Passion On Dengan ProteksiON dari FWD Insurance

Punya passion yang ingin terus dikembangkan? FWD Insurance melalui program ProteksiOn punya cara yang menarik nih. Cek aja di artikel ku ini ya.

Sejak kehadiran anak pertama, Kak Niken mulai “kembali” belajar parenting serta seluk beluk tentang aktivitas untuk anak. Pada tahun 2013 akhirnya memanfaatkan media sosial untuk mempublish kegiatan terstruktur anak-anak. Baik itu seputar Montessori, Pendidikan Karakter berbasis Sentra, dan lainnya.

Sebagai ibu rumah tangga, kegiatan menyiapkan aktivitas harian anak-anak secara rutin ternyata sungguh membahagiakan dan menyenangkan. Kami jadi sama-sama belajar hingga Aku akhirnya juga terjun ke beberapa komunitas parenting.

Nggak disangka-sangka dari kegiatan publish aktivitas harian anak bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba berbagai produk baru dari beberapa brand atau undian berhadiah.

Sebenarnya kegiatan seputar dunia pendidikan ini sudah Kak Niken lakukan sejak duduk dibangku kuliah. Basic pendidikan di salah satu universitas pendidikan menjadi modal dasar untuk lebih mengembangkan passion dalam ranah ini.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk menjadi orangtua ProteksiOn yang bahagia maka diperlukan kerjasama dengan beberapa pihak. Maka kita perlu mengenali pola asuh yang tepat untuk anak-anak sehingga komunikasi yang terjalin bisa lebih berkualitas.

29 tahun FWD Insurance
29 tahun FWD Insurance

Passion On Sebagai Sarana Aktualisasi Diri

Seorang perempuan khususnya ibu, perlu tetap melakukan apa yang disukainya. Karena self actualization akan membawa dampak positif bagi dirinya dan orang disekitar. Karena kak Niken menyukai dunia pendidikan, maka dibawah ini ada beberapa hal yang biasanya dilakukan untuk menjadi happy parenting.

Waktu bermain menyenangkan

Kebahagiaan ibu dengan adanya kerjasama antar pasangan bisa menjadi pondasi happy parenting. Pas banget nih, Kak Niken baca-baca literatur bahwa dalam penelitian yang berjudul Bonding Development between Parents and Children through Playing Together to Improve Family Happiness menunjukan kualitas waktu bermain anak dan orang tua bisa meningkatkan kebahagiaan keluarga.

Work-Family Balanced and Quality of Parenting in Optimizing Children Development

Mirroring yang menyenangkan

Saat kita tak ragu atau malu mengikuti tingkah laku konyol atau lucu anak, itu akan menguntungkan untuk kelekatan kita suatu saat nanti. Disatu sisi juga mengurangi tingkat stress dan meningkatkan kreativitas.

Penuhi kebutuhan nutrisi anak

Faktor internal dalam diri anak juga berpengaruh dalam kerjasama happy parenting. Maka perlu memperhatikan faktor internalnya agar lebih kondusif dengan cara memberikan asupan berkualitas dan konsisten.

Dari ketiga hal diatas, Kak Niken menyadari perjalanan sebagai orangtua masih panjang. Saat ini anak-anak masih kecil, usia SD dan TK. Untuk mendampingi mereka dengan kondisi fisik yang sehat juga sangat diperlukan.

Namun bagaimana jika tiba-tiba kami meninggal entah karena sakit atau apapun? Padahal masih banyak hal yang harus Kak Niken lakukan untuk mendampingi tumbuh kembang anak. Salah satunya untuk lebih memahami tentang literasi keuangan.

Seperti yang kita tahu bahwa kondisi pandemi covid-19 ini semakin banyak berita duka berseliweran baik itu di grup whatsapp atau media online. Sebagai orangtua, kak Niken kepikiran memberikan yang terbaik untuk perlindungan keluarga.

Blogger Gathering FWD Insurance

Akhirnya, Rabu, 28 Juli 2021 Kak Niken ikut kegiatan Virtual Bloggers Gathering yang diadakan oleh FWD Insurance. Dihadiri oleh para petinggi FWD Insurance, Penyanyi sekaligus penulis, Dee Lestari, Video Kreator dan Biker, Mario Iroth, serta perencana keuangan dan founder Finansialku.com, Melvin Mumpuni.

Melvin Mumpuni, CFP® memberikan pandangannya mengenai betapa pentingnya memiliki proteksi kesehatan. Apalagi bagi masyarakat yang mendalami passion tertentu. Sangat penting melakukan perlindungan sejak dini.

Berdasarkan hasil survei Nielsen, ternyata kesadaran masyarakat kota besar di Indonesia untuk memiliki produk asuransi jiwa meningkat hingga 29 persen selama pandemi Covid-19. Wow… ini sungguh menarik.

FWD Insurance ProteksiOn
FWD Insurance ProteksiOn

ProteksiOn Lucky Draw

Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, FWD Insurance merayakan hari jadinya yang ke-29 di Indonesia. Mereka meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Dengan hadiah yang berlimpah.

Melalui kampanye ini FWD Insurance mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi baik itu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan lainnya. Sehingga diharapkan mereka dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On.

Menariknya, dengan membeli salah satu atau lebih dari 9 produk asuransi proteksi dari FWD Insurance dan mengikuti lucky draw ini kita memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. Diantaranya: sepeda, liburan ke Bali, bahkan mobil. Uwow….

Kita bisa mendapatkan 1 hingga 2 nomor undian per Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) premi/kontribusi yang dibayarkan (berlaku kelipatan), selama periode kegiatan 26 Juli – 31 Desember 2021**.

Masyarakat perlu memiliki asuransi untuk proteksi apalagi di masa pandemi seperti ini. Cara ini bisa menjadi prioritas dalam pengelolaan keuangan agar lebih aman dan sebagai penunjang passion kita. #ProteksiON, Passion On!

19 thoughts on “Passion On Dengan ProteksiON dari FWD Insurance”

  1. Bonding sama anak penting banget sih. Terkadang saya juga suka bertingkah konyol sama anak saya yang masih SD TK. Mereka ketawa happy, kita juga jadi senang.

    Kebutuhan asuransi semakin meningkat sejak copit, pada takut sakit, sementara di sisi lain, kesadaran untuk menjaga kesehatan tubuh sangat rendah. Kalau mau beli asuransi, bisa pilih FWD Insurance saja nih.

    Reply
  2. FWD termasuk asuransi terbaik. Terbukti klaimnya gampang. Memang butuh perlindungan untuk berjaga-jaga di masa tak menentu gini.

    Reply
  3. Bener bangett mba ken. Tahun2 inii udah banyak banget kasih pelajaran sih. Terutama soal bagaimana kita atur keuangan salah satunya harus ada alokasi untuk asuransi yaa mba. Huhu.

    Reply
  4. Aku masih pertimbangan nih untuk membeli asuransi. Terbantu sekali dengan artikelnya, jadi tambah referensiku untuk memilih jenis dan fitur asuransi.

    Reply
  5. Proteksi terhadap keluarga penting banget, terutama jika kita aware untuk mempersiapkan masa depan anak. Dan semestinya, memiliki asuransi menjadi wajib bagi orang tua agar masa depan anak menjadi terjamin.

    Reply
  6. Jadi orangtua itu tugasnya banyak & gak ada sekolahnya ya jadi harus tetap belajar tentang ilmu parenting kapanpun.
    Banyak yang harus diperhatikan, mulai dari kesehatan, pendidikan, nutrisi sampai proteksi juga. Semuanya itu bisa diwujudkan kalau bisa megatur keuangan. Seru juga ya melalui virtual blogger gathering ini bisa mengingatkan betapa pentingnya proteksi tecrmasuk proteksi kesehatan

    Reply
  7. Anakku nih lagi sukanya mirroring kata-kata, sampai model marahnya aja dtiru, akhirnya bukan marah yang ada, tapi kita ketawa kemudian. wkwk

    Benar banget kak niken, perlindungan keuangan juga penting banget, apalagi di situasi sekarang ini. Jadi perlu lebih kuat tirakatnya biar uang tabungan dan investasinya lebih banyak

    Reply
  8. seru sekali acara virtual gatheringnya kak
    memang ya kak, memiliki asuransi kesehatan itu penting
    memberikan proteksi bagi keluarga adalah wujud cinta ya mbak

    Reply
  9. jaman sekarang asuransi itu penting banget ya kak
    soalnya kalau nggak punya, bakalan ribet juga ke depannya proteksi diri kan penting banget

    Reply
  10. Kayaknya tugas jadi parent ini beneran seabrek ya, gak habis-habis dari jaman anak masih bayi sampai mereka dewasa nanti. Selain mengasuh dan memenuhi kebutuhan mereka, kita juga harus memiliki pengetahuan tentang literasi keuangan untuk memastikan masa depan keluarga aman. Salah satunya memang dengan asuransi ini yang paling mudah.

    Reply
  11. Fakta yang menarik yah meningkat hingga 29% gitu berarti semakin meningkat ya kesadaraka masyarakat terhadap asuransi di mas pandemi seperti sekarang

    Reply
  12. Wah setuju nih, walaupun udah berumahtangga tetap gaboleh ngelupain passion yang kita punya yaaaaa.. oh iya proteksi juga penting bangeeeeet. Salah satunya bisa coba pake asuransi jiwa dari FWD Life juga yaaa

    Reply
  13. Penting banget kita memiliki asuransi lho. Ya paling tidak klu ada apa-apa bisa dicover. Jadi tidak bingung tinggal ngklsim aja…

    Reply
  14. Hampir dua tahun terakhir, terutama sejak pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia, jadi merasa banget betapa pentingnya pengelolaan keuangan, punya tabungan dan investasi, dan paling penting punya tambahan proteksi, misalnya dengan punya FWD Insurance ini. Kalo tidak, wah bisa berabe

    Reply
  15. salah satu dampak positif pandemi. Orang-orang jadi sadar pentingnya proteksi. Dab memilih asuransi juga harus hati-hati. Harus sesuai kebutuhan dan perusahaan asuransinya yang terpercaya, seperti FWD ini.

    Reply
  16. Waah asik juga ya. Dengan membeli produk asuransi proteksi dari FWD Insurance dan mengikuti lucky draw dpt kesempatan memenangkan berbagai hadiah yg super wow bgt ya

    Reply

Leave a Comment