7 Kedai Kopi Ramah Anak di Malang Bisa Ngopi Bareng Keluarga

Kedai kopi ramah anak di Malang  kini jadi incaran para keluarga masa kini. Biasanya minum kopi sambil ngobrol dengan teman-teman biasanya identik dengan anak muda atau mahasiswa. Namun, saat ini ngopi-ngopi syantik sudah jadi bagian dari gaya hidup ibu muda seperti Kak Niken ini. Ehhh….wkwk.

Kadang ada rasa bersalah kalau pergi kongkow tapi harus meninggalkan anak. Alasan klasiknya, cafe atau kedai kopi yang kita datangi kurang ramah anak. Karena anak-anak biasanya suka bersuara bahkan nggak jarang juga mereka berlarian. Alhasil batal ngopi-ngopi syantik deh.

Sebenarnya bukan berarti bagi kita yang sudah berkeluarga dan punya anak tidak bisa menikmati secangkir kopi sambil ngobrol santai. Apalagi sepanjang sudut daerah Malang banyak sekali bermunculan kedai kopi.

Terdapat rekomendasi kedai kopi ramah anak di Malang yang bisa dikunjungi. Pastinya lokasi ini akan cocok untuk kita yang sudah bosan mengajak keluarga ke tempat itu-itu saja. Beberapa waktu lalu

7 Kedai Kopi Ramah Anak di Malang

Tentu saja tempat yang direkomendasikan ini tidak akan mengecewakan. Yuk yang tinggal di Malang segera intip rekomendasi beberapa tempat ngopi yang cocok untuk anak di bawah ini :

1.      Kopi Tuju

Untuk mencari lokasi kopi tuju tidak susah karena lokasinya yang ada di tengah kota. Meski di tengah kota, tempat ini tidak berisik atau bising loh sehingga cocok untuk nongkrong sambil minum kopi bersama keluarga.

Pilihan kopi yang ditawarkan juga cukup lengkap. Ada tempat untuk perokok dan juga AC sehingga, jika anak ingin suasana outdoor atau indoor tertutup semuanya tersedia.

Baca juga : Tren Hunian Coliving Bagi Gaya Hidup Generasi Milenial

2.      Noch Coffee

Jika ingin berada di tempat tenang bersama anak dengan alunan musik yang pelan, tempat ini bisa jadi rekomendasi paling baik. Bahkan tersedia ruangan kedap suara sehingga anak bisa leluasa bermain dan teriak tanpa mengganggu yang lain.

3.      Bunchbead Malang

Anak-anak pastinya suka dengan  ice cream atau gelato bukan?. Jika memang anak Anda suka dengan minuman sejenis ini, maka tempat ini adalah rekomendasi paling tepat. Tersedia menu gelato yang sangat nikmat disini.

Salah satu kekurangan tempat ini adalah tidak ada ruangan yang ber AC sehingga jika malam hari akan menjadi lokasi smooking area. Direkomendasikan untuk datang di siang hari jika dengan anak.

Baca juga : Chatime Mango Sticky Rice Inovasi Baru dengan Rasa Unik 

4.      Excelso Mall Olympic Garden

Yang spesial dari kedai kopi ini adalah letaknya yakni di Mall. Tentu saja anak-anak akan suka karena selain diajak ngopi bersama keluarga, mereka juga bisa bermain sepuasnya. Untuk menunya juga variatif, tidak hanya kopinya saja namun juga ada cake yang banyak disukai anak.

5.      King Coffe Malang

Meski tempat ngopi yang satu ini direkomendasikan untuk keluarga dan anak, namun akan lebih baik jika tidak datang di malam hari. Mahasiswa dan anak muda akan penuh di kedai kopi ini apalagi saat ada live music.

Baca juga : Desain Interior Dapur dan Ruang Makan Untuk Rumah Minimalis

6.      Bengkel Coffe

Lokasi kedai kopi yang satu ini sangat dekat dengan UMM sehingga mayoritas yang datang adalah mahasiswa. Meski demikian, keluarga juga kerap datang kesini karena harganya yang terjangkau sehingga bisa bawa keluarga besar sekaligus termasuk anak tanpa khawatir kantong jebol.

Untuk yang membawa anak sangat disarankan untuk datang di siang hari. Ketika malam hari akan banyak mahasiswa yang datang dan kebanyakan dari mereka akan beramai-ramai bersama kawannya.

kedai kopi ramah anak di Malang
Kedai Ramah Djiwa

7. Kedai Ramah Djiwa

Lokasi coffee shop ini masuk ke dalam perumahan di Jl. Letjen Soetoyo IV, Kota Malang. Memiliki konsep tepoat makan sekaligus roastery dan juga garden coffee shop. So, pengunjung bisa menikmati kopi sambil bersantai menikmati pemandangan. Di kedai kopi ini terdapat mini kebun, panggung, rooftop, mushola, open kitchen, dan juga kolam ikan. Lengkap dan lokasinya terbilang luas.

Itu dia kedai kopi ramah anak di Malang yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Kini, jika anak bosan di rumah, salah satu rekomendasi tempat baru yang bisa Anda pilih ada di 7 pilihan teratas. Dijamin tidak mengecewakan.

Leave a Comment