Pastikan Mengajukan Kredit Digital Dengan Cara Bijak dan Aman

Butuh dana darurat dengan cepat memang tidak mudah. Apalagi jika Kita berjauhan dengan sodara atau kerabat. Dana darurat tersebut bisa digunakan untuk hal genting sekalipun. Tetapi Kamu bisa ajukan kredit digital dimana saja dengan Julo.

Julo merupakan aplikasi finansial Technology (Fintech) yang terpercaya. Tujuan dari aplikasi Julo adalah memberikan pinjaman untuk masyarakat Indonesia dengan mudah. Selain itu Julo juga mengajak Kamu untuk meminjam secara bijak dan memakai dana tersebut untuk hal yang bermanfaat.

Walaupun berbentuk teknologi, tetapi Julo sudah dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Sebab mereka dapat memenuhi kebutuhan untuk sehari-hari. Lalu mengapa masyarakat memiliki kredit digital bersama Julo.

kredit digital
kredit digital

Alasan Memilih Kredit Digital Julo

1.     Kemudahan

Julo memberikan banyak kemudahan dalam satu aplikasi. Selain digunakan untuk mengajukan pinjaman online, ternyata Julo juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Kamu bisa menggunakan untuk membayar tagihan BPJS, listrik, sampai transfer dana. Selain itu Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Julo untuk melakukan top up e-wallet dengan mudah. Hal itu dilakukan Julo untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Kemudahan yang Julo miliki juga untuk kredit online. Kamu bisa mendapatkan kemudahan dengan mengajukan pinjaman dengan Julo. Pinjaman dengan limit yang banyak bisa Kamu dapatkan sampai 15 Juta. Bahkan bunga rendah dari 0.13% untuk perhari.

Pembayaran cicilan pun juga sangat mudah. Kamu bisa membayar melalui online atau offline. Selain itu Julo juga memberikan promo menarik yang pastinya keren banget. Promo tersebut bisa berupa cashback yang dapat Kamu gunakan untuk cicilan.

Baca Juga : Asuransi Online FWD Life, Solusi Cermat untuk Proteksi Kanker

2.     Keamanan

Keamanan Julo tidak perlu Kamu ragukan lagi. Sebab Julo sudah terdaftar oleh OJK sejak mei 2021. Lalu juga memiliki lisensi ISO 27001 mengenai keamanan data konsumen. Sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanan dari aplikasi pinjaman online Julo.

Sistem keamanan dengan teknologi canggih juga diterapkan oleh Julo. Kamu tidak perlu khawatir dengan data-data pribadi yang tersimpan di aplikasi. Sebab sudah dipastikan aman. Sehingga Kamu tidak akan waswas saat melakukan transaksi online.

Baca Juga : P2P Lending Akseleran untuk Dukung Kemajuan UMKM

3.     Kepercayaan

Walaupun Julo sudah memiliki izin otoritas jasa keuangan (OJK), tetapi itu belum cukup. Julo sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dari Aceh sampai masyarakat Papua. Bahkan Julo sudah melayani lebih dari 350 ribu nasabah.

Selain itu Julo sudah memenangkan beberapa penghargaan dari tingkat Nasional dan juga Internasional. Penghargaan tersebut seperti pemenang dalam Indonesia Fintech Festival, UN Fintech Challenge, dan Inclusive Fintech 50.

Dengan kepercayaan tersebut membuat Julo semakin meningkatkan kualitasnya. Terutama terhadap keamanan, kenyamanan, dan pengalaman pengguna. Kemanan yang meliputi data pribadi, kenyamanan yang meliputi desain aplikasi, dan pengalaman yang berasal dari penggunaan.

Baca Juga : Rayakan Hari Perempuan Indonesia, FWD Community Ladies Talk Dukung Inklusi Keuangan

Kenyamanan dan pengalaman bisa berasal dari kemudahan menggunakan Julo. Sebab Julo digunakan dan diakses bukan hanya dikota besar saja. Tetapi di 34 provinsi yang ada di Indonesia. Itu berarti bahwa Julo sudah membantu perputaran ekonomi. Hal itu diharapkan dapat mewujudkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia

Itulah 3 alasan mengapa Julo menjadi pilihan aplikasi pinjaman online. Sebab dengan Julo, Kita dapat membantu mewujudkan mimpi yang tertunda. Bahkan dapat memberikan dukungan pendidikan bagi anak yang sedang melakukan kegiatan daring.

Wajib diingat untuk ajukan kredit digital dengan cara bijak dan aman. Pahami lebih dulu tentang literasi finansial dan ketntuan ketika mengajukan pinjaman. Sehingga jika memang kondisi ini dapat membantu untuk hal yang sangat penting maka bisa dilakukan.

Leave a Comment