Perawatan Wajah di Ella Skincare Malang Untuk Meremajakan Kulit

Meremajakan Kulit Dengan Treatment Pigment Removal Laser dan PRP di Ella Skincare Malang – Bekerja sebagai wartawan di bidang fashion membuat Kak Niken seringkali melakukan liputan ke beberapa daerah. Biasanya ada liputan yang dilakukan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Nah, dalam perjalanannya seringkali terpapar sinar matahari dan juga debu atau polusi udara. Selain itu salah satu kebiasaan yang sampai saat ini masih sering dilakukan Kak Niken, refleks mengerutkan area dahi dan mata.

Ternyata kebiasaan tersebut lama-kelamaan menyebabkan timbulnya garis-garis halus di area sekitar wajah dan warna kulit tidak merata, serta flek hitam.

Semakin bertambahnya usia kulit kita tentu menjadi lebih tipis, kering, bahkan menjadi keriput, dan mengendur. Hal itu biasanya disebabkan karena berkurangnya produksi kolagen di dalam kulit.

O iya sejak memiliki dua anak, kak Niken punya harapan jika suatu saat nanti anak-anak lulus kuliah dan wisuda maka Kak Niken ingin tampil awet muda. Karena kalau kita konsisten tentu semua bisa bersih berkilau bukan? ^.^

Oleh karena itu penting sekali untuk melakukan perawatan kulit dengan menggunakan skincare yang tepat dan mengunjungi klinik kecantikan di malang terbaik.

Ella Skincare di Malang

Salah satu klinik kecantikan terbaik di Malang yaitu Ella Skincare. Lokasinya di Jl. Merbabu no. 33, Oro-Oro Dowo, Kota Malang. Sebagai klinik kecantikan asal Solo, Jawa Tengah yang baru saja buka cabang ke-19, Ella Skincare di Malang langsung jadi incaran kaum hawa.

Eits… ternyata nggak hanya kaum hawa aja lho yang ingin melakukan perawatan di klinik terbaik di Malang atau Sidoarjo tersebut, tapi juga kaum adam. Ya… Klinik kecantikan di Malang ini terbuka untuk perempuan dan laki-laki. Namun saat treatment tentu akan dibedakan ruangannya.

Ini kali kedua Kak Niken mengunjungi Ella Skincare Malang. Seperti yang sudah pernah ditulis pada artikel sebelumnya, sebagai klinik kecantikan Ella Skincare sudah terbukti mampu melakukan perawatan kulit terbaik di Malang.

O iya, Ella Skincare juga puny produk perawatan wajah juga lho. Insyaallah produk Ella skincare ini aman. Nah, berhubung keluhan pada wajahku seputar flek hitam, garis halus, dan juga kulit kering maka Kak Niken ambil perawatan Pigment Removal Laser dan PRP di Ella Skincare Malang.

Dua treatment ini merupakan kombinasi untuk membantu memudarkan flek, bekas jerawat, meratakan warna kulit, mencerahkan, mengenyalkan serta membuat glowing wajah.

Lobby Klinik Kecantikan
Lobby Klinik Kecantikan

Perawatan Kulit di Malang

Beauty is pain. Sering dengar slogan tersebut? Hehe… Jadi, Kak Niken itu sebenarnya takut dengan jarum suntik. Eh tapi saat datang ke Ella Skincare di Malang dokter merekomendasikan untuk melakukan 2 perawatan wajah. Salah satunya PRP (Platelet Rich Plasma) yang notabene harus berkutat dengan jarum suntik.

Sebelum mulai melakukan perawatan kulit terbaik di malang, Kak Niken perlu daftar ulang. Oiya di Ella Skincare ini kamu perlu melakukan booking lebih dahulu untuk mendapatkan jadwal yang available.

Karena sebagai klinik kecantikan terbaik, Ella sangat mengedepankan kenyamanan customernya. Maka dari segi protokol kesehatan, pelayanan, informasi yang diberikan dan keramahan dokter serta staff juga menjadi hal yang utama. Suasananya homey dan bersih sehingga bikin betah.

O iya karena dua treatment ini merupakan kombinasi jadi urutan perawatannya juga disesuaikan ya. Sekarang nggak perlu panjang lebar, kita akan bahas 2 jenis treatment yang kak Niken lakukan.

Ruangan di klinik kecantikan
Ruangan di klinik kecantikan

Treatment Pigment Removal Laser

Bagaimana proses Pigment Rremoval Laser di Ella Skincare? Pada perawatan ini kita akan menggunakan laser yang mampu menembus kulit bagian dalam tanpa merusak kulit di bagian luarnya. Untuk pigment removal laser yang Kak Niken ambil ini tujuannya untuk mengatasi flek dan warna kulit tidak merata.

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini sekitar 30-45 menit.

Manfaat Pigment Removal Laser

Beberapa manfaat dari treatment ini, yaitu:

  • Mencerahkan kulit wajah dengan cara menmeregenerasi sel kulit mati
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat
  • Meratakan warna kulit
  • Menghilangkan garis halus
  • Mengecilkan pori-pori
  • Memudarkan bekas luka

Proses Treatment Pigment Removal Laser

  • Pembersihan wajah

Pembersihan wajah dilakukan oleh terapis berpengalaman.

  • Proses laser

Biasanya kita akan diberi penutup mata khusus untuk mencegah dari paparan langsung sinar laser dan pantulan cahaya. Pada proses laser ada sedikit rasa cekit-cekit di wajah, tapi masih dalam batas normal. Biasanya dokter juga akan bertanya seberapa tinggi rasa “cekit-cekit” di wajah kita.

Setelah proses laser selesai maka dilanjutkan dengan face rejuvenation atau pemberian gel khusus untuk pendinginan. Kemudian proses penyuntikan plasma atau PRP.

Karena proses untuk treatment Pigmen Laser Removal ini bareng dengan PRP maka Kak Niken akan jelaskan kelanjutannya dibagian treatment PRP ya.

PRP (Platelet Rich Plasma)

PRP atau terapi plasma darah pada dasarnya merupakan metode untuk kesehatan yang dilakukan dengan cara mengambil darah dari pasien atau customer dan memisahkan bagian plasmanya. Kemudian plasma darah yang sudah diolah disuntikkan kembali pada pasien atau customer tersebut.

Manfaat Treatment PRP di Ella Skincare Malang

Berikut ini beberapa manfaat terapi plasma darah, yaitu:

  • Mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah
  • Membuat kulit lebih kencang
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menstimulasi pertumbuhan rambut
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menyembuhkan luka
Meremajakan kulit di Ella Skincare
Meremajakan kulit di Ella Skincare

Proses Treatment PRP

Setelah konsultasi dengan dokter, maka kita akan diajak ke ruangan treatment. Durasi treatment ini sekitar 45 menit hingga 1 jam.

  • Pembersihan wajah dan dioleskan krim anestesi

Proses pertama treatment PRP ini yaitu pembersihan area wajah. Jika sudah bersih lalu akan dioleskan krim anestesi pada seluruh bagian wajah. Kemudian ditutup oleh plastik bening dan ditunggu selama 30 menit.

Setelah 30 menit wajah Kak Niken rasanya tebal dan kebas. Kaku euy ^.^  Tujuannya supaya saat disuntik tidak terlalu terasa cekit-cekit.

  • Pengambilan darah

Saat proses pengolesan krim anastesi, perawat lain akan mengambil sampel darah kita, kurang lebih 6 cc sesuai rekomendasi dokter. Karena Kak niken cukup tegang, maka darah yang diambil hanya sekitar 4-5 cc, heu…heu… Kemudian darah kita akan diproses secara steril.

Setelah melalui proses, maka diciptakanlah PRP (Platelet Rich Plasma) yang menyerupai serum berwarna bening kekuningan. Inilah yang akan disuntikkan ke bagian wajah sehingga bisa menyerap ke bagian kulit terdalam.

  • Injeksi

Penggunaannya diaplikasikan dengan cara disuntikkan pada area wajah yang memerlukan perawatan.  Diantaranya: sekitar mata, dahi, garis senyum, atau kerutan di area bibir.

Pengalaman Meremajakan Kulit di Ella Skincare Malang

Satu hal sih, Kak Niken ingin balik lagi ke klinik kecantikan terbaik di Malang ini. Hehe. Dua treatment dengan biaya sekitar 900 ribuan tapi ada diskon jadi cuma 600 ribuan. Uwoww… happy banget. Harga treatment di Ella skincare memang terjangkau.

Jadi sekitar 4 jam setelah treatment wajah masih terasa kebas dan kaku karena efek anastesinya. Hindari terkena sinar matahari secara langsung dan air selama 4 jam setelah treatment.

Jika akan membersihkan wajah pada malam hari gunakan air mineral agar lebih steril. Hindari menggosok wajah dan menggunakan scrub. Malam hari aplikasikan shooting serum yang diberikan dari klinik.

Keesokan harinya boleh melakukan perawatan wajah harian dengan facial wash, pelembab serta sunscreen. Tak perlu khawatir kalau dalam 1-3 hari kulit wajah masih dalam tahap pemulihan. Misalnya ada bekas kemerahan atau wajah seperti berpori/lubang kecil dan lainnya.

So far, setelah treatment tidak menimbulkan keluhan apapun di wajah. Hasilnya setelah 5 hari perawatan, memang wajah lebih terlihat segar dan kenyal. O iya untuk kerutan halus di dekat bibir menurut Kak Niken agak berkurang ^.^

Before After Treatment di Ella Skincare
Before After Treatment di Ella Skincare

Program 3R1P Ella Skincare

Yuk kita rawat diri sendiri untuk masa kini dan mendatang. Jangan lupa rutinitas skincare dan ditunjang dengan melakukan perawatan kulit terbaik di Malang. Agar kita bisa lakukan #3R1P dan pastinya bisa #mellangkahmengisnspirasi agar #semuabisabersihberkilau.

Kunjungi Ella Skincare di Malang, Sidoarjo, dan beberapa cabang lainnya yang tersebar di wilayah Indonesia. Karena pas banget nih lagi ada program baru yaitu 3R1P (Repair, Rebuild & Rehydrate, Restructure, Protect & Maintain). bersih berkilau bebas jerawat maupun flek. Diharapkan masyarakat dapat memiliki kulit bersih berkilau, bebas jerawat maupun flek di wajah.

Gimana, semakin penarasan dengan treatment Pigment Removal Laser dan PRP di Ella Skincare Malang? Untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung ke instagram official nya di @ellaskincareofficial dan cek aja website resminya di https://www.ellaskincare.co.id/

Happy glowing di Ella Skincare terdekat!

 

 

 

20 thoughts on “Perawatan Wajah di Ella Skincare Malang Untuk Meremajakan Kulit”

  1. Hargnya sebanding dengan hasil yg kita dapat ya mba. Kadang aku tuh suka ga aware sama kulit wajah. Semenjak treatment di ella juga jadi lebih aware dan berusaha self love kulit wajah sendiri

    Reply
  2. Wah, hasilnya bisa terlihat. Wajah Kak Niken makin glowing dan segar setelah treatment di Ella Skincare. Diskonnya lumayan juga ya Kak :))

    Reply
  3. Menghilangkan garis halus dan bekas jerawat tuh jadi idaman wanita, terutama istri saya. Pas banget kalau bisa perawatan kulit di ella skin care, Mbak. Semoga pas habis pandemi bisa ke Malang dan nyobain ya. Awal 2020 sempat mau ke Malang tapi tertunda. Perawatannya menyeluruh dan bikin wajah bersih.

    Reply
  4. Wah asyik nih, pas wisuda nanti, foto bareng anaknya, dikira kakaknya ya Mba, karena saking awet mudanya, hehehe…

    Bagus juga nih treatment di Ella Skincare, Malang. Sayangnya jauh ya dari Depok, heheheh….

    Reply
  5. Waah, harus ajak mas ojob ke sini nih. Nyobain Treatment Pigment Removal Laser, biar pori”nya kembali pada bentuk awal. Hehee

    Reply
  6. Aku 2 tahun tinggal di Malang tapi belum pernah coba Ella Skincare ini, nih.. Sekarang udah keburu pindah kota deh, huhu.. Kayaknya nyaman banget ya tratment di sana..

    Reply
  7. Mba Niken aku pernah lihat ella inii tapi cuma lewat aja waktu itu. Konsepnya juga kayak di rumah gitu yaa jadi kerasa homeeeyyy <3

    Reply
  8. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan bintik hitam. Biar hilang gitu black spotnya, harus melakukan perawatan berapa kali kak? Penasaran banget dengan hasilnya

    Reply
  9. emang ya flek flek ini nih yang bikin kuit nampak lebih tua kalau ga dirawat. Enak nih Ella tempat perawatannya kayak di rumah sendiri ya, protokolnya ketat pula..

    Reply
  10. Cukup banyak juga ya manfaat melakukan treatment seperti ini, menurutku memang perlu sih selagi merawat diri (self care) biar tetep glowing dan bahagia.

    Reply
  11. Senang melihat perkembangan Kak Niken pasca treatment nya. Apalagi pas bagian kantung mata tampak mengempis. Memang kudu dirutinkan ya Kak, agar lebih optimal

    Reply
  12. wajahku juga ada flek fleknya nih, kadang suka bikin nggak pede juga. Penasaran pingin nybain treatment PRP

    Reply
  13. Duh PR banget kalau urusan skincare nih. Di Ella Skincare bisa bikin glowing wajah ya. Pengen perawatan biar flek2 pada menyingkir…thx infonya ya kak Niken…

    Reply
  14. Seger banget ya mbak abis perawatan pastinya. Aku pake Ella juga suka ama produknya. Nah, kalau ke kliniknya belom di daerahku belum ada

    Reply

Leave a Comment