Rekomendasi Kacamata Bahan Titanium Terbaik Untuk Wanita

Rekomendasi kacamata untuk wanita memang perlu sekali untuk kita ketahui. Oleh karena itu, ketika membeli kacamata kita bisa memilih produk yang terbaik dengan banyak pertimbangan. Dimana salah satu pertimbangan penting adalah dengan memperhatikan bahan yang digunakan untuk kacamata tersebut.

Ada beberapa produk kacamata yang bisa kita pilih yaitu kacamata dari plastik, logam, hingga kayu. Berbagai bahan tersebut mempunyai banyak keuntungan dan kekurangan yang dipunyai. Sehingga bisa memperhatikan hal tersebut untuk mendapatkan produk dengan bahan terbaik.

Salah satu bahan produk yang bisa dipilih misalnya adalah dari titanium. Bahan ini merupakan bahan terbaik dengan keuntungan tahan lama, anti karat, ringan, dan juga fleksibel. SATURDAYS juga menawarkan beberapa produk kacamata dari bahan titanium untuk wanita dan pria.

Rekomendasi kacamata wanita
Rekomendasi kacamata wanita (Pict by. Picuki)

Rekomendasi kacamata dari bahan titanium untuk wanita yang bisa dipilih

1. Walton

Pilihan pertama adalah kacamata wanita dengan bahan titanium dari SATURDAYS yaitu Walton. Kacamata ini memiliki harga 1,8 juta rupiah dan mempunyai beberapa warna yang dapat dipilih.

Udah tahu belum, kalau kita membelinya secara online nantinya akan bisa mendapatkan banyak keuntungan lho? Mulai dari gratis ongkos kirim, bisa menggunakan prescription, dan juga bisa dikembalikan untuk menukarkan dengan kacamata yang sesuai dengan gayamu. Jika ternyata masih kurang cocok dengan pilihan awalnya.

2. Bentley

Produk selanjutnya yang bisa kita pilih di SATURDAYS untuk kacamata wanita dari bahan titanium adalah Bentley. Kacamata ini mempunyai harga yang lebih terjangkau dari harga kacamata sebelumnya. Dimana untuk harga produk ini adalah 1,5 juta rupiah saja dan juga mempunyai banyak keuntungan yang dipunyai.

Produk ini mempunyai pilihan tiga warna dan menggunakan classic round frame. Jenis ini merupakan model kacamata yang cocok digunakan sehari-hari dengan banyak keuntungan yang ditawarkannya.

Selain menggunakan bahan Japanese titanium yang terbaik, produk ini juga mempunyai keuntungan dengan PVD nose pads dan ada temple tip dengan bahan acetate.

3. Rowan Big

Pilihan kacamata dari bahan titanium selanjutnya adalah Rowan Big. Bahan titanium mempunyai keunggulan merupakan bahan yang akan membuat kacamata menjadi ringan. Sehingga apabila memilih kacamata ini juga akan mendapatkan kacamata yang bobotnya ringan.

Selain itu keuntungan lainnya dari produk ini adalah menawarkan harga terjangkau. Rowan Big mempunyai tiga pilihan warna dan bisa didapatkan dengan harga 1,8 juta rupiah.

Model kacamata ini mempunyai ukuran yang cocok untuk kita yang mempunyai wajah dengan ukuran besar. Selain itu dengan bahan ini juga akan mempunyai kualitas kacamata yang terbaik. Kacamata ini juga dilengkapi dengan acetate temple tip dan PVD nose pad yang dapat mencegahnya untuk selip dan juga akan menambah keawetan produk ini.

4. Darwin

Rekomendasi lainnya dari kacamata SATURDAYS untuk wanita yang mempunyai bahan titanium adalah Darwin. Kacamata ini juga mempunyai PVD nose pads, acetate temple tip, dan juga menggunakan material terbaik dari berbagai negara di Asia dan Eropa. Kacamata ini mempunyai harga 1,8 juta rupiah dan menawarkan hingga 6 pilihan warna.

Kacamata Perempuan Saturdays
Kacamata Perempuan Saturdays (Pict by. Picuki)

Baca juga:

Kita bisa membeli berbagai kacamata dari SATURDAYS untuk wanita dari bahan titanium tersebut dengan banyak cara. Pertama adalah dapat untuk membelinya dengan Home Try On. Cara ini bisa digunakan untuk mencoba kacamata dari bahan titanium di rumah, sehingga tidak perlu keluar rumah.

Selain itu juga kita juga bisa untuk membelinya secara online yang menawarkan gratis ongkir dan gratis pengembalian. Terakhir adalah bisa datang ke optik  SATURDAYS yang ada di beberapa daerah di Jakarta.

Woww… mudah sekali ya. Dari beberapa point rekomendasi kacamata yang Kak Niken tulis diatas, kamu pilih yang mana?

3 thoughts on “Rekomendasi Kacamata Bahan Titanium Terbaik Untuk Wanita”

Leave a Comment