Postingan

LAMOUR: BRING YOUR BEAUTY OUT

Gambar
Suatu kali salah seorang teman--yang usianya jauh lebih muda dari saya--berkata, "Gw rutin pakai skincare, kadang emang repot sih kalau bocah pas lagi pada minta ini itu. Tapi rajin pakai skincare ini demi lho...demi nanti kalau anak gw udah lulus kuliah lalu wisuda, mamak bisa mendampingi dan tampil percaya diri serta awet muda."
Saat itu saya hanya terbengong-bengong sambil pikiran menerawang jauh membayangkan sekitar 15 tahun lagi kalau anak saya di wisuda. Praktis usia saya saat itu sudah menginjak kepala 5. Uwooww....Deg! Ok, ini saatnya mamak harus lebih aware soal skincare walau usia sudah 30+.


Masalah Kulit Sesuai Usia Semakin bertambanya usai maka permasalahan di area kulit pun berbeda. Pada usia 20an, kita akan cemas dengan munculnya jerawat, kulit lebih mudah berminyak dan kering. Tapi kita nggak akan membahas lebih detail masalah kulit diusia 20an. Karena usia saya sudah lewat.
Kini diusia 30an, masalah kulit menjadi lebih kompleks. Belum lagi ditambah kesibukan dala…

TERPIKAT AVENTREE: BBQ RESTO & HOMESTAY

Gambar
Ada hal menarik dalam setiap drama Korea, yaitu menyelipkan budaya hingga makanan khas yang berkaitan dengan Korea Selatan. Dua hal ini yang bikin saya  terpana ketika menonton drakor (drama Korea). Beragam kuliner dari negeri Ginseng ini terlihat lezat dan menarik. Melihatnya saja pasti kita sudah meneteskan air liur untuk mencobanya.    
Bahkan aneka jajanan Korea Selatan dan juga minumannya makin banyak bermunculan di Indonesia. Beragam jenis restoran dan kafe dengan menu ala Korea banyak diserbu oleh mereka pecinta Kdrama dan Kpop. Duh gusti, membayangkannya saja kok malah semakin ingin mencoba masakan ala Korea. Kayaknya sedap-sedap gimana gitu ya? Karena saya selalu bertanya-tanya dalam hati, apakah lidah ndeso ini cocok dengan masakan ala Korea?


Ndilalah…. beberapa waktu lalu saya bersama beberapa teman-teman blogger Malang  diundang oleh mas Ario Panjiasmoro, Owner Aventree BBQ Resto & Homestay untuk ngobrol santai sambil icip-icip masakan ala Korea yang terletak di jalan S…