mendapat penolakan, Anda bisa mengajukannya lagi setelah 30 hari berikutnya menggunakan layanan jasa verifikasi akun Instagram.

Keuntungan Akun Instagram Centang Biru

Mendapatkan tanda centang biru pada akun Instagram milik Anda dengan menggunakan layanan jasa akan memberikan beberapa keuntungan. Berikut ini sejumlah keuntungan memiliki akun Instagram dengan tanda centang biru:

  • Memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi keaslian akun bisnis online atau tokoh publik di Instagram.
  • Meningkatkan kepercayaan para pengguna internet pada akun Instagram milik Anda.
  • Membantu pengguna Instagram untuk mendapatkan berbagai penawaran harga menarik dari produk yang akun bisnis Anda tawarkan.
  • Mencegah terjadinya tindakan penipuan secara online yang mengatasnamakan jasa atau produk dari perusahaan tertentu.
  • Menghindari pemalsuan identitas atau produk yang menggunakan nama brand atau nama tokoh tertentu.
  • Bisa menggunakan akun untuk melakukan berbagai hal positif, seperti promosi produk, mengajak pengikut untuk sebuah gerakan positif, dan lain-lain.

Ketentuan Lain Pengguna Akun Instagram Centang Biru

Setelah pengajuan permintaan verifikasi akun Instagram Anda disetujui dan akun Anda sudah memiliki centang biru. Ada beberapa ketentuan lain yang wajib Anda perhatikan, agar lencana verifikasi Anda tidak dicabut oleh pihak Instagram. Berikut ini beberapa ketentuan yang tidak boleh Anda lakukan:

  • Mentransfer, menjual, atau mengiklankan lencana verifikasi.
  • Melakukan verifikasi akun dengan pihak ketiga.
  • Menggunakan biodata, nama, atau foto profil untuk promosi layanan lain.

Baik, seperti itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan jasa centang biru Instagram. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi Anda untuk lebih percaya diri saat proses pengajuan verifikasi pada pihak Instagram.

Note : salah satu syarat untuk mendapatkan centang biru instagram adalah memiliki publikasi di media nasional. Rekomendasi jasa publikasi media nasional bisa klik disini 

Leave a Comment