Molali Donat Kentang Frozen, Rekomendasi Camilan Keluarga Anda

Molali donat kentang frozen enak di Malang – Siapa yang anaknya doyan ngemil keripik kentang dan french fries? Atau ngemil aneka jenis frozen food? Tentunya selama kita di rumah aja, stok camilan aman tersedia di kulkas ya moms. 

Tahu kan kalau keripik kentang dan french fries jadi olahan kentang terpopuler dan paling banyak diminati? Camilan renyah yang satu ini dikenal di hampir seluruh belahan dunia dan disukai oleh semua usia. 

Pada dasarnya, kentang memang memiliki rasa gurih yang enak, bahkan meski hanya direbus begitu saja. Ini dia yang Kak Niken doyan banget, ngemil kentang rebus atau kukus. Itulah kenapa kentang jadi makanan yang begitu disukai oleh banyak orang.

Karena kentang memiliki banyak kandungan vitamin dan serat, sehingga mampu memberi nutrisi yang sehat bagi tubuh. Nutrisi pada kentang diantaranya: vitamin B6, B1, B3, dan B5, vitamin C, kalium, fosfor, mangan, magnesium, dan zat besi.

Tak jarang juga orang menjadikan kentang sebagai pengganti nasi. Terutama jika diolah dengan cara yang tepat dan menggunakan bahan tambahan yang juga pas.

Berbagai olahan kentang dibuat begitu rupa dengan tampilan lebih menarik dan cukup mudah ditemukan. Tidak selalu french fries dan keripik saja, ada banyak makanan yang berasal dari olahan kentang lainnya yang tak kalah lezatnya. 

Olahan kentang yang populer

  1. Kentang goreng
  2. Mashed potato
  3. Perkedel kentang
  4. Kentang kering pedas manis
  5. Donat kentang

Kebayang nggak kalau kentang hadir dalam berbagai bentuk dan rasa yang lezat seperti itu? Alhasil berbagai makanan olahan kentang ini jadi semakin menarik, bukan? Pastinya disukai juga oleh anggota keluarga.

Molali donat kentang frozen
Molali donat kentang frozen

Tentang Molali Donat Kentang

Donat yang berasal dari bahan baku kentang justru lebih mengenyangkan dibandingkan dari tepung roti saja. Juga lebih menyehatkan, bukan? 

Yang selalu Kak Niken sediakan di rumah yaitu donat kentang frozen enak ala MOLALI. Molali Donat isi lumer oleh Gekonat Malang merupakan salah satu produsen donat kentang frozen di wilayah Malang, Jawa Timur.

Kebetulan banget selama di rumah aja anak-anak selalu minta camilan apalagi kondisi cuaca di Malang sedang dingin. Jadilah bawaannya lapar dan mulut selalu ingin mengunyah. Hehe. Pas banget Kak Niken lagi cari-cari camilan yang sehat dan aman. Eh… Ada teman yang merekomendasikan untuk membeli Molali Donat Kentang Frozen. 

Ternyata sudah banyak reseller yang jual donat kentang frozen. Salah satunya di outlet Ikan Paus yang lokasinya di sekitaran Blimbing, Malang dekat rumah kami. 

Molali donat kentang Malang ini cocok untuk cemilan keluarga, apalagi bisa dinikmati dalam setiap momen apapun. Seperti minggu lalu saat kami travelling ke Tlogo Land, tak lupa membawa bekal Molali Donat Malang aneka rasa. 

Varian Rasa Molali Donat Kentang

  1. Donat Cokelat
  2. Donat Keju
  3. Donat Tiramisu
  4. Donat Cappuccino
  5. Donat Strawberry
  6. Donat Green Tea
  7. Donat Mix
  8. dan satu Donat Original

Keunggulan Molali Donat Kentang 

Bicara cemilan untuk keluarga tentu kita harus melihat kualitasnya. Molali donat kentang Malang memiliki banyak keunggulan, diantaranya:  

1. Bahan berkualitas

Bahan yang digunakan Molali donat kentang frozen tentu berkualitas, fresh dan higienis serta menggunakan kentang asli. 

2. Sertifikat halal MUI

Untuk memenuhi kenyamanan customer mereka berusaha mendapatkan sertifikat halal MUI yang masih dalam proses audit

3. Sertifikat BPOM

Molali juga sedang berusaha untuk mendapatkan Nomer MD Badan POM yang masih dalam proses audit. 

4. Mudah didapat

Tersedia dengan mudah di agen dan reseller terdekat di kota anda.

5. Harga terjangkau

Molali donat kentang frozen menawarkan harga yang terjangkau. Sehingga cocok untuk menemani momen istimewa keluarga atau menjadi pilihan menu pada event tertentu seperti restoran, catering dan hotel. 

6. Kapasitas produksi

Demi meningkatkan pelayanan kepada customernya, Molali Donat Kentang Malang kini mampu memproduksi lebih dari 500 pak donat frozen filling setiap harinya. 

Baca juga:

Molali donat
Molali donat filling lumer

Review Molali Donat Kentang Frozen

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Kalian sudah penasaran dengan review Molali donat kentang? 

Sebagai orang yang suka membeli frozen food, Kak Niken surprises dengan kualitas rasa dan tekstur Molali donat. Teksturnya lembut dan isian fillingnya beneran lumer bahkan yang rasa coklat sampai tumpah dong ke baju. Hiks… Hehe. 

Kebetulan kami sudah coba semua rasa dan anak-anak doyan semuanya (walau di fotonya hanya satu varian saja, yang cokelat. Hehe) Padahal biasanya mereka itu cukup pemilih untuk makanan tertentu. 

Untuk cara memasaknya bisa dalam 2 cara, di goreng dan di kukus. Tinggal sesuaikan dengan selera masing-masing keluarga aja. Sedangkan untuk packaging sebenarnya biasa. Tapi kalau kualitas rasa, hmm… endes banget. Emang nggak salah sih kalau Molali itu menenami setiap momen bersama keluarga tersayang. Bikin moh lali. Eeaaa… 

Soal harga Molali donat kentang frozen ini, ternyata cuma kisaran Rp 17.000,- per pack isi 15 pcs donat. Wow murah banget kan! Auto stok di kulkas deh ini ya buat cemilan sekeluarga. Jadi saat dibutuhkan tinggal goreng atau kukus sesuai kebutuhan aja.

Mau tahu dimana bisa membeli Molali donat? Cek aja di instagram @molalidonat atau di @outlet_ikanpaus dengan no wa 0856. 6440.5907.

Atau info untuk kemitraan:
Molali Donat by Gekonuts
Jl.Ikan Piranha Atas No.70
molalidonat@email.com
WA / Phone 081 211 679 415

 

Bisa juga cek reseller terdekat di wilayahmu.

Gimana dengan kamu? Sudah coba rasa apa saja? 

22 thoughts on “Molali Donat Kentang Frozen, Rekomendasi Camilan Keluarga Anda”

  1. Kayaknya enak banget donatnya ya. Apalagi bahannya dari kentang, pasti beda rasanya dari donat yg biasa. Kalo saya sukanya yg donat keju sih, karena nggak terlalu manis.

    Reply
  2. Aku suka semua jenis makanan dari olahan kentang kak. Terutama perkedel, donat dan french fries.

    Kalo mashed potato aku gak doyan. Tapi sealu punya stok frozen food kok di kulkas. Dan nyaris gak pernah kosong

    Reply
  3. Isinya coklat tapi tetep dapat gula halus juga ya, wah ini mah makin nikmat mencicipi donatnya. Kalau daku yang makan mah nggak dah bagi-bagi haha

    Reply
  4. Yang paling disuka anak-anak ya kentang goreng sama donat kentang, Kak. Enak banget itu donat kentang yang isi cokelat. Praltis ya tinggal digoreng, ga ribet bikin adonan dulu. Solusi cerdas buat camilan pas masa pandemi. Ngiler….

    Reply
  5. Asyik banget, aku baru tau sekarang ada inovasi donat frozen dan bisa dikukus. Mantap jiwa. Ntar mau cobain dehhh, tapi sayangnya ngga ada di kota saya dan harus pake jasa pengiriman yaaaa. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat dan informatif.

    Reply
  6. Murmer banget ya..terus variannya juga banyak. Suka yang tiramisu sama green tea. Jadi pengen nyobain. Baru tahu kl bisa dikukus. Sehat dong, ga banyak lemak…

    Reply
  7. Murmer banget ya..terus variannya juga banyak. Suka yang tiramisu sama green tea. Jadi pengen nyobain. Baru tahu kl bisa dikukus. Sehat dong, ga banyak lemak…cocok jadi teman ngeteh nih..

    Reply
  8. Jadi ngebayangin makan donat ini sambil ngopi susu gula aren sore-sore
    donat itu camilan favoritku apalagi donat kentang, lebih lembut

    Reply

Leave a Comment