Lifestyle Parenting and Traveling

Lister: Les Belajar Bahasa Inggris Online untuk Remaja 

Lister les belajar bahasa Inggris online
Lister les belajar bahasa Inggris online

Lister les belajar Bahasa Inggris online untuk remaja kini menjadi incaran para Moms. Beberapa waktu lalu, kakak Kalila berkata, “Bun, ada temanku namanya Q jago banget Bahasa Inggrisnya. Kemarin dia pentas nyanyi lagu Bahasa Inggris.” 

“Kalau Aku belum lancar Bahasa Inggris.” kata kakak Kalila sambil tersenyum. “Boleh belajar kan bun?” tanyanya sambil merajuk.

Jadi ingat, dulu ketika anak-anak masih usia bayi, Kak Niken memang ingin mereka memahami bahasa ibu terlebih dahulu dibandingkan bahasa lain. Ketika mereka sudah memiliki pijakan yang tepat dan memahami bahasa Ibu dengan cara yang lebih baik, maka waktunya mengajarkan bahasa lainnya. 

Ada salah satu rekomendasi tempat belajar Bahasa Inggris yang menarik dan seru yaitu PT. Lister Teknologi Edukasi atau yang lebih dikenal dengan lister.co.id. Awalnya merupakan komunitas belajar Bahasa Inggris bernama ListerClub, namun kini semakin berkembang dan menjadi perusahaan. 

Lister bisa menjadi salah satu tempat les belajar Bahasa Inggris online untuk anak-anak menjelang remaja seperti kakak Kalila ini. 

Memang sih, Kak Niken menyadari sekali bahwa masih banyak anak-anak Indonesia yang merasa kurang percaya diri jika harus berbicara Bahasa Inggris. Termasuk kakak Kalila. 

Biasanya mereka takut salah mengucapkan kosakata atau bahkan malu karena bicara dihadapan orang lain. Namun tak ada kata terlambat untuk memberikan les belajar Bahasa Inggris untuk anak remaja kita ya Moms.  

Program Khusus Bahasa Inggris Remaja

Ketika kita mengajari Bahasa Inggris diharapkan bukan sekadar mengikuti tren. Tapi untuk membawa manfaat bagi masa depan mereka. Sehingga anak-anak atau para remaja ini dapat lebih mahir berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara. 

Bahasa Inggris untuk remaja ini bertujuan untuk membantu para siswa bisa belajar dan meningkatkan bahasa. Dikemas dalam kelas yang asyik dan menyenangkan sehingga mereka bisa menjadi lebih percaya diri. 

Menariknya di Lister ini bisa bantu anak kita menjadi lebih cepat scale up. Maksudnya bagaimana? Les Bahasa Inggris ii dirancang agar dapat membantu para remaja menyerap materi Bahasa Inggris dengan cara yang lebih mudah. 

Program kursus Bahasa Inggris di Lister terbagi menjadi 2 sub program, yaitu English for Pre-Teens (SMP) dan ENglish for Teens (SMA).

Keunggulan Lister kursus online
Keunggulan Lister kursus online

Keunggulan Lister Les Belajar Bahasa Inggris Online untuk Remaja

Belajar bahasa Inggris secara online melalui Lister bisa menjadi alternatif. Apa aja sih keunggulan jika anak remaja kita ikut kelas di Lister? Ini dia ulasannya.

  • Jadwal Fleksibel & Gratis Biaya Reschedule

Dengan padatnya jadwal anak usia remaja, baik itu di sekolah maupun kegiatan diluar sekolah, maka Lister menawarkan jadwal yang lebih fleksibel serta gratis biaya reschedule. Namun penting untuk kita komunikasikan terlebih dahulu dengan jadwal Tutor ya..

  • Kurikulum berbasis Internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)

Materi pembelajaran yang disediakan oleh Lister mengacu pada standar kurikulum berbasis International. Dengan sumber-sumber materi referensi dari penerbit termasuk Macmillan, Cambridge University Press, Pearson dan Longman & Oxford University Press. 

Serta dibimbing oleh Tutor berpengalaman dibidangnya. Sebagian besar juga lulusan luar negeri. Sudah tersertifikasi dan memiliki kualitas yang mumpuni. 

  • Kelas Interaktif dengan metode belajar ala Lister

Butuh les Bahasa Inggris SMP dan SMA secara lebih intim? Kita bisa mengambil kelas privat online alias 1 on 1 dengan foreign teacher atau group class. So, akan lebih intens ya Moms terutama bagi anak remaja kita yang awalnya pemalu. 

Tentunya target setiap kelas sudah disesuaikan dengan tujuan belajar. Sehingga bisa menyesuaikan dengan level masing-masing anak remaja kita. Terdapat pilihan kelas 1 on 1, semi privat, grup kelas, atau belajar sesuai kebutuhan. 

  • Harga terjangkau

Belajar bahasa Inggris melalui Lister nggak perlu khawatir soal harga. KArena biayanya terjangkau serta berkualitas tinggi. Apalagi kita dapat mengakses materi-materi pembelajaran selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. 

  • Community Supporting

Kalau sudah daftar dan belajar les Bahasa Inggris SMP dan SMA, mau apa lagi? Eits.. nggak perlu khawatir Moms, karena Lister punya supporting community. Jadi kita bebas melakukan konsultasi mengenai kelanjutan studi terkait program Bahasa Inggris. 

Kesimpulan

Sebagai platform digital belajar bahasa Inggris, Lister mengembangkan berbagai metode agar mampu diterima masyarakat khususnya para remaja. Sehingga peningkatan kemampuan berbahasa asing remaja bisa dilakukan dengan cara yang lebih efektif, efisien serta memiliki kualitas mumpuni. 

Apalagi rasa percaya diri pada remaja perlu ditingkatkan. Salah satunya memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan lancar dan tepat. Lister les belajar bahasa Inggris online untuk remaja jadi pilihan tepat. 

Karena para remaja ini diharapkan mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan lancar. Apalagi Lister juga menjamin keamanan, aksesibilitas materi dan kredibilitas Tutor selama proses pembelajaran. Yuk jadi generasi muda yang berkualitas dengan Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *