Scarlett Whitening Body Care Bikin Kulit Cerah Dan Terawat

Scarlett Whitening Body Care yang claim-nya bikin kulit cerah begitu menggodaku. Sebagai seorang perempuan tentu kita mendambakan kulit bersih dan terawat. Tujuannya untuk mengapresiasi diri sendiri, menyenangkan pasangan kita dan bersyukur pada Sang Pencipta.

Namun selama lebih dari 6 bulan kita di rumah saja ternyata kulit berpotensi mengalami kerusakan. Hal itu disebabkan, kebiasaan yang berubah. Seperti menjadi lebih sering mencuci tangan, mennggunakan hand sanitizer dan beraktivitas di ruang ber-AC atau kondisi udara dingin.

Ditambah timbulnya rasa stress yang berpotensi menyebabkan kerusakan kulit. Apalagi jika jauh sebelumnya kita rutin melakukan kegiatan luar ruangan. Mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan pelindung dari sinar UV, misalnya.

Hal itu juga yang terjadi pada Kak Niken akhirnya kulit menjadi lebih kering dan kusam. Maklum saja, sebelum pandemi memang biasanya antar jemput anak ke sekolah dengan sepeda motor. Menyebabkan punggung tangan berwarna lebih kecoklatan.

Walaupun ada yang bilang bahwa cantik itu masalah hati, namun perempuan tetap harus memperhatikan penampilan. Hmm.. kalau pikir-pikir, salah satu rutinitas yang mungkin kita rindukan yaitu merawat tubuh ke salon atau spa, bukan?

Namun saat kondisi tidak memungkinkan maka yang bisa kita lakukan untuk memanjakan diri dirumah yaitu dengan melakukan beberapa perawatan tubuh.

Scarlett Whitening
Produk Scarlett Whitening

Jenis Perawatan Tubuh

  1. Perawatan tubuh sehari-hari

Walau kita di rumah aja, bukan berarti rutinitas untuk mandi jadi berkurang lho. Mandi merupakan hal dasar sebagai penunjang kecantikan.

  1. Perawatan tubuh berkala

Biasanya menggunakan body lotion, scrub, massage cream atau lainnya. Semua bertujuan agar kita mendapatkan manfaat secara menyeluruh bagi tubuh. Juga agar tubuh mendapatkan kesegaran lebih dari biasanya.

  1. Perawatan badan khusus

Umumnya dilakukan saat tertentu atau tidak sesering perawatan harian ataupun berkala. Perawatan ini mampu membuat penampilan semakin segar. Juga untuk membuat tubuh lebih prima setelah sekian lama terpapar radikal bebas atau kelelahan pasca aktivitas harian. Berupa body steam, lulur, aroma terapi hingga sauna.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik itulah Kak Niken berniat melakukan perawatan tubuh secara rutin selama di rumah saja. Setelah browsing sana-sini dan mendapatkan rekomendasi beberapa teman, akhirnya pilihan untuk perawatan tubuh jatuh pada Scarlett Whitening body care.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione yang kaya akan anti oksidan dan Vitamin E. Sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah.

Scarlett whitening body care
Scarlett whitening body care

Scarlett merupakan brand lokal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Produk yang dikeluarkan adalah produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah. Terdiri dari apa saja produk Scarlett Whitening? Terdapat 3 kategori yaitu:

  1. Face Care. Terdiri dari facial wash dan facial serum
  2. Body Care. Terdiri dari shower scrub, body lotion dan body scrub
  3. Hair Care. Terdiri dari sea salt shampoo & conditioner

Tentunya aman karena sudah ter-registrasi oleh BPOM RI. Itu berarti semua produk Scarlett Whitening sudah teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit kita sebagai pengguna. Produk ini juga nggak diucibobakan pada hewan, jadi bagi kalian yang penyayang hewan, tak perlu khawatir.

Review Scarlett Whitening Body Care

Karena penasaran sama review recommended di media sosial yang happening banget, akhirnya aku ikutan coba produk ini. Ada tiga produk yang Kak Niken pilih, yaitu: Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Freshy. PEnasaran sama Scarlett Whitening Review oleh Kak Niken? Cek aja selengkapnya dibawah ini.

Nah, nggak lama dari proses pemesanan, akhirnya Scarlett Whitening body care pilihan Kak Niken pun tiba. Packingnya rapi, menggunakan kardus yang baik dan bubble wrap, setiap produk dibungkus satu persatu. Dipastikan tak ada produk yang reject, semua aman dan terjaga hingga sampai di tangan pembeli. Yeay….

  1. Body Scrub

Body scrub merupakan salah satu perawatan yang bisa disebut facial untuk tubuh. Nah, Scarlett Whitening body scrub punya dua varian, yaitu pomegrante dan romansa. Kali ini Kak Niken menggunakan body scrub varian Romansa.

Scrlett Whitening body scrub romansa
Scrlett Whitening body scrub romansa

Body scrub dari Scarlett ini dikemas dalam bentuk jar berukuran sekitar 325 gr. Menggunakan model tutup ulir agar lebih aman saat penyimpanan di kamar mandi. Kemasannya didominasi dengan warna merah muda dan pink, sehingga tampak feminin dan elegan.

Pada kemasannya memuat informasi seputar deksripsi produk, stiker hologram sebagai tanda keaslian produknya, nomor BPOM, ingerident, cara menggunakan, tanggal kadaluwarsa. Juga terdapat logo kelinci sebagai bukti bahwa produk ini tidak di tes ke hewan.

Saat kita buka tutupnya, pada bagian dalamnya terdapat foil seal. Pada produk ini sudah dilakukan two way protection. Oleh karena itu Kak Niken juga membukanya hanya sebagian saja, agar kualitas produk terjaga higienis.

Dari segi tekstur, memang sedikit padat namun bulir scrubnya halus dengan warna putih cerah. Jadi nggak bikin kulit sakit saat diaplikasikan keseluruh tubuh tapi mampu mengangkat kotoran/sel kulit mati dengan maksimal. Kak Niken lebih suka dengan tekstur yang seperti ini. Love it banget!

Aroma Romansa dari body scrub Scarlett Whitening cenderung  ke floral yang manis dan lembut namun menyegarkan. Kak Niken suka dengan wanginya. Bikin makin PD kalau lagi berdekatan sama pasangan. Ihiy…

Cara menggunakannya: aplikasikan Scarlett Whitening body scrub saat tubuh dalam keadaan masih kering. Gunakan ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu gosok perlahan sampai semua kotoran yang ada di kulit tubuh luruh. Kemudian bilas dengan air bersih.

Kak Niken biasanya pakai scrub ini 2-3x seminggu. Digunakan saaat mandi sore hari agar wanginya awet karena saat sore minim aktivitas.

Scarlett Whitening Body Scrub
Detail Scarlett Whitening Body Scrub

Baca juga: Lamour, Bring Your Beauty Out

  1. Shower Scrub

Untuk shower scrub dari Scarlett Whitening ini, Kak Niken menggunakan varian pomegrante.  Sabun cair ini beda dari yang biasanya Kak Niken pakai. Mengandung scrub yang mampu membersihkan lebih maksimal.

shower scrub scarlett whitening
Shower scrub scarlett whitening

 

Brightening shower scrub pomegranate berupa botol plastik bening dan tebal dengan label kemasan berwarna ungu. Tutup botol model fliptop sehingga nggak mudah terbuka. Pernah sekali di bawa bepergian dan ternyata maih dalam kondisi aman saja.

Dengan berat bersih sekitar 300 ml, shower scrub ini tidak terlalu padat ataupun cair. Sekilas seperti gel dengan bulir scrub sangat kecil berwarna merah dan biru, sehingga menambah kesan mewah dan berkelas pada packingnya. Adanya bulir pada shower scrub ini mampu memaksimalkan pembersihan kotoran pada tubuh.

Sesuai nama variannya, pomegranate maka wanginya juga segar dan mirip buah pomegrante. Kak Niken suka dengan wanginya yang ternyata juga tahan lama lho di tubuh kita.

Cara menggunakan brightening shower scrub ini sama seperti sabun mandi lainnya. Basahi tubuh kemudian keluarkan cairan secukupnya ke busa mandi lalu gosok ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu bilas dengan air.

Karena cairannya cukup kental sepertinya bisa awet dalam pemakaian nih. Kak Niken sudah pakai selama dua minggu juga masih terasa penuh aja isi botolnya. Hehe.

Scarlett Whitening Shower Scrub
Detail Scarlett Whitening Shower Scrub

Baca juga: Premium massage di Haven Light Clinic

  1. Body Lotion

Fragrance brightening body lotion varian freshy jadi hal wajib bagi kak Niken selanjutnya setelah melakukan ritual mandi. Demi memiliki kulit yang terhidrasi, sehat dan cerah.

carlett Body lotion freshy
carlett Body lotion freshy

Kemasan body lotion ini memiliki berat bersih 300 ml. Cukup simpel karena menggunakan botol plastik yang tebal dan memiliki pump. Sehingga memudahkan saat proses pengeluaran body lotion dengan lebih terkontrol dan tak akan tumpah.

Menariknya tutup pump Scarlett Whitening body lotion ini menggunakan sistem 2 kunci. Jadi lebih aman. Apalagi kalau Kak Niken lagi taruh body lotion di meja rias. Biasanya ada anak-anak yang suka ikutan penasaran, tapi mereka nggak bisa sembarangan memakainya.

Pertama kali menggunakan body lotion varian freshy, agak kaget juga. Karena ingat wangi parfum suami. Varian freshy ini seperti wangi Jo Malone Engglish Pear & Freesia eau de cologne. Sedikit menyengat dan khas. Hmm… bikin Kak Niken selalu teringat sama pasangan deh ini ya. Xixi.

Memiliki tekstur creamy, namun saat diaplikasikan terasa lebih cair sehingga lebih cepat menyerap di kulit dan tidak lengket. Scarlett Whitening body lotion ini terkenal karena dapat membuat kulit lebih cerah satu tingkat saat diusapkan ke kulit. Nah ini dia yang biasanya di cari oleh kaum perempuan, efek instant namun tidak membuat kulit kita terlihat abu-abu.

Scarlett Whitening body lotion
Detail Scarlett Whitening body lotion

Baca juga: Klinik kecantikan di Malang yang aman dan harga terjangkau

Review Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Review: Over all Kak Niken suka banget sama rangkaian produk Scarlett Whitening body care.  Apalagi dengan kondisi saat ini bikin kulit cenderung lebih kering. Cucok banget pokoknya dan aku akan repurchase saat produk di rumah sudah habis.

Nah, jika memiliki kulit belang dan berharap warna kulit kita kembali rata saat menggunakan body lotion ini, maka gunakan secara teratur agar hasilnya maksimal. Karena body care ini mampu menghidrasi kulit, membuat kulit terasa lebih lembut

Lihat saja hasil percobaan penggunaan produk Scarlett oleh Kak Niken selama dua minggu pada kedua punggung tangan ini. Bagian kiri sengaja nggak Kak Niken kasih perawatan Scarlett, sedangkan bagian kanan rutin menggunakan perawatan body care Scarlett. Tampak bedanya bukan?

Hasil scarlett whitening body care
Hasil percobaan produk Scarlett Whitening body care

Harga Scarlett Whitening dibanderol dengan harga Rp 75.000,-/item cukup terjangkau. Apalagi ada juga lho paket hematnya. Harga paket Scarlett Whitening 1 paket berisi 5 item produk seharga Rp 300.000,- sudah dapat exclusive box dan free gift. Isinya juga bisa kita pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Jangan lupa selalu cek hologram Scarlett Whitening pada kemasannya untuk keaslian produknya. Karena yang asli ada hologramnya. Hati-hati produk palsu ya. Pastikan membeli di tempat yang terpercaya.

Siapa Pencipta Scarlett? Kak Niken pun sudah mencoba untuk mencari-cari di google penelusuran. Menggunakan berbagai macam kata kunci namun dari hasil riset yang Kak Niken lakukan. Pencipta Scarlett adalah perusahaan swasta di luar negeri. Jadi ini produk impor dengan brand lokal. Hanya itu informasi yang bisa Kak Niken dapatkan.

Tertarik membuktikan langsung dahsyatnya Scarlett Whitening body care yang bisa bikin kulit cerah dan terawat? Dimana bisa beli Scarlett Whitening? Langsung aja kepoin media sosial instagramnya di @scarlett_whitening atau marketplace Scarlett Whitening Shopee di scarlett_whitening. Happy glowing!

 

45 thoughts on “Scarlett Whitening Body Care Bikin Kulit Cerah Dan Terawat”

    • Iya itu aku juga sama mba, bagian punggung tangan beda banget sama lengan efek mengendarai sepeda motor. Aku coba pakai dua minggu (kadang lupa sekali alias gak rutin banget) ternyata ada hasilnya lhooo. Amazing

      Reply
  1. Jadi pengen pake produk scarlett nih bisa mencerahkan dengan alami tapi gak pake ribet dan lama. Bisa lihat hasilnya ya mba, kereeen…

    Reply
  2. Aku jadi pingin cobain scrub nya nih. Udah lama gak bolotan. Haha..
    Eh, itu tangannya jadi beda banget ya, warnanya. Kadang di rumah aja bikin aku mager buat perawatan nih. Padahal harusnya gak boleh ya

    Reply
  3. produk favorit aku scarlet ini kak
    sayangnya kalau di pakai pas tidur paginya bikin kulit agak kering
    sedangkan kalau di pakai pas kerja di luar cukup bikin kulit lembab dan harum hehehe
    galau kan

    Reply
  4. Kemasan Scarlett Whitening ini cukup besar, ya, jadi bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Lebih praktis dan hemat.
    Asyiknya lagi, perawatan kulit menggunakan scarlett serasa melakukan treatment di salon/spa ya

    Reply

Leave a Comment