Perawatan Wajah Dengan NuSkin LumiSpa dan Galvanic Spa

Beberapa waktu lalu Kak Niken melakukan perawatan wajah dengan NuSkin. Hal itu ku lakukan karena menurut Kak Arie, seorang personal care dari Anoopy Home Spa, kulit wajahku terlalu kering sehingga tampak kusam. Sebenarnya kalau Kak Niken merasa tidak terjadi reaksi apapun pada kulit wajah. 

Kenyataannya kalau di cek lebih seksama kulit mengalami dehidrasi. Usut punya usut disebabkan karena faktor usia, lingkungan, dan sering mengkonsumsi kafein kopi dan teh. Duh ini doyan banget sih emang. Tiada hari tanpanya terasa hampa. Haha.

Kondisi kulit wajah memang dipengaruhi oleh jenis kulit, usia, dan gaya hidup. Sejak memasuki usia 30 tahun, Kak Niken memang mulai timbul jerawat, flek hitam, dan garis halus. Untuk mengatasinya, kita memerlukan produk perawatan kulit wajah. 

Perawatan wajah dengan NuSkin
Perawatan wajah dengan NuSkin

NuSkin Indonesia

NuSkin merupakan salah satu brand perawatan kulit wajah yang tepercaya. Menjadi pemimpin dalam industri perawatan kulit dengan formula bahan-bahan terbaik dan teknologi terdepan. 

Didirikan oleh Blake Roney pada tahun 1984, NuSkin Indonesia menghadirkan produk kecantikan yang cocok untuk wanita yang ingin tampil tetap muda. Ah ini dia, ngomongin awet muda, banyak perempuan yang ketakutan dengan terjadinya penuaan dini. 

Hal itulah yang mendorong para pakar untuk membuat produk anti aging yang dapat mencegah atau memperlambat penuaan sehingga pengguna produk dapat tampil lebih muda.

Produk NuSkin
Produk NuSkin

Perawatan Wajah dengan NuSkin di Rumah

Dimasa pandemi seperti ini tentu kita jarang keluar rumah. Beberapa orang masih ragu untuk melakukan perawatan ke klinik kecantikan karena terkait protokol kesehatan yang diterapkan pada masing-masing klinik kecantikan atau spa. Sebagian lain mungkin tidak sempat untuk melakukan perawatan wajah karena alasan kesibukan yang padat.

Maka, kalau kalian nggak punya waktu bisa kok melakukan perawatan kulit wajah homespa lewat rangkaian produk NuSkin Ageloc Home Spa. Dirancang istimewa untuk merevitalisasi kulit dan mencegah penuaan dini, rangkaian ini bisa mendukung kita untuk terlihat lebih muda

Pas banget ada Anoopy Homespa yang bisa kita panggil ke rumah untuk melakukan perawatan wajah dengan NuSkin. Kak Niken ambil paket full treatment facial yang katanya sih bisa meminimalisir kerutan dan bikin wajah lebih segar serta tirus. Asyik….

Tahapan Full Treatment Facial dengan NuSkin

Treatment kali ini menggunakan alat LumiSpa dan Galvanic Spa. Merupakan perawatan wajah revolusioner yang mampu membantu meremajakan kulit dan membuat penampilan menjadi awet muda. Lebih sehat dan alami serta dapat memberikan efek hasil 10 tahun lebih muda dalam 1x perawatan. ^.^

NuSkin Ageloc LumiSpa Treatment

Ageloc LumiSpa adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan manfaat perawatan kulit dan pembersihan mendalam dalam satu langkah. Fungsinya untuk  membantu regenerasi kulit, mencerahkan, menghaluskan kulit, mengurangi tampilan pori-pori  sehingga kulit terlihat lebih segar, berisi dan kencang, serta bersih.

NuSkin Ageloc LumiSpa
NuSkin Ageloc LumiSpa

Pertama kali lakukan pembersihan wajah dari sisa-sisa makeup. Lalu disemprotkan face mist yang disebut NaPCA Moisture Mist. Gunanya untuk melembabkan kulit wajah hingga kebagian dalam. 

Setelah dirasa cukup wajah sudah cukup bersih kemudian dioleskan NuSkin LumiSpa treatment cleanser normal/combo (bisa juga menggunakan facial foam lainnya) pada bagian head LumiSpa. 

Nyalakan LumiSpa dan gerakan pada wajah yang sudah diberi Moisture Mist tadi. Lakukan gerakan memutar di area wajah sekitar 2-3 menit. Setelah itu bersihkan wajah untuk menghilangkan sisa kotoran yang tertinggal. 

Treatment Selanjutnya dengan Galvanic Spa NuSkin

Pada tahap ini, wajah Kak Niken diberi serum atau skincare dari NuSkin Galvanic Spa Facial Gels yang bisa membantu memperlambat tanda-tanda penuaan. Penting banget ini, supaya tampak awet muda ^.^

Galvanic Spa NuSkin
Galvanic Spa NuSkin

Langkah selanjutnya oleskan serum pada kepala Galvanic Spa. Pegang Galvanic Spa dengan menempelkan 3 jari pada lempengan lalu tempelkan pada wajah dan lakukan gerakan seperti menyetrika. Dari arah dagu ke bagian dahi, dari bawah ke atas sampai alat berhenti secara otomatis. 

Kalau kamu punya masalah di kantong mata, bisa juga lakukan pemijatan dibagian bawah mata. Jika sudah selesai, basuh kembali wajah dengan air bersih atau spons basah. 

Review NuSkin Full Treatment Facial 

Aha…. ternyataaaa, setelah melakukan rangkaian treatment menggunakan produk NuSkin, hasilnya kulit wajah tampak lebih kenyal, lembab dan bercahaya. Bagian bawah kantung mata juga jauh berkurang “kegelapannya” dan siluet wajah sedikit lebih tirus. 

Karena baru sekali treatment, mungkin memang belum banyak perubahan pada wajah Kak Niken. Tapi kalau dilakukan rutin, insyaallah akan membuahkan hasil yang lebih baik lagi. 

Homespa NuSkin
Homespa NuSkin

Harga Produk NuSkin

Nah kan, kalau mau wajah tampak mulus dan tirus tentu harus rutin perawatan. Tapi harga produk NuSKin kan nggak bisa dibilang murah? 

Eits, kalau berdasarkan perhitungan Kak Niken ternyata hanya terkesan mahal di awal karena membeli alatnya. Tapi dalam penggunaan produk sehari-hari, menurut Arie, bisa awet sekitar 4-6 bulan lho. So, it’s not pricey, right?

Buat kalian yang mau perawatan wajah dengan NuSkin di rumah aja, bisa lho mendapatkan produk NuSkin dengan cara mudah atau menjalankan bisnisnya, silahkan kontak agennya di Anoopy HomeSpa. Cek aja Instagramnya di @anoopy_homespa atau wa ke nomer 0856.2900.5189. 

 

Leave a Comment