VITALIS BODY WASH, SENSASI MANDI PARFUM

Sensasi mandi parfum dengan Vitalis Body Wash, gimana rasanya? Vitalis identik dengan parfum. Kenyataannya kini Vitalis baru saja meluncurkan body wash pada akhir September tahun 2019 lalu.

Review Vitalis Body Wash
Toilet. Sumber. Pinterest

Berdasarkan pengalaman sebagian besar perempuan kegiatan membersihkan tubuh dengan rutin menjadi salah satu hal paling mahal saat mereka memiliki bayi. Untuk menikmati kegiatan mandi dengan sabun kecantikan dan rasa nyaman serta menikmati setiap aroma dari sabun mandi kecantikan rasanya tak mungkin.

Padahal mandi memiliki segudang manfaat. Ehh sudah tahu apa aja manfaat mandi? Apalagi sensai mndi parfum bagi ibu.

Manfaat sensasi mandi parfum bagi seorang ibu

  1. Menenangkan otot yang lelah
  2. Menjaga sistem kekebalan tubuh dan peredaran darah
  3. Memperbaiki suasana hati
  4. Menigkatkan energi
  5. Melembabkan kulit

Sebelum dan setelah beraktivitas, mandi keharuman, mandi parfum menjadi kegiatan rutinitas yang mampu menyegarkan tubuh. Bagaimana caranya agar ritual mandi bagi seorang ibu bisa dilakukan dengan nyaman?

Pastikan bisa mengatur waktu sebaik mungkin, membuat jadwal mandi dan tentukan juga sabun kecantikan apa yang akan digunakan agar tubuh bersih terawat dan wangi serta membuat kita terkesan glamor. Salah satunya bisa menggunakan sabun kecantikan Vitalis Body Wash. Uwowww….. akhirnya ku menemukan jawabannya  nih!

Baca juga : Lamour Skincare asal Malang

Tiga Varian Vitalis Body Wash

Seperti yang kita ketahui kalau Vitalis merupakan salah satu merk parfum nomor satu di Indonesia yang memiliki produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses. Dengan keharuman lembut, sensasi mandi parfum ini diperuntukkan bagi wanita modern dan ramah. Sehingga mampu membantu memancarkan rasa percaya diri dan glamor.

Catet ya, Percaya Diri! Penting nih bagi kita seorang ibu untuk tetap merasa percaya diri karena wangi parum dan harum semerbak.

Review Produk Vitalis Body Wash
Rangkaian produk Vitalis Body Wash Pict by. Niken

Untuk menjaga keharuman tubuh sekaligus merawat kesehatan kulit, kita bisa memilih body wash dengan aroma segar dan juga melembabkan kulit. Maka tak heran jika banyak perempuan diluar sana pun bersemangat untuk mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Baca Juga : Scarlett Whitening Body Care

Diperuntukan bagi siapa saja yang menyukai wangi glamor seperti menggunakan parfum. Kayak saya nih…. yang sampai sekarang masih suka juga mandi bebek alias mandi terburu-buru.

3 Varian Vitalis Body Wash

  1. White Glow
  2. Fresh Dazzle
  3. Soft Beauty

Ketiga varian sabun kecantikan vitalis tersebut memiliki manfaat tersendiri bagi tubuh sesuai kebutuhan masing-masing individu.

Review Vitalis Body Wash     

Biasanya apa sih yang menjadi pertimbanan Kak Niken ketika memilih body wash? Tentu selain sensasi mandi parfum, ingin juga sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. Sehingga peran moisturizer dalam formula tersebut sangatlah penting. Untuk memastikan klembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Pasca seharian bermain dengan anak-anak dan melakukan beragam aktivitas, tentu badan berkeringat dan terasa lelah. Satu hal yang ingin dilakukan pada sore hari yaitu wajib mandi dengan air hangat dan mengunakan vitalis body wash fresh dazzle.

Review Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
Varian Fresh Dazzle

Mencium wanginya membuatku jadi semangat mandi. Apalagi mampu memberikan manfaat skin refreshing agar kulit terasa segar, halus dan lembut. Tekstur dari sabun cair ini cukup kental dan berwarna hijau seperti warna botol kemasannya.

Diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan anti oksidan dari teh hijau. Memiliki wangi floral bouqet yang elegan dan feminin, wangi yang tahan lama. Setelah dibilas juga nggak menimbulkan efek licin yang mengganggu. Mampu merawat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Ini merupakan pilihan pertamaku agar lebih rileks menjelang istirahat malam.

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Beberapa hari lalu kami pergi staycation di salah satu Villa di daerah Dau, Malang, Jawa Timur. Seperti biasa, saat staycation dengan fasilitas kolam renang tentu kami tak mau melewatkannya begitu saja. Walaupun tak bisa berenang, tapi kalau anak-anak semangat berenang, maka cuzzz ikut nyemplung juga.

Disinilah salah satu peran sabun kecantikan vitalis parfumed moisturizing body wash white glow. Diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu dengan manfaat skin brightening, mandi keharuman yang bisa menjaga kelembapan, merawat kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

Memiliki aroma yang lebih lembut namun terkesan elegan dan glamor. Teksturnya sama dengan varian fresh dazzle namun vitalis white glow ini berwarna putih. Menggunakan vitalis body wash white glow setelah berenang bersama anak-anak ternyata pilihan tepat.

Review Vitalis Body Wash Produk
Si pinky White Glow

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Tampilan botol berwarna ungu ini cukup menarik hati. Apalagi senada dengan warna handuknya. Yes! Inilah pilihan keduaku. Memiliki tekstur sama seperti varian lainnya dengan warna sabun ungu. Mengandung alpukat dan vitamin E untuk kulit lembut dan kenyal. Varian ini memiliki aroma clean dari fruty aldehydic, dengan tambahan rose dan violet serta tonka bean sandalwood premium.

Cocok disebut sebagai sabun kecantikan. Karena cocok untuk wanita aktif, ekspresif dan ceria dibalut dalam nuansa glamor. Duh, ini aku suka banget sama wanginya, segar namun lembut. Sehingga bisa digunakan kapan saja.

Review Vitalis Body Wash Soft Beauty
Soft Beauty favoritku

Mandi keharuman, sensasi mandi parfum dengan wangi parfum mampu membangkitkan energi, semangat sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikelnya. Maka pilihlah aroma vitalis yang tepat dan sesuai kebutuhan. Kamu butuh yang mana? Cek ricek lagi manfaat diatas ya.

So, bagi para ibu yang memiliki anak bayi nggak perlu khawatir lagi dengan ritual mandi. Karena dengan vitalis parfumed moisturized body wash, tubuh kita terasa lebih rileks dan nyaman. Dan nggak perlu bingung-bingung kemana mencarinya karena sudah tersedia di minimarket sekitar kita.

Selamat mandi parfum, mandi keharuman dengan Vitalis body wash….

 

 

 

 

22 thoughts on “VITALIS BODY WASH, SENSASI MANDI PARFUM”

  1. Bener banget nih, Kak Niken. Aku nyaman banget pakai Vitalis Body Wash, karena teksturnya yang lembut, keharuman dari sabunnya sendiri, dan tentu saja karena Vitalis Body Wash mengandung moisturizer sehingga membuat kulitku tidak kering.

    Reply
    • Yes mas. Maklum kalau ibu-ibu udah baby blues, mau mandipun rasanya hopeless. alau mandi pakai Vitalis yang harum kayak gini, bisa kembalikan mood yaaa hehe

      Reply
  2. Beneran Mbak Niken, mandi itu kini jadi kegiatan yang amat berharga bagi para ibu, soale rempong sama anak-anak…he..he… So, Vitalis bisa bikin kita fresh dan wangi sepanjang hari ya?

    Reply
  3. yeeee, selamat mandi juga kakak. mandi pakai vitalis ini emang bikin nagih ya. wanginya awet dan bersih. seger di badan. anak anak dan suamiku suka loh. ibu juga suka sampai aku kasih salah satunya buat dicoba. the best deh

    Reply
  4. Aku jadi penasaran sama ini kak, kata temenku wanginya seger dan lumayan awet. Aku masih nunggu punyaku dateng, udah hampir semingguan ini. Gak sabar.

    Reply

Leave a Comment