Glowing Dengan Korean Glass Lift dari Ella Skin Care

Kulit sebening kaca ala artis Korea Selatan? Tentu bisa! Sejak tahun 2017, tren perawatan kulit sebening kaca alias glass skin ini mampu menghebohkan dunia kecantikan.

Menurut info yang Kak Niken dapatkan, melalui jenis perawatan Korean Glass Lift dari Ella Skin Care atau perawatan glass skin, kita bisa mendapatkan kulit wajah yang sangat glowing seperti kaca yang baru dipoles. Wow….. makin penasaran bukan?

Review Ella Skin Care
Protokol Kesehatan di Ella Skin Care

Penyebab Kulit Wajah Kendur

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit wajah yang kenyal dan kencang? Sebagian besar perempuan dan laki-laki tentu menginginkannya. Memasuki usia 35+ kulit wajah Kak Niken mulai tampak mengendur dan timbul kerutan halus. Sebenarnya ini adalah proses yang normal dan sering terjadi ketika bertambahnya usia. Kulit mulai kehilangan elastisitasnya sebab kemampuan regenerasi kulit menurun.

Penyebab kulit wajah kendur diantaranya: faktor bertambahnya usia karena produksi lemak dan kolagen menurun, merokok karena nikotin dan asap yang ditimbulkannya, terpapar sinar UV Matahari yang mempercepat penuaan wajah karena merusak kolagen dan elastin pada lapisan kulit, serta ekspresi wajah berlebih ketika sulit mengontrol emosi.

Oleh karena itu, banyak cara yang bisa dilakukan agar kulit wajah tetap kencang meskipun bertambah usia. Seperti menggunakan produk kecantikan atau pergi ke klinik kecantikan. Hmm… kalau menggunakan produk kecantikan sudah mulai rutin Kak Niken lakukan, saatnya mencoba untuk perawatan di klinik kecantikan.

Salah satu klinik kecantikan terbaik di Malang yang baru saja dibuka yaitu Ella Skin Care. Karena penasaran, akhirnya Kak Niken mencoba salah satu perawatan wajah yang lagi hits, Korean Glass Lift.

Korean Glass Lift dari Ella Skin Care  

Korean Glass Lift dari Ella Skin Care, adalah treatment yang bisa merangsang kolagen dan fibroglass sehingga berfungsi untuk lawan kulit kendur tanpa rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas. Treatment ini merupakan perpaduan antara Glow Lift Laser dan collagen mask dengan pengolesan non – needle thread lift serum.

Bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah secara instan, meremajakan kulit, menjadikannya lebih lembab, glowing, sehat, lebih cerah dan dapat meratakan warna kulit/flek. Perlu diketahui, bahwa fungsi seperti ini bisa didapatkan jika wajah kita belum mengalami sagging atau dengan kata lain turun karena faktor usia. Biasanya kulit yang mengalami sagging mulai usia 40 tahun.

Pengalaman Perawatan Wajah Korean Glass Lift dari Ella Skin Care

Setelah sering kepoin instagramnya Ella Skin Care dan tahu kalau ada pembukaan cabang baru yang ke-19 dan mengambil lokasi di Kota Malang, tentu sudah masuk wish list Kak Niken untuk mencobanya. Ella Skincare terdekat dari rumah ada disini.

Lobby Ella Skin Care
Lobby Ella Skin Care

Penerapan Protokol Kesehatan

Akhirnya beberapa waktu lalu berkesempatan untuk melakukan Korean Glass Lift skin treatment di Ella Skin Care Malang. Eits… kamu nggak perlu khawatir mengenai penerapan protokol kesehatan. Karena Ella Skin Care sangat memperhatikan kebersihan dan protokol kesehatan.

Dari mulai pintu masuk, pak greater akan bertanya tujuan kita datang ke klinik, kemudian di cek suhu tubuhnya dan tak lupa untuk membersihkan tangan lebih dulu. Setelah itu Kak Niken menuju bagian resepsionis untuk proses daftar ulang. O iya, ada baiknya kamu telpon dulu untuk membuat janji temu karena ada maksimal jumlah kedatangan customer per harinya demi menjaga kenyamanan dan terhindar dari virus Covid-19.

Pelayanan Ramah dan Informatif

Pelayanan di bagian resepsionis sangat ramah dan informatif. Sejak melangkahkan kaki ke bagian lobby, mereka akan menyapa dengan ramah dan mempersilahkan kita untuk duduk. Mereka akan menjelaskan jenis treatment yang ada di klinik atau promo yang sedang berlangsung pada saat itu. Setelah memastikan jenis treatment yang kita inginkan, lalu Kak Niken diminta menunggu di sofa yang tersedia di lobby.

Tak berapa lama, Kak Niken dipanggil untuk memasuki ruang dokter agar dapat melakukan konsultasi lebih dahulu. Lagi-lagi sapaan ramah dan ceria ditunjukkan oleh dr. Alifiah. Setelah melakukan cek kondisi kulit, ternyata beberapa bagian wajah memang sudah ada tanda-tanda penuaan dini dan juga flek hitam melasma.

Kak Niken dapat rekomendasi untuk melakukan treatment Korean Glass Lift. Supaya dalam 1x treatment langsung glowing dan kencang ^.^

Korean Glass Skin dari Ella Skin Care
Korean Glass Skin dari Ella Skin Care

Proses Treatment Korean Glass Skin dari Ella Skin Care

Setelah itu Kak Niken diantar oleh salah seorang terapis bernama kak Vilda, menuju ruangan treatment. Ella memiliki beberapa ruang treatment, Kak Niken dapat ruangan yang terdiri dari 3 bed dan kondisi ruangan dengan pencahayaan yang sangat cukup sehingga membuat kita merasa nyaman.

Sebelum melakukan perawatan wajah di Malang, kita akan diminta menggunakan cap atau penutup kepala, selimut dan penutup leher yang masih baru dan fresh, dan terapis juga akan menunjukkan pada kita bahwa sarung tangan dan peralatan yang digunakan juga masih steril dan baru.

Ini dia urutan proses treatment Korean Glass Skin

  1. Pembersihan. Dilakukan untuk membersihkan wajah yang terkena debu, kotoran, minyak, kuman, bakteri, atau make up.
  2. Anestesi. Setelah dirasa cukup bersih, lalu akan dioleskan krim anestesi secara merata keseluruh wajah. Kemudian menunggu selama 15 menit agar meresap.
  3. Serum Preparasi. Untuk mengangkat sel kulit mati agar wajah menjadi lebih cerah dan meratakan warna kulit. Sehingga hasilnya bisa lebih maksimal.
  4. Tindakan Dokter. Menggunakan Laser Ndyag. Misalnya wajah kita memiliki flek, nah laser ini berfungsi untuk menghilangkan flek tersebut. Namun sebelumnya harus diketahui dulu jenis flek pada wajah kita. Proses laser ini ditembakkan pada bagian wajah yang memerlukan penanganan khusus, sehingga wajah membutuhkan pemulihan dalam waktu 5-7 hari. Setelah itu wajah akan tampak bersih bersinar.
  5. Cooling. Namanya juga kena laser, tentu wajah akan terasa panas. Disinilah fungsi pendinginan dengan menggunakan alat
  6. Masker Collagen. Untuk mencerahkan kulit wajah.
  7. Pengolesan Serum Korean Glass Lift. Sebagai bagian dari down time relaksasi. Berfungsi untuk mencerahkan, menyamarkan flek, dan mengencangkan kulit wajah. Eh iya, disini kulit wajah Kak Niken terasa semakin kencang lho ^.^ Glass skin serum emang bikin glowing!

Setelah perawatan, bagaimana hasilnya? Kulit wajah Kak Niken terasa lebih kencang dan kenyal serta terhidrasi dengan baik. Wajah juga tampak lebih cerah dan glowing. Yeay… So happy!

O iya jangan khawatir kalau dalam 5-7 hari ini beberapa bagian kulit wajah akan terjadi pengelupasan, warna rambut halus di wajah menjadi putih, dan lainnya. Karena memang prosesnya seperti itu.

Tak lupa selama 2 malam pasca perawatan wajah agar tetap mengoleskan serum yang didapatkan dari klinik setiap malam, untuk hasil yang maksimal. Jika serum yang diberikan sudah habis maka di hari ketiga boleh menggunakan serum yang biasa kita gunakan dan aplikasikan night cream. Jangan lupa untuk tetap gunakan skincare rutin ya.

Berapa harga perawatan Korean Glass Skin di Ella Skin Care? Untuk harga treatment di Ella Skin Care di wilayah Malang, dibanderol dengan biaya 700 ribu (untuk Korean Glass Lift). Daftar harga perawatan di Ella Skin Care atau cek katalog Ella Skincare bisa cek langsung ke instagram @ellaskincareofficial.

Produk Ella Skin Care
Before after

Sekilas Tentang Ella Skin Care

Ella Skincare apakah aman? Ella Skin Care merupakan tempat perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan pilihan terbaik yang disinergikan dengan peralatan teknologi terkini. Ternyata, setelah Kak Niken baca-baca, Ella Skin Care sudah berdiri sejak 13 tahun lalu, berkantor pusat di Solo dan memiliki total 19 cabang yang tersebar di Indonesia.

Meliputi Solo, Gentan, Kartasura, Jateng, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang Panjaitan, Semarang Kelud, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus, Purwokerto, Tebet, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Sidoarjo, Malang dan terus berkembang untuk pelayanan terbaik.

Demi memberikan pelayanan di bidang kecantikan kulit yang halal dan tentunya sudah memiliki izin BPOM, mrupakan komitmen dari Ella Skincare, untuk menjangkau seluruh aspek masyarakat Indonesia sebagai media menemukan CANTIK sesuai ragaman estetika Indonesia.

Yuk wujudkan kulit kencang dan glowing dengan Korean Glass Lift dari Ella Skin Care di cabang Malang, berada di Jl. Merbabu No. 33, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 65119. Atau cek aja ke Instagram @ellaskincareofficial untuk reservasi ya.

Nah, ternyata banyak juga manfaat Glass Skin d Ella Skincare.

23 thoughts on “Glowing Dengan Korean Glass Lift dari Ella Skin Care”

  1. Kulitku juga sudah mulai kendur karena usia nih mbak. Sudah lama tidak dirawat kayaknya harus banget neh mulai ke klinik kecantikan lagi merawat kulit.

    Reply
  2. Korean Glass, sempat mikir maksudnya kayak kaca kulitnya (bisa mantul atau tembus pandang gitu) atau treatment nya pake kaca (waduh). Ternyata itu umpamaan untuk kulit wajah agar semakin glowing yaa. Menarik mbak niken.

    Reply
  3. Kelihatan bedanya Kak Niken paska treatment, lebih cerah ceria. Kalau udah cocok gini bisa dilanjutkan terus ya, agar hasilnya bisa lebih optimal sama jaga gaya hidup sehat

    Reply
  4. usia saya aja udah 39 tahun, kulit wajah udah pada mulai kendor. Makanya diganjel pake selotip biar nggak pada kendor, hehehe.

    Wah kayaknya perlu nih Korean Glass Lift dari Ella Skin Care, biar kulit wajah jadi kenceng lagi. Nanti saya bakalan terlihat lebih mudah 3 tahun ya Kak? Hahahaha… nanti saya malah mirip Oppa di sana, glowing sebening kaca

    Reply
  5. Ntar kalo ke Malang, mau cobain perawatan skincare nya ahhh. Semoga bisa tanpa oplas agar jadi kayak oppa-oppa.

    Semoga buka cabang di Kediri ya.

    Reply
  6. Pergi ke klinik kecantikan udah jadi solusi buat yang nggak sempat perawatan dirumah ya kak, apalagi perawatannya juga lengkap jadi bisa lebih optimal

    Reply
  7. Memperhatikan proses treatment di klinik kecantikan tu bikin mupeng. Sementara didekat rumah masih belum ada klinik kecantikan seperti ela skin. Mau keluar kota kok ya masih pandemi. Tapi, aku tetap rutin skincare an sih. Biar lebih terjaga kulitnya.

    Reply
  8. Duh, jadi pengen nyobain deh treatment ini
    Di wajahku ada flek bekas jerawat yang belum ilang-ilang nih, mungkin bisa ya pakai laser
    Termasuk terjangkau harga perawatannya

    Reply
  9. Aku kalo ke k linik Ella skin care belum pernah kak
    kalo pake produknya iya. Aku m ake body butternya ama tooner

    Reply
  10. Cita-cita pengen punya muka halus lembut dan glowing. Karena tipe wajahku yg gampang berminyak jd suka terlihat kumus dan kusam. Ella skin care bisa jadi pilihan trbaik nih

    Reply
  11. lihat ini auto kangen banget pengen segera pergi ke salon untuk perawatan kulit, mau banget deh, semenjak pandemi ga pernah lagi pergi ke salon, bikin mupeng kak, treatmennya pasti bikin seger kulit ya

    Reply
    • Saya juga sama, sejak pandemi dan punya bayi sama sekali tidak sempat ke salon. Tapi tidak apa-apa deh. Lain kali bisa nyoba rekomendasi dari Kak Niken ini.

      Reply
  12. Wah treatment yang aku butuhkan nih. Supaya ga kendor, glowing dan flek memudar. Harga lumayan juga ya 700 ribu. Tapi kalau worth it mah mau aja aku

    Reply
  13. Asli kak Niken itu before afternya sehat amat kulitnya. Moga segera buka cabng di pontianak kalimantan juga yaaa. Penasaraaan.

    Reply
  14. Wow langsung glowing… ini kisaran harga berapa mba untuk treatment nya? Apakah harus rutin kembali lagi ke klinik tiap bulannya?

    Reply

Leave a Comment