Revu Mobile App, Dapat Duit dari Media Sosial

Indonesia termasuk salah satu negara dengan tingkat keaktifan di media sosial yang cukup tinggi.

Selain dari keuntungan jumlah penduduk, Indonesia juga memiliki pengguna internet hingga 175 juta orang, dengan penetrasi internet mencapai 64% masuk sebagai salah satu pengguna internet terbesar ke-6 di dunia. Dimana sebaran keaktifan penguna media sosial berdasarkan data Hootsuite (2019).

Media sosial paling aktif dipegang oleh Youtube (88%), disusul Whatsapp (83%), Facebook (81%), Instagram (80%) dan masih banyak lagi. Ditambah di akhir tahun 2019 media sosial TikTok mulai menyusul saudara tua mereka.

Tingginya penetrasi internet dan tingkat keaktifan pengguna sosial media ini menjadi bisnis model baru yang menjembatani customer dengan brand. Terlihat dari beberapa brand/produk yang tiba-tiba viral karena ada pengguna sosial media/customer yang menggungah pengalaman mereka terhadap sebuah produk.

Es Kepal Milo contohnya, es yang viral di tahun 2019 saat memasuki bulan ramadhan tiba-tiba meledak laris manis. Efek viral ini memberikan keuntungan profit yang besar bagi penjual Es Kepal Milo. Efek viral ini yang di manfaatkan brand/produk untuk memviralkan produk mereka dan mewarnai social media.

Menggunakan Revu Mobile App

Strategi pun digodok hingga akhirnya banyak brand yang saat ini menggunakan jasa influencer sebagai Brand Messenger sebagai perpanjangan tangan brand atau sebagai test market untuk launching produk baru. Simbiosis mutualisme antara brand dan Influencer ini akhirnya menjadi cabang Digital Marketing dengan metode Influencer Marketing. Influncer Marketing adalah, metode pemasaran digital dengan sentuhan yang lebih manusiawi dan emosional berupa review, tutorial, endorse, testimoni oleh para pengiat media sosial dengan jumlah follower yang cukup besar.

Nah ternyata metode ini membutuhkan jembatan antara brand dan influencer untuk mengkomunikasikan brand value ke end customer. Karena brand memiliki resiko salah pilih dalam mencari influencer yang tepat untuk produknya. Revu Global datang sebagai solusi mempertemukan brand dengan influencer sebagai konten kreator.

Tentang Revu Global

Revu Global atau Revu mobile app merupakan salah satu platform otomatis yang memberikan kesempatan pada para influencer atau konten kreator untuk merasakan jasa layanan dan produk baru dari berbagai brand. Jika kita terpilih sebagai reviewer, maka wajib menulis dan membagikan ulasan yang bermanfaat disertai foto, kata kunci yang relevan atau hastag pada hasil review.

Untuk memudahkan brand dan konten kreator dalam mengakses Revu Global maka kini Revu Mobile App dapat di download melalui app store dan google play. Otomatis kampanye terbaru dari brand bisa kita cek secara update.

Nah, sekadar info bahwa Revu Global ini sudah terdapat di beberapa negara Asia, seperti : Indonesia, vietnam, Thailand, Taiwan, Philipina, Korea dan China. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur dan bagaimana cara kerja Revu Global maka sebagai konten kreator, saya download platform Revu Indonesia melalui app store.

REVU KAMPANYE
Beberapa fitur dalam Revu Mobile App

Baca juga :

Fitur Aplikasi Revu

Revu mobile apps cukup mudah di akses dan user friendly. Beberapa fitur yang terdapat didalamnya cukup beragam, antara lain :

  1.  Beranda

Berisi ragam kampanye baru bagi para Revurian. Baik itu untuk media blog, instagram, facebook ataupun youtube. Tinggal pilih sesuai dengan kapasitasmu lalu apply.

  1. Kampanye

Hampir sama dengan laman beranda. Pada laman kampanye terdapat dua fitur, yaitu layanan dan produk. Terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu : Cafe & Restaurant, Entertainment & Lifestyle, Hotel & Resort, Health & Beauty Service, Babies & Kids, Trip & Destination, Service Providers serta Finance & Personal Finance. Ada yang sesuai dengan anda?

  1. Daftar isi

Terdapat tampilan hasil review kreatif para Revurian yang telah di posting pada media sosial masing-masing sesuai permintaan brand.

  1. Pesan

Merupakan laman untuk mengetahui notifikasi atau update terbaru dari Revu mobile app. Biasanya berupa pesan bahwa kita berhasil mendapatkan salah satu campaign atau reminder untuk menyelesaikan campaign yang Revurian ambil.

  1. Lebih Banyak

Masih butuh informasi menganai Revu Global? Klik saja fitur “Lebih”. Akan diulas mengenai tanya jawab, FAQ, Panduan layanan, Pendahulluan, Pengaturan Apk, pilihan negara/wilayah.

  1. Pengaturan Profil

Cukup eye catching karena terletak di sisi pojok kanan atas dari aplikasi Revu mobile app. Revurian bisa melengkapi informasi mengenai data diri secara lengkap agar brand juga lebih tertarik untuk bekerjasama.

Be Revurian?

Why Not! 

Saat ini Influencer yang tergabung dengan Revu, atau yang lazim dipanggil sebagai Revurian sudah mencapai 606,735 orang dan banyak campaign aktif yang bisa diakses oleh para Revurian, total saat ini ada 203,995 campaign aktif. Hingga saat ini Revurian sudah memberikan 2.707,174 ulasan untuk ribuan produk yang menjadi klien brand di Revu mobile app.

KAMPANYE REVU
Contoh Kampanye Revu

Kita bisa bergabung sebagai brand atau influencer di Revu. Sekarang mengakses Revu kini lebih mudah, Revu App dapat di download melalui App Store dan Google Play, tinggal ikuti langkah-langkahnya untuk menjadi Revurian. Walau beberapa kali saat membuka aplikasi mobile apps nya masih  kurang smooth, tapi semua bisa diatasi.

Nah, saat kita menjadi Revurian, sebagai talent kita bisa mendapatkan sampel produk gratis untuk kita ulas. Jadi ulasan kita lebih powerfull dan impactfull karena kita sebagai reviewer sudah mencoba produk dari brand, sehingga hasil ulasan yang kita berikan lebih fair dan objective.

Yuk jangan sampai semua keunggulan Revu mobile apps ini nggak kalian dapatkan. Kepoin aja instagramnya Revu lalu bergabung dengan Revu sekarang serta download segera aplikasinya.

Instagram : @revu_indonesia

44 thoughts on “Revu Mobile App, Dapat Duit dari Media Sosial”

  1. ada aplikasi baru lagi nih yang seru sepertinya. aku juga mau coba siapa tau bisa jadi tambahan uang jajan bulanan. makasih infonya.

    Reply
  2. kupun sudah bergabung sebagai Revurian Kak. seru banget! karena banyak campaign yang bisa kita ikutin sesuai minat kita juga ya, kak. apalagi sejak ada mobile appsnya, lebih mudah diakses tanpa perlu buka browser lagi. hihi

    Reply
    • Yup beberapa kali memang masih belum smooth gitu ya kak. Semoga kedepannya bisa lebih smooth dan semakin memudahkan para revurian

      Reply
  3. Aku juga udah gabung sebagai Revurian lumayan lama dan banyak keuntungan yang aku dapatkan dari platform ini. Salah satunya diminta mereview produk yang aku suka. Alhamdulillah

    Reply
  4. MasyaAllah. Aku baru mau belajar dunia influencer nih kak. Sukak banget Ama artikel nya, jadi nambah wawasan lagi . Thanks for sharing kak

    Reply
  5. Aku pun sama nih ka, sudah mencoba di revu. Bagus sekali dan banyak brand dan influencer yang bergabung. terima kasih ya ka untuk informasi yang sangat-sangat bermanfaat.

    Reply
  6. owalah Revu toh ini maksudnya. Aku belum join soalnya bingung waktu itu dapat email dari Revu trus ignore aja karena bingung maksudnya haha.. ga taunya nawarin job2 micro influencer juga toh.. leh uga dicoba haha.. makasi kak niken…

    Reply
  7. Wah semakin bnyk nih ladang buat influencer. Semoga Revu juga bs dijadikan ladang rejeki buat aku.Boleh juga nih infonya. Mau daftar juga ahhh…makasih infonya mba Niken…

    Reply
  8. loh loh loh mbak. ini revu indonesia yang biasanya bikin review produk kan. aku udah jadi membernya loh dan sudah pernah berhasil dapat kundal. tapi aplikasi di mobile phone kok aku gak tahu ya. beda apa sama sih? nah loh

    Reply
  9. Aku udah lumayan lama jg daftar Revu. Tapinya baru sekali dapet campaign dari sana. Skrg mu update info di profil via webnya dari hp suka ada eror trs, jadi pasrah deh Krn LG gak bs akses lewat laptop. App-nya blm coba kuunduh nih. Next pengen coba jg deh

    Reply

Leave a Comment