√ REVIEW JUJUR – Manfaat Minyak Sumber Waras – Sebuah Testimoni

Minyak SW Sumber Waras bikin hubungan suami istri jadi lebih romantis. Apalagi menjelang istirahat di malam hari. Menghangatkan suasana dengan cara sederhana melalui sentuhan.

Order Call/WA 0858-9584-4656 – Ngomongin sentuhan hangat, siapa sih yang nggak mau kalau setiap hari disentuh oleh pasangan “halal”? Apalagi dengan cara yang berbeda sehingga mampu menghangatkan tubuh dan juga suasana.

Beberapa hari ini tubuh Kak Niken terasa lelah sekali seperti kehilangan tenaga. Punggung bagian atas mulai ngilu dan kaku serta mudah sakit kepala.  Untuk bergerak lincah juga cukup kesulitan. Melihat kasur di depan mata, bawaannya ingin gegoleran sepanjang hari.

Walau akhirnya sebagai seorang ibu, tak mungkin untuk berdiam diri begitu saja. Kemudian memacu diri untuk melakukan beberapa kegiatan sederhana. Merapihkan kamar, mencuci, menata beberapa barang dan lainnya. Ahh…. Ternyata ya nggak bisa dibilang kegiatan sederhana juga.

Malam hari setelah semua pekerjaan rumah tangga selesai, ada ritual malam yang biasanya Kak Niken minta dari suami. Melakukan pijatan pada bagian tertentu. Ehh…. Tunggu dulu. Yang dimaksud itu bagi kami, pijatan merupakan salah satu cara untuk menghangatkan hubungan serta memperbaiki kesehatan fisik dan mental setelah melakukan beragam kegiatan harian.

Baca juga: Kompak bareng pasangan

Minyak Sumber Waras, 085895844656
Minyak Sumber Waras

Apa saja manfaat pijat?

Manfaat secara langsung

Diantaranya: membuat tubuh menjadi lebih rileks, mengendurkan syaraf otot yang tegang, tidur lebih nyenyak, melancarkan peredaran darah, mengendurkan syaraf otot yang tegang, menghilngkan stress, pegal dan nyeri ditubuh.

Manfaat yang didapat secara bertahap

Diantaranya: meningkatkan imunitas, penyembuhan otot kaku, keseleo dan lainnya.

Nah, kali ini Kak Niken minta suami untuk memijat punggung bagian atas, leher dan lengan menggunakan minyak balur Sumber Waras. Ketiga bagian itu memang sudah terasa bikin nggak nyaman beberapa hari ini. Pas banget nih, di rumah sedia Minyak SW Sumber Waras, minyak balur yang mujarab.

Apa itu Minyak SW Sumber Waras? Apa saja manfaat minyak herbal yang mengandung kebaikan rempah-rempah Nusantara itu?

Tentang Minyak SW Sumber Waras

Minyak Sumber Waras adalah minyak balur yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang halal dan aman. Dapat digunakan untuk berbagai macam penyakit. Serta kaya manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh hingga ke tingkat sel. Sehingga lebih optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Harga Minyak Sumber Waras

Dibanderol dengan harga Rp 249.000,- 199.000,- (order di web resmi sumberwaras.co.id dan gunakan kupon “KAKNIKEN” untuk mendapatkan potongan 50.000) dalam satu botol kemasan berisi 100 ml Bio Organic Oil. Bisa digunakan sebagai aromaterapi untuk menyegarkan ruangan dan pernafasan. Juga mengandung rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan bahan herbal yang terkandung pada setiap botolnya. Sehingga manfaat dari bahan-bahan herbalnya mempunyai khasiat yang lebih cepat terasa.

Eits…. Tahu nggak, kalau ternyata aroma minyak ini wangi lho? Nggak seperti aroma minyak kebanyakan yang biasanya sekadar wangi rempah-rempah. Justru minyak ini didominasi harum bunga jasmine.

So, nggak perlu khawatir kalau kita balurkan saat bepergian dan aroma tercium oleh orang lain. Harum nan wangi namun tidak menyengat. Anak-anak juga dijamin nggak akan menolak untuk dibalurkan minyak ini.

Manfaat Minyak Sumber Waras, 085895844656
Manfaat Minyak Sumber Waras

Bukan Minyak Balur Biasa

Bio Natural Oil

100% Bahan Alami

Halal dan Aman Digunakan

Penting untuk kita ketahui bahwa minyak ini bukan minyak balur biasa seperti pada umumnya. Manfaat dan kegunaannya banyak sekali. Bisa dilihat pada gambar yang tertera. Untuk pemakaiannya juga nggak hanya untuk penggunaan dibalur saja. Nyatanya minyak ini memiliki fungsi dan keunggulan lainnya.

3 Fungsi Minyak Sumber Waras, 085895844656
3 Fungsi Minyak SW

3 Fungsi Minyak SW Sumber Waras

  • Dibalur (rubiotic). Digunkan untuk usia 6 bulan keatas
  • Diuap (airbiotic). Tidak ada batas minimal usia
  • Diminum (probiotic). Digunakan untuk usia 10 tahun keatas

Baru kali ini Kak Niken melihat ada minyak balur yang bisa diminum. Sejauh yang kita tahu kalau sekadar dibalur itu sudah biasa. Semua minyak tentu penggunaannya dengan cara di balur. Untuk minyak yang diuap, beberapa sudah ada yang menerapkan hal itu juga.

Ini semacam terobosan baru, ada manfaat minyak balur sumber waras yang bisa di konsumsi dengan cara diminum. Tapi apakah aman? Bagaimana dengan komposisi dan manfaatnya? Penasaran nggak sih dengan rasa dan manfatnya?

Komposisi Utama dan Manfaat Minyak Sumber Waras

Minyak Sumber Waras ini merupakan minyak balur yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan Nusantara. Dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni. Itulah yang membuatnya berbeda dengan produk sejenis. Ini dia beberapa komposisinya:

Ekstrak Jahe

Jahe mengandung senyawa gingerol bio aktif yang ampuh sebagai anti bakteri dan antioksidan untuk meredakan demam dan sakit tenggorokan. Jahe dapat meredakan peradangan di dalam tubuh sehingga dapat menenangkan otot yang sakit atau nyeri persendian. Juga bisa membersihkan saluran pernafasan. Minyak jahe juga bisa meredakan flu dan batuk serta meningkatkan keseharan pencernaan.

Ekstrak Sereh

Sereh memiliki sifat anti-inflamasi yang mengurangi peradangan dan sifat antimikroba yang melawan infeksi sehingga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, merangsang produksi sekresi dan pelepasan enzim dan hormone dalam tubuh. Meningkatkan aktifitas di sistem saraf serta merangsang sistem kekebalan tubuh.

Komposisi Minyak Sumber Waras, 085895844656
Komposisi utama

Ekstrak Kencur

Kencur mengandung zat antibakteri dan sitotoksik yang mengurangi gejala gangguan pencernaan, obat sakit gigi, nyeri sendi, dada, perut hingga sakit kepala. Kencur bersifat anti-inflamasi sehingga bisa menjadi obat untuk berbagai penyakit akibat radang seperti pembengkakan, demam dan juga rematik. Kencur juga memberi efek relaksasi atau menenangkan sehingga menguangi stress.

Daun Sidaguri

Daun dari tanaman sidaguri diketahui kaya akan antioksidan. Membantu tubuh terhindar dari infeksi penyakit dan dampak oksidasi sel. Sidaguri juga menghasilkanminyak atsii yang berperan dalam pengobatan tradisional. Daun Sidaguri diketahui sebagai  anti bakteri, anti fungal, pereda nyeri dan anti radang, anti malaria, kanker, afrodisiak, anti diabetes dan kolesterol serta pelega pernafasan.

Virgin Coconut Oil

Virgin Coconut Oil atau biasa disebut VCO mengandung asam laurat, asam lemak sehat ii akan berubah menjadi zat yang disebut monolaurin. Asam laurat dan monolaurin diketahui dapat membunuh pathogen berbahaya penyebab infeksi. Seperti bakteri, virus dan jamur. Manfaat VCO yang juga terbukti adalah mencegah serta mengobati tukak lambung, gigi berlubang daan keracunan makanan.

Daun Mint

Daun mint mengandung zat antioksidan dan anti-inflamasi yang disebut sebagai asam rosmarinik. Kandungan tersebut terbukti efektif meredakan gatal-gatal akibat alergi. Daun mint juga mengatasi luka pada putting ibu menyusui, pereda nyeri, meredakan pusing, menngani rasa mual akibat kehamilan dan perjalanan jauh. Mengobati sakit perut dan kembung, iritasi dan alergi kulit, flu, nyeri sendi dan sakit gigi.

Membaca komposisi yang disebutkan di atas, nggak salah deh kalau kita mempercayakan kebutuhan tubuh melalui Minyak SW. Apalagi sejak Pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak masyarakat yang semakin peduli dengan kesehatan dan juga imunitasnya.

Uwow… dengan kandungan seperti yang tertera di atas tentu kita nggak perlu khawatir dengan tingkat keamanannya. Bahkan sejak launching pada Mei 2020 lalu, minyak ini menjadi viral di kalangan ibu-ibu.

Baca juga: Personal branding ibu rumah tangga

Review Menggunakan Minyak Sumber Waras

Masih ingat di awal cerita tadi Kak Niken menulis kondisi kesehatan yang dialami selama seminggu belakangan kan? Nggak mau berlarut-larut menahan sakit di tubuh, maka setiap malam memanfaatkan ritual untuk menjalin kehangatan di malam hari bersama suami, yaitu saling memijat. Menggunakan minyak SW yang aromanya wangi bikin betah berlama-lama. Uhuk…. uhuk….

Testimoni Minyak Sumber Waras untuk Haid, 085895844656
cara menggunakan untuk haid

Caranya: balurkan  minyak pada bagian yang sakit. Punggung dari tengkuk hingga pinggang dan bagian samping tulang belakang menuju bagian dada. Jangan lewatkan bagian persendian tubuh.

Oh iya, jika diperlukan sesuai kondisi masing-masing bisa juga dibalurkan pada telapak kaki dan tangan serta jari-jari kaki dan tangan. Lakukan hal yang sama pada bagian kening dan belakang telinga.

Sudah coba di minum? Ya sudah dong!

Testimoni Minyak Sumber Waras

Jadi, entah kenapa kondisi kesehatan Kak Niken satu tahun belakangan agak menurun. Paling terasa itu ketika datang bulan. Auto kepala migren dan bisa seharian maunya gegoleran aja. Padahal bertahun-tahun sebelumnya nggak pernah seperti itu. Oleh karena itu beberapa hari sebelum jadwal haid, minum segelas air di tambahkan dua tetes minyak SW.

Hasilnya? Ternyata pada 3 hari pertama haid tidak terasa ada tanda-tanda sakit kepala yang bikin jungkir balik seperti sebelumnya. Uwow…. Pencapaian baik dalam satu tahun terakhir ini. Alhamdulillah menemukan tambatan hati.

Berikut ini video beberapa cara menggunakan minyak Sumber Waras sesuai manfaatnya: (sumber: Yt Andut Baha)

Mengantongi izin dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371, Minyak SW berhasil menggaet para pelanggan di lebih dari 20 kota besar dari seluruh Indonesia. Minyak Sumber Waras asal Malang, Jawa Timur ini juga membuka peluang kerjasama sebagai Distributor, agen, reseller, dropshiper dan juga affiliate minyak sumber waras Malang yang sudah terbukti.

Cara Mendapatkan Minyak Sumber Waras

Cara Mendapatkan, Harga Minyak Sumber Waras
Cara Mendapatkan Minyak Sumber Waras

 

Sudah tahu manfaat dan kegunaan minyak Sumber Waras kan? Order Call/WA 0858-9584-4656 atau bisa ke Website Resmi Minyak Sumber Waras gunakan kupon “KAKNIKEN” untuk mendapatkan potongan 50.000 rupiah. – Yuk ikutan kompetisinya, bisa review produk atau komentar di postingan yang di repost oleh brand. Karena ada hadiah jutaan setiap minggunya dan ada juga hadiah Iphone di akhir kompetisinya. Cek aja instagram Minyak Sumber Waras ya.

52 thoughts on “√ REVIEW JUJUR – Manfaat Minyak Sumber Waras – Sebuah Testimoni”

  1. Aku paling suka dipijat tapi gak suka mijat 😀 curang ya.
    Sebelum tau minyak SW Sumber waras suamiku udah seringbeli minyak untuk pijat tapi skr pakainya minyak SW lebih enak wanginya & bis ameredakan nyeri juga

    Reply
    • Wah baru tahu nih ada minyak balur yang bisa diminum. Minyak SW ini ternyata banyak ya khasiatnya saya kira hanya buat ngilangin pegal-pegal saja. Aromanya juga wangi pasti jadi lebih nyaman saat digunakan

      Reply
  2. Suamiku lebih suka di pijet sama aku sih drpd sama tukang pijet, padahal aku gak ahli mijet. Kayanya bagus kalo nyetok ini dirumah ya. Makin enak mijetnya sekaligus menyehatkan

    Reply
  3. Aku udah coba minum campur air hangat dan madu. Enak ternyata. Suami juga doyan.
    Aromanya juga kami suka. Gak menyengat dan soft banget

    Reply
  4. Wow keren banget .. multifungsi ya kak.
    Mungkin karena terbuat dari bahan herbal alami jadi aman dikonsumsi apalagi cuma buat baluran.

    Dan emang yg selama ini agak ganggu saat pakai minyak balur itu wanginya..
    Kalau ini wanginya enak ya.
    Jadi peng3n coba

    Reply
  5. Minyak SW ini jadi bikin penasaran deh, dari kemarin baca ulasannya terus soalnya hehe. Kayaknya bakalan cocok buat aku yang suka pijet juga sih.

    Reply
  6. Kalau saling pijat sama suami tuh memang enak. Sama orang lain malah risih sekarang. Membangun kedekatan hati juga. Bisa komunikasi banyak hal saat memijat. Minyak sumber waras ini menarik juga. Apa lagi wanginya jasmin. Wah, berasa pakai minyak wangi.

    Reply
  7. Kebiasaanku itu dipijet sebelum bobo, hihi. Biasanya suamiku nggak mau tapi kalo pake minyak-minyakan, bau ke tangan katanya. Tapi kalo pake minyak SW ngga ada komplen, dikiranya ibu habis pake body butter, yeaayy!

    Reply
  8. Saat dipijat memang perasaan langsung rileks ya, Mbak Niken. Apalagi minyak yang digunakan dari bahan alami yang banyak manfaatnya bagi tubuh. Jadi pengin coba nih, Mbak. Apalagi bisa dibalur, diuap, bahkan diminum. Bisa dipakai semua anggota keluarga lagi. Jadi beli 1 untuk semua.

    Reply
  9. Kalau aku sama suami biasanya pijit di pak oles pakai minyak bokashi mbak…rasanya bikin tubuh ringan. Setelah baca tulisan ini jadi penasaran sama minyak SW. Baru kali ini lihat minyak gosok bisa diminum. Bahan pembuatnya pun kebanyakan dari rempah2 ya seperti jahe dsb…pasti bikin tubuh kita makin segar setelah pijit pakai minyak SW ini.

    Reply
  10. Beneran bisa diminum mbak?
    Aku dulu malah pernah minum minyak habbatussauda.. hehe… Minyak SW ini gimana ya rasanya?

    Tapi kalo ngomongin soal pijat, aku setuju kalo pijet itu bikin rikeks dan otot lemes. Soale selalu mencari tukang urut kalau tubuh mukai kaku

    Reply
  11. Paling enak emang badan dipijit. Rasanya pegal-pegal itu menghilang. Kalau belum dipijat, ampun rasanya kaku nanget. Wah, wangi dari minyak sw sumber waras ini enak nih. Saya lagi pakai minyak balur tapi merk lain, aromanya gak enak blas.

    Reply
  12. waaah kok aku jadi tertarik sih mba buat coba minya SW sumber waras ini
    apalagi tadi sore aku baru kepleset di depan rumah dan masih berasa nyerinya

    Reply
  13. jadi pengen coba juga nih minyak SW Sumber Warasnya, belakangan saya juga rasanya gampang sakit, migren yang utama, kalau udah migren tuh bawaannya emang pengen tiduran aja, moodnya jadi swing gak jelas, jadilah seringnya anak-anak sering dapat sensian emaknya, huhuhuh.
    minyaknya bisa diminum pula ya, bisa diuap juga ya, pasti tidur bakalan jadi makin nyaman nih.

    Reply
  14. Aku paling suka minyak-minyakan, Kak. Dari yang sekedar buat aroma terapi sampe yang emang bisa buat menyegarkan otot kaku alias pegal-pegal. Kayanya perlu deh aku nyobain minyak SW juga. Ehhehe

    Reply
  15. Baru tahu ternyata minyak ini bisa diminum. Tapi saya rada kurang yakin untuk diminum secara pribadi. hhe 🙂

    Reply

Leave a Comment