Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day And Night

Suatu kali Kak Niken pernah bertanya pada salah seorang teman, beauty influencer mengenai penggunaan skincare antara day cream dan pelembab. Mana yang lebih dulu diaplikasikan pada wajah?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, seperti yang kita tahu bahwa bagi sebagian besar perempuan tentu ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat, terawat, dan cantik. Namun untuk mendapatkan kulit yang kita dambakan tentu butuh usaha dan proses yang tidak instan.

Review Scarlett Cream
Review Scarlett Cream

Wanita Indonesia Mendambakan Kulit Putih

Memang benar, kecantikan tak bisa dinilai dari warna kulit. Namun, tak dapat dipungkiri kalau saat ini banyak wanita Indonesia yang mendambakan warna kulitnya menjadi lebih putih. Oleh karena itu, banyak beredar cream pemutih wajah di pasaran. Baik yang memiliki kualitas bagus dan aman ataupun yang mengandung zat berbahaya.

Tentunya kamu tidak mau terjebak dengan penggunaan cream pemutih wajah yang abal-abal, bukan? Maka gunakanlah cream wajah yang aman dan bagus salah satunya Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night.

Produk Baru Scarlett Whitening

Kak Niken pernah mengulas produk Scarlett Whitening Body Care dan Serum beberapa waktu lalu. Kini Scarlett juga sudah mengeluarkan produk Day Cream dan Night Cream dengan varian Brightly Ever After dan juga Acne.

Untuk aktivitas kita dari pagi hingga sore atau malam hari, kita perlu menggunakan day cream dan night cream. Biasanya cream ini dapat melembabkan dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari maupun polusi. Juga diperlukan agar kulit kita tetap ternutrisi dan nggak mudah mengalami penuaan.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream dan Night Cream

Berhubung Kak Niken termasuk yang jarang jerawatan, maka kali ini hanya akan review produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night saja.

Penting untuk diketahui kalau produk Scarlett ASLI terdapat hologram dan barcode BPOM pada kemasan boxnya ya.

Brightly Ever After Cream Day

Seperti pada penggunaan Serum Scarlett Whitening yang sudah Kak Niken jelaskan di artikel ini, jika kamu memiliki masalah kulit berjerawat, tuntaskan lebih dulu untuk masalah tersebut. Setelah itu baru deh kamu bisa menggunakan produk krim pemutih seperti Brightly Ever After Cream Day ini.

Scarlet Brighty Ever After Cream Day
Scarlet Brighty Ever After Cream Day

Kemasan Brightly Ever After Cream Day

Seperti produk pendahulunya, kemasan boxnya termasuk yang lengkap dan informatif. Terdapat informasi ingredients, cara pemakaian, cara penyimpanan, info produsen, nomor BPOM dan juga barcode-nya. Untuk tanggal kadaluarsa bisa dilihat pada bagian bawah kemasan.

Kardus kemasan didominasi dengan warna putih dan sedikit peach dengan berat 20 gram. Kalau kita buka, akan ada lid pembatas antara cream dan tutupnya sehingga dapat menjaga kualitas produk di dalamnya. Namun sayang krim ini tidak menyediakan spatula, jadi harus dicolek pakai tangan.

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Glutathione – Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.
Niacinamide – Mencerahkan kulit wajah
Green Caviar – Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit
Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow.

Cara Pakai Day Cream

Gunakan Brightly Ever After Day Cream secara rutin saat pagi hari sesudah membersihkan kulit wajah. Diamkan beberapa saat hingga Brightly Ever After Day Cream meresap ke kulit.

Brightly Ever After Cream Night

Siapa yang malam hari sering kelupaan untuk melakukan rutinitas per-skincare-an? Menggunakan night cream merupakan salah satu rutinitas yang perlu dilakukan untuk menjaga kulit tetap terawat.

Scarlet Brighty Ever After Cream Night
Scarlet Brighty Ever After Cream Night

Kemasan Brightly Ever After Cream Night

Untuk kemasan sama seperti cream day namun untuk cream night ini didominasi warna peach.

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Rainbow Algae – Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen
Rosehip Oil – Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka
Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow

Cara Pakai Night Cream

Gunakan Brightly Ever After Night Cream secara rutin saat malam hari sesudah membersihkan kulit wajah. Diamkan beberapa saat hingga Brightly Ever Night After Cream meresap ke kulit.

Review Scarlett Brightly Ever After Cream

Setelah menggunakan selama dua minggu, menurut Kak Niken si pemilik kulit kering ini. Secara keseluruhan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream merupakan jenis pelembab yang digunakan untuk masalah kulit tertentu. Terlihat dari ingredients-nya yang mengandung banyak bahan aktif untuk mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, hingga mengencangkan wajah.

Tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan kulitmu saat ini. Oh iya Day Cream Brightly Ever After ini sudah mengandung bahan sunscreen. Namun karena persentase kandungannya termasuk kecil, jadi kita tetap harus menggunakan pelembab atau sunscreen setelah memakai nya.

So, yang biasa Kak Niken lakukan setelah menggunakan serum Scarlett Whitening lalu mengaplikasikan day cream kemudian pelembab dan sunscreen. Untuk pelembab setelah day cream itu optional ya. Kalau dirasa masih kurang lembab karena kulit wajah kalian kering, bisa ditambahkan pelembab.

Untuk kulit wajah kering seperti Kak Niken, Brightly Ever After Night Cream mampu memberikan efek lembab yang pas. Kak Niken merasa saat bangun di pagi hari wajah terlihat lebih glowing.

“Keyakinan adalah rahasia kecantikan. Tidak ada kecantikan yang menarik tanpa keyakinan.”

Brightly Ever after Cream
Brightly Ever after Cream

Harga Brightly Ever After Cream

Oh iya bahan-bahan yang terdapat pada produk ini sebenarnya sering ditemukan pada produk skincare mahal. Tapi kita bisa mendapatkannya dari produk lokal dengan harga yang bener-bener affordable banget. Harga Brightly Ever After Cream dari Scarlett Whitening ini Rp 75.000/produk.

Bisa di order melalui whatsapp 0877.0035.3000, Line @scarlett_whitening, dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Manfaat Scarlett Brightly Ever After Cream sudah banyak yang membuktikannya. Kulit wajah yang tampak lebih cerah sekarang sudah bukan angan-angan belaka. Kamu sudah coba Scarlett Whitening Body Care dan Scarlett Face Care?

 

17 thoughts on “Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day And Night”

  1. Harga produknya cukup terjangkau ya kak. Paling tidak, tidak menggerus jatah masak utk keluarga. Tp emang utk urusan perawatan ini emang harus diutamakan ya. Kan buat suami jg. Kalo istri cakep berkat Scarlet Brightly ini, suami kan jg ikut seneng. Iya ngga?

    Reply
  2. Wah produk baru dari Scarlett ya mba, yang serumnya udah duluan keluar ya kan, penasaran sama hasilnya kira-kira cocok gak ya sama kulit saya yang cenderung berminyak 🙂

    Reply
  3. Yeay Scarlett punya produk cream wajah juga. Langsung kepoin toko online nya dong. Selain harga ramah kantong, juga fungsinya yang Oke punya.

    Reply
  4. Saya juga pakai yang brightly ever after, kak. Nah seringnya lupa pakai cream malamnya. Keburu ngantuk. Padahal pakai cream malam mah penting juga.

    Reply
  5. Banyak yg rekomendasi skincare Scarlett jadi penasaran pengen coba.
    Aku baru nyoba produk bodycare-nya aja nih. Pengen yg bisa ulangi flek hitam…

    Reply
  6. Scarlett ini lagi on banget, ya. Produk lokal dengan kualitas premium, harga terjangkau. Perlu juga nih saya, biar wajah terasa kencang dan jerawat hilang.

    Reply
  7. Scarlett Whitening lengkap banget yaa produknya Kak Niken… mulai dari body care, serum, face care, sekarang udah ada cream day and night nya pula ya, jd pingin beli juga ahh

    Reply
  8. Dengan pemakaian teratur day dan night cream nya bisa menghasilkan sesuai namanya nih Bright, jadi cerah saat lebaran nanti

    Reply
  9. Aku baru baca nih review artikel Scarlett tapi untuk perawatan wajah. Setahuku Scarlett untuk perawatan tubuh. Keren, lengkap deh…
    Aku ya pakai sih day cream dan night cream, belum nyoba Scarlett. Reviewnya lengkap plus penjelasan kandungannya.

    Reply
  10. Saya juga pakai Scarlett Brightly Ever After Cream ini, Kak. Day and Night teksturnya bedaa, ya. Saya suka karena yang Day lebih encer dan light jadi kalau ditambah sunscreen nggak bikin berminyak, cuma keliatan lembap dan sehat. Sedangkan tekstur Nightnya yang lebih thick bisa awet melembapkan sampai pagi.

    Reply
  11. Penasaran juga buat coba day and night Brightly Ever After Cream dari Scarlett ini. Ya namanya perempuan kan butuh perawatan apalagi usia juga udah gak muda lagi. Jadi bisa tetap glowing deh

    Reply
  12. Menurutku harga produk skincare dari Scarlett ini cukup terjangkau. Selain itu juga aman karena sudah ada registrasi dari BPOM. Untuk penggunaannya, tentunya akan tergantung apakah produk ini sesuai dengan kulit teman-teman atau tidak. Tapi kalau aku sih yakin kalau produk ini bakalan cocok untuk banyak orang.

    Reply
  13. Aku juga pakai produk Scarlett cream ini, Kak Niken. Tapi yang versi ungu soalnya wajahku masih berjerawat gitu hihi dan baru pakai yang malam, yang daynya belum. Seneng emang ya kalau skincare cocok dan bekerja di wajah, sekalian gitu serum dan krimnya

    Reply
  14. kombinasi yang powerfull dan bakalan bikin kulit wajah makin kece dan sehat banget sih. aku jadi penasaran pengen cobain. hunting akh di market place

    Reply
  15. kombinasi mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat nih. apalagi sudah banyak yang pake dan berhasil. cobain akh

    Reply
  16. Kalau saya sudah keracunan serum dari scarlett eh sekarang ada day and night creamnya ya. Makin mantul deh perawatan wajahnya ^^

    Reply
  17. Wah ternyata bahan utamanya Rainbow alga dan rosehip oil ya. Hmm, oke nih alami ternyata. Harga juga terjangkau ya mbak. Noted deh

    Reply

Leave a Comment