MS Glow Glasskin Drink Minuman Kolagen Cegah Penuaan Dini

Mitos yang beredar di masyarakat, kulit seseorang akan mulai mengendur ketika berusia 40 atau 50 tahunan karena pengaruh penuaan. Tapi, Kak Niken kaget ketika melihat garis senyum atau smile lines yang muncul di sekitar bibir.

OMG, usia masih 30 tahunan, tapi…. Langsung deh curhat sama beberapa teman beauty blogger di whatsapp grup. Kemudian dapat rekomendasi untuk mencoba MS Glow Glasskin Drink minuman kolagen untuk cegah penuaan dini. Ah…. serius?

Memang sih, setelah membaca beberapa literatur, bahwa tanda awal penuaan berasal dari hilangnya kekenyalan kulit. Sehingga timbul garis-garis pada wajah seperti mulut, hidupng, area mata, dan pipi.

Garis-garis tersebut juga bisa terjadi bagi mereka yang masih berusia 20 tahunan. Sehingga menyebabkan kulit menjadi kendur, kusam, dan pori-pori terlihat semakin jelas. Yah, walaupun ada kalimat mutiara yang mengatakan,

“Kecantikan tidak ada di wajah, kecantikan adalah cahaya di hati.” – Khalil Gibran

Akan tetapi nggak dipungkiri sih kalau setiap wanita mendambakan kulit yang kencang dan kenyal meski usia terus bertambah. Benar bukan?

Dehidrasi Bikin Kulit Kering dan Kusam

Garis senyum sebenarnya bisa kita cegah. Cara yang bisa dilakukan dengan melakukan gaya hidup sehat serta memenuhi asupan cairan sehingga kulit tetap terhidrasi.

Namun saat kita sedang berpuasa, tentu cairan dalam tubuh mengalami penurunan. Maka kita perlu berhati-hati agar tidak mengalami dehidrasi. Karena bahaya dehidrasi saat puasa dapat membuat tubuh kita semakin lemas. Dehidrasi juga dapat mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam.

Untuk menghindari bahaya dehidrasi saat puasa tersebut, maka kita perlu memperhatikan aturan minum air putih saat puasa. Gunakan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit kering.

Namun, tak jarang moisturizer pun tidak cukup untuk mengatasi kulit yang kering dan kusam akibat kekurangan air. Maka tubuh kita memerlukan kolagen sebagai salah satu komponen utama pada kulit yang berfungsi penting untuk menjaga kekencangan, kekenyalan dan hidrasi kulit.

Akan tetapi seiring bertambahnya usia, kadar kolagen yang dapat diproduksi dalam tubuh akan berkurang. Sehingga kulit menjadi lebih kering dan kerutan menjadi bertambah.

manfaat glasskin drink ms glow
Manfaat glasskin drink ms glow

MS Glow Glasskin Drink Minuman Kolagen

MS Glow Glasskin Drink ini merupakan minuman salmon kolagen untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku.

Dilansir dari Media Indonesia, berdasarkan penelitian dari Departemen Dermatologi, Universitas Kiel di Jerman, orang yang mengonsumsi suplemen kolagen dengan dosis 2.500-5.000 mg per hari dapat membantu menghambat proses penuaan. Sehingga dapat mengurangi kerutan dan melembabkan kulit.

Oleh karena itu, MS Glow sebagai brand lokal kecantikan nggak hanya mengeluarkan produk skincare, tetapi juga mengeluarkan produk beauty drink untuk menjaga kesehatan kulit.

Jeki, Marketing MS Glow Beauty mengatakan, “Berdasarkan penelitian tersebut, MS Glow menciptakan minuman berkolagen untuk menyehatkan tubuh dan kulit wanita Indonesia, minuman ini bernama glasskin drink.”

Kandungan dan Manfaat Glasskin Drink

MS Glow Glasskin Drink merupakan minuman serbuk yang diperkaya dengan kandungan Collagen, Glutathione, dan Hyaluronic Acid. Tinggi antioksidan sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh, mencerahkan serta melembabkan kulit.

Apakah Glasskin Drink MS Glow bisa memutihkan kulit? Glasskin Drink MS Bodycares ini sudah mengandung 4.500 mg chum salmon hydrolized collagen yang berasal dari salmon Jepang. Kaya akan kolagen dan protein, serta telah terhidrolisa. Sehingga lebih mudah terserap secara efektif oleh tubuh untuk menghasilkan efek yang lebih maksimal pada kulit.

Yuk kita bedah satu persatu kandungan dan manfaat Glasskin Drink Minuman Kolagen dari MS Glow ini, diantaranya:

  • Collagen. Bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus, serta dapat mengurangi bekas luka pada tubuh.
  • Glutathione. Sebagai master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit misalnya seperti flek dan jerawat, untuk detox racun dalam tubuh melalui urine, serta menghambat produksi melanin sehingga dapat mencerahkan tubuh.
  • Hyaluronic Acid. Digunakan untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi garis-garis halus pada kulit.
cara minum glasskin drink ms glow
Cara minum glasskin drink ms glow

Komposisi Produk

MS Glow Glasskin Drink minuman kolagen mengandung : Corn fiber, Salmon Collagen, Sugar, Instant White Tea, Cane Extract, Acidity regulator (Malic acid, Citric acid), L-Glutathione, Pear powder, Grape powder, Vitamin and mineral premix, Calcium from marine algae extracts, Aloe vera powder.

Oiya, perlu diingat bahwa Glasskin Drink MS Bodycares ini mengandung alergen. Sehingga bagi kalian yang memiliki alergi, bisa melakukan konsultasi terlebih dulu pada dokter untuk mengantisipasi jik aterjadi efek samping pada tubuh.

Kemasan MS Glow Glasskin Drink

Salmon kolagen ini dikemas menggunakan box dengan nuansa warna biru dan terkesan simple. Apakah Glasskin Drink MS Glow aman?

Nggak perlu khawatir ya, karena minuman kolagen untuk cegah penuaan dini ini sudah terdapat informasi produk dengan jelas mulai dari komposisi, logo halal MUI dan nomor BPOM RI, tempat produksi dan distribusi, kode produksi dan masa berlaku, informasi nilai gizi, serta beberapa logo food safety.

Sedangkan untuk kemasan isi produknya berbentuk sachet dengan berat bersih 15 gram. Memiliki tekstur bubuk berwarna putih sedikit kekuningan.

harga glasskin drink ms glow 1 box
Harga glasskin drink ms glow 1 box

Waktu Minum MS Glow Glasskin Drink

Seperti minuman kolagen pada umumnya, Glasskin Drink dapat diminum pada pagi atau malam hari. Tentu dengan membawa manfaatnya masing-masing.  Dalam 1 Box Glasskin Drink berisi 15 sachet, cukup diminum 1 sachet per hari.

Jika kita perlu mengatasi masalah pencernaan, sebaiknya diminum satu kali pada pagi hari, sebelum atau sesudah makan. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas dan lebih nyenyak, serta mendapatkan hasil maksimal silahkan diminum satu jam sebelum tidur.

Bagi kalian yang sedang berpuasa, silahkan konsumsi Glasskin Drink saat sahur untuk menghidrasi kulit kita.

Cara mengkonsumsi :

Tuang 1 sachet Glasskin Drink minuman kolagen ke dalam gelas. Tambahkan 100 ml air matang, lalu aduk hingga rata dan siap disajikan.

review ms glow glasskin drink
Review ms glow glasskin drink

Review Glasskin Drink ms glow review

Yuhuuu… Gimana, sudah semakin penasaran belum sama MS Glow Glasskin Drink Minuman Kolagen ini?

Untuk perawatan wajah dan tubuh yang maksimal, Kak Niken konsumsi minuman kolagen ini dengan menggunakan air matang plus dikasih es batu jadi terasa lebih segar.

Menurut kak Niken, aromanya sedikit terasa seperti aroma lemon. Rasanya itu cukup unik, campuran antara green tea, apel, anggur dan kolagen ikan. Suplemen minuman kecantikan ini nggak bikin lambung perih, aman dikonsumsi bagi Kak Niken yang memiliki penyakit asam lambung. Terutama saat kita sedang menjalankan ibadah puasa.

Cocok juga untuk penderita gula darah tinggi karena Glasskin Drink MS Bodycares ini termasuk minuman kolagen yang rendah gula. Ini sih yang akan Kak Niken rekomendasikan ke suami, karena doi punya indikasi gula darah tinggi. Heu..heu…

Oiya, minum Glasskin Drink saat sahur bikin badan jadi lebih fresh, nggak mudah lelah, dan kulit terasa lembab terhidrasi sehingga terlihat lebih cerah. Sangat recomended untuk kalian yang memiliki kulit kering karena jika dikonsumsi secara rutin maka tubuh jadi lebih moist dan terhidrasi dengan baik. Sehingga kulit tampak lebih cerah dan kencang.

Dengan semua manfaat yang bisa didapatkan, MS Glow Glasskin Drink dibanderol dengan harga Rp 250.000,-/box. Kalian dapatkan di e-commerce atau cek langsung aja ke instagramnya di @msbodycares.

Yuk lakukan perawatan tubuh baik itu dari luar dan dalam tubuh agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan cegah penuaan dini dengan MS Glow Glasskin Drink minuman kolagen terbaik.

12 thoughts on “MS Glow Glasskin Drink Minuman Kolagen Cegah Penuaan Dini”

  1. Enak nie dengan adanya MS Glow Glasskin Drink sebagai minuman kolagen. Tinggal seduh langsung jadi. Aku jadi pengen nyobain minuman anti penuaan dini ini Kak.

    Reply
  2. Wah jadi penasaran juga sama rasa dan aromanya ini. Kayanya emang seger ya di minum pake es batu dan kaya manfaat juga.

    Reply
  3. Wah cocok nih buat mencegah penuaan dini. Apalagi MS Glow Glasskin Drink juga membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. bye bye garis senyum.

    Reply
  4. wowow sekarang menjaga perawatan kulit kita lewat minuman gini ya,.. aku pensaranlho karena beberapa teman menyampaikan cukup efektif

    Reply
  5. kudu banget nih mulai cari suplemen kulit dari dalam gini ya, apalagi udah kepala 3 hihi.. biar tetap bersinar pas setengah abad 🙂

    Reply
  6. Udah sering sih denger soal minuman kolagen tapi belum berani cobaa. Cuma lihat klaim dan info soal Glasskin gini, jadi tertarik untuk jadi generasi menolak tua

    Reply

Leave a Comment