Lifestyle Parenting and Traveling

Keuntungan Belanja Kebutuhan Rumah Tangga dengan Diskon Ongkir 

Diskon ongkos kirim
Diskon ongkos kirim

Kebutuhan rumah tangga yang banyak tentu harus membuat kamu hemat dalam mengatur pengeluaran harian. Untungnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar belanja bisa jauh lebih hemat. Salah satunya adalah dengan belanja online menggunakan diskon ongkir. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan diskon ongkos kirim saat belanja?

3 Keuntungan Belanja Online Menggunakan Diskon Ongkos Kirim

Berbagai barang kebutuhan rumah tangga kini tersedia secara online di sejumlah marketplace. Bukan hanya harganya yang lebih murah, biaya pengiriman yang murah juga bisa membuat belanja online jauh lebih hemat. Keuntungan belanja dengan diskon pengiriman adalah sebagai berikut:

  1. Lebih Hemat Pengeluaran

Manfaat pertama menggunakan promo diskon ongkos kirim adalah bisa menghemat pengeluaran. Jika kamu belanja ke pasar atau supermarket, tentu butuh biaya tambahan untuk bensin atau biaya transportasi umum. 

Sementara itu, belanja online akan lebih hemat karena kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi. kamu hanya perlu membayar biaya ongkir yang tentunya sangat hemat karena ada diskon. Dengan begitu, maka pengeluaran untuk belanja pun jadi lebih hemat.

  1. Bisa Membeli Barang dengan Harga Lebih Murah

Belanja secara online memungkinkan kamu bisa membeli barang atau produk impian dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan, barang-barang yang dijual di toko online jauh lebih murah dibandingkan dengan produk yang dijual di toko.

Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati belanja online dengan potongan ongkos kirim. Jadi, kamu tidak perlu khawatir biaya pengiriman akan mahal karena ada promo tersebut akan membuat belanja online lebih hemat. Belanja jadi semakin murah dan tidak menguras dompet.

  1. Belanja Jadi Lebih Tenang dan Senang

Saat ini, sudah banyak marketplace atau toko online terpercaya yang menawarkan layanannya. Tentu saja, berbagai toko online tersebut juga menawarkan banyak promo potongan harga dan diskon pengiriman. Hal ini tentunya akan membuat kamu bisa belanja dengan lebih tenang dan senang.

Belanja online bisa lebih tenang karena produk dijamin akan sampai di rumah dengan selamat. Lebih senang karena bisa belanja dengan harga lebih hemat dan biaya ongkir juga sangat hemat. Kebutuhan rumah tangga bisa terpenuhi, hati juga akan selalu happy!

Itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan diskon ongkos kirim saat belanja online. Untuk mendapatkan diskon yang lebih banyak, kamu harus memilih penyedia jasa pengiriman yang memberikan banyak potongan ongkir.

Nah, salah satu jasa pengiriman barang terbaik yang selalu menawarkan diskon ongkir adakah Lalamove. Pada bulan November yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, Lalamove menawarkan banyak promo potongan ongkir yang menarik, yaitu:

  • Jalan Irit November (JIN): Promo diskon ongkos kirim untuk pengguna setia Lalamove yang ada di area Malang, Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Yogyakarta. Nikmati diskon pengiriman sebesar 50% dengan memasukkan kode LANOVEMBER.
  • Harbolnas 11.11: Diskon pengiriman hingga 80% untuk semua pengguna baru dan diskon sampai Rp80.000,- untuk para pengguna setia layanan Lalamove. Caranya dengan memasukkan kode LALA1111 saat akan melakukan pembayaran.
  • Pengiriman Antar Kota: Promo potongan biaya pengiriman instan dalam kota dan antar kota. Gunakan kode LANTARKOTA agar bisa menikmati diskon pengiriman sebesar 20% dengan maksimal potongan sebanyak Rp20.000,-.
  • Diskon Ongkir Gajian: Diskon ongkos kirim sampai 90% bagi pengguna baru serta pengguna setia Lalamove ke berbagai kota. Masukkan kode LAGAJIAN untuk menikmati potongan biaya pengiriman sampai Rp50.000,-.

Selain jenis promo diskon pengiriman tersebut, Lalamove juga menawarkan banyak diskon ongkos kirim lainnya. Mulai dari diskon kirim hemat pakai Lalamove, diskon gajian, diskon mitra bisnis Lalamove, dll. Jadi, tidak perlu khawatir jika belanja dengan Lalamove karena banyak diskon yang menanti. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *