Singhamerta Residence, Perumahan Smart Safe City di Malang Dekat Kampus

Memiliki rumah merupakan salah satu impian kami dan mungkin sebagian besar keluarga lainnya. Hingga suatu hari, “Bunda, kakak mau punya rumah yang seperti itu.” Tunjuk anak pertama Kak Niken ketika melewati daerah sekitar perumahan Momo Geisha di Malang ^.^

Hunian pilihan keluarga yang nyaman memang menjadi pilihan tepat untuk beristirahat atau berkumpul bersama keluarga. Setelah beberapa kali survey dan keluar masuk perumahan di Malang, Kak Niken jadi tertarik dengan Singhamerta Residence, perumahan Smart Safe City di Malang dekat Kampus.

Singhamerta Residence merupakan bagian dari Kawasan Singhamerta City. Perumahan ini termasuk proyek hunian prestisius yang hadir dengan konsep “Smart Safe City” di barat daya Kota Malang. Mengapa Kak Niken bisa mengatakan proyek ini sangat cocok bagi kita yang ingin memilih properti?

Singhamerta, Smart and Safe City

Memiliki lokasi seluas 20 hektar, Singhamerta Residence berlatarkan view pegunungan natural dan diselimuti hawa sejuk serta lingkungan sehat berkualitas.

Perumahan smart safe city
Perumahan smart safe city

Smart and Safe

Singhamerta merupakan pilihan cerdas karena hunian di Malang ini sudah dilengkapi dengan fitur smart home. Misalnya dilengkapi dengan smart door lock yang bisa diakses dengan kunci manual, pin, kartu dan sidik jari.

Untuk Tipe 100  juga sudah ditambah dengan akses listrik jarak jauh dengan menggunakan smartphone. Serta sudah terdapat jaringan internet dengan metode kabel tanam.

Setiap cluster di Singhamerta City sudah dilengkapi dengan pos security. Tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penghuninya. Hal penting lainnya yaitu tersedianya sumber mata air yang pengelolaannya air bersihnya dilakukan secara mandiri oleh Singhamerta City.

Lingkungan Asri dan Sumber Mata Air

Property di Malang ini juga menyajikan konsep rumah tumbuh dengan lingkungan sekitar yang asri dan nyaman. Singhamerta City akan memanjakan kita dengan green area yang sangat luas.

Menyatukan antara kebutuhan teknologi, kekayaan alam, serta warisan sejarah Singhasari. That’s why diberi nama Singhamerta. Karena kata Singha sendiri diambil dari nama kerajaan Singhasari dan merta berarti air.

Pas banget nih karena wilayah Malang terkenal kaya akan sumber air alami seperti halnya Sumber Gentong, Mata Air Wendit, Air terjun Coban Pelangi, dan lainnya.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang tersedia di perumahan Malang terbaik ini diantaranya sistem keamanan 24 jam, jogging track, CCTV, club house, mushola, taman, dan juga playground. Dengan begitu, kebutuhan bagi para penghuni perumahan Singhamerta Residence bisa terpenuhi dengan baik.

Kemudahan Akses

Bagi penghuni mahasiswa atau yang sudah berkeluarga, akses ke beberapa tempat vital lainnya pun sangat terjangkau. Misalnya ke Universitas Brawijaya, Universitas Kanjuruhan, Stasiun Malang, Mall Olympic Garden, Alun-Alun Kota Malang, Rumah Sakit, dan fasilitas lainnya.

Perumahan di Malang dekat kampus
Perumahan di Malang dekat kampus

Singhamerta Residence pilihan hunian terbaik

Singhamerta Smart Safe City merupakan konsep hunian yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan penghuninya. Jadi, akan sangat cocok untuk kita, terutama yang sudah memiliki keluarga dengan anak. Mereka akan merasa tetap aman dan nyaman tinggal di hunian tersebut.

Baca juga : Tren Hunian Coliving Bagi Gaya Hidup Generasi Milenial

Perumahan Malang ini juga mengusung konsep resort city. Intinya adalah housing dibuat dengan gaya desain modern yang mempesona. Pengembang juga mendukungnya dengan fasilitas yang memanjakan penghuninya, mulai dari gym center hingga taman bermain untuk anak-anak.

8 Keunggulan Singhamerta Residence

Bicara mengenai keunggulan, nggak jauh-jauh dari legalitas. Masing-masing kavling di Singhamerta Residence, perumahan Smart Safe City sudah memiliki sertifikat tanah yang di-split.  Sehingga calon penghuni tak perlu khawatir mengenai status kepemilikan tanah karena sudah legal secara hukum. Serta memiliki tanam makam sendiri dengan luas 2000m2.

Singhamerta smart safe city residence menghadirkan beberapa fitur dan fasilitas untuk memberikan rasa nyaman bagi para penghuninya, diantaranya:

  • Advance infrastructure
  • Smart development
  • Sustainable development
  • Affordable price
  • Fine accessibility
  • Safe environment
  • Community hub
  • Hing return of investment
Singhamerta City
Singhamerta City

Cluster Jayaghu di Singhamerta Residence

Cluster Jayaghu merupakan hunian exclusive yang diperuntukan bagi keluarga modern. Area cluster ini berada di blok B, C. D dan sebagian berada di blok A. Cluster Jayaghu juga menerapkan One Gate System sehingga aman dan nyaman.

Baca juga : Jenis-Jenis Desain Rumah Minimalis untuk Lahan Terbatas

Melalui rumah tematik, para penghuni bisa mendapatkan pengalaman hunian pilihan keluarga yang nyaman, aman, dan area yang luas. Terdapat beberapa tipe pada cluster Jayaghu di Singhamerta Residence, diantaranya: Tipe 38, Tipe 48, Tipe 60, Tipe 100. Namun dib

awah ini Kak Niken akan sedikit membahas yang Tipe 60 dan Tipe 100 ya.

  • Tipe 60

Pada Tipe 60 ini memiliki Luas Tanah 96 meter 2 dengan bangunan sekitar 116 meter persegi. Hunian exclusive bagi keluarga muda dengan gaya hidup modern.

Terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, carport yang bisa digunakan untuk 2 kendaraan mobil, serta lokasi yang strategis. Cluster Jayaghu Tipe 60 dibanderol dengan harga sekitar 760 jutaan.

  • Tipe 48

Untuk Tipe 48 memiliki Luas Tanah antara 88 hingga 92 meter2 dengan luas bangunan mencapai 131 meter2. Hunian akomodatif yang mampu memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi keluarga. Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, serta carport.

Menariknya, Tipe 48 ini memiliki atap yang cukup tinggi sehingga bisa dijadikan ruangan dengan konsep mezzanine. Cluster Jayaghu tipe 48 dibanderol dengan harga sekitar 600 jutaan.

Yuhuuu…. Ada promo dari Singhamerta Residence nih. Mumpung lagi ada Flash sale khusus untuk Tipe 48 dan promonya hanya tinggal 1 Unit aja. Promo untuk Cluster Jayaghu Blok C-4 Tipe 48 dengan Luas tanah 92m2.

Harga Normal Rp 600.644.000,- jadi tinggal 510.644.000,- selama bulan Juni 2022, dengan menggunakan kode diskon Niken 0606. Sudah mendapatkan, gratis: AJB, BBN, IMB, BPHTB, Free Canopi Carport dan water heater.

Sistem pembayaran bisa melalui cash keras, cash bertahap bisa mencapai 1 tahun, dan KPR dengan DP 0%.

Gimana? Sudah siap untuk memilih properti sebagai tempat tinggal yang nyaman dan cocok untuk Anda dan keluarga? Jika iya, yuk cek ricek aja langsung ke perumahan Singhamerta Residence di Malang yang lokasinya dekat kampus.

Jangan lupa gunakan kode promo Niken 0606 untuk mendapatkan potongan hingga 50juta rupiah. Informasi selengkapnya silahkan hubungi nomor hotline Singhamerta di 081 2226 441 441 atau Instagram @singhamertacity dan FB Page @Singhamerta City.

Selamat memilih hunian sehat untuk keluarga hebat di Singhamerta Residence, perumahan Smart Safe City di Malang.

2 thoughts on “Singhamerta Residence, Perumahan Smart Safe City di Malang Dekat Kampus”

  1. Wah bisa jadi rekomendasi buat cari rumah nih. Mau nyicil beli rumah ah. Nabung yang banyak. Siapa tahu bisa beli rumah di peruamahan apik ini ya mbak niken. Do’ain ya biar bisa beli rumah. Aaamiin

    Reply

Leave a Comment