Testimoni Mosehat, Keajaiban Moringa Untuk Sembuh Dari Liver

Testimoni Mosehat – Membaca beberapa testimoni di testimoni.id mengingatkan Kak Niken pada peristiwa 18 tahun silam. Hampir dua bulan alm. Bapak harus bolak-balik ke Rumah Sakit karena menjalani pemeriksaan kesehatan. 

Minggu pertama melakukan rawat inap karena didiagnosa maag. Namun dokter mencurigai ada penyakit lainnya dalam tubuh alm. Bapak. Hingga setelah melakukan beberapa kali tes lab hasilnya terdapat tumor pada bagian hati. Setelah melakukan perawatan selama tiga minggu kemudian alm. Bapak diperbolehkan untuk berobat rawat jalan. 

Saat itu wajah alm. Bapak sudah lebih segar. Kami berharap beliau memang sudah mulai lebih sehat dan kembali pulih. Namun, setelah dua minggu rawat jalan, terpaksa beliau kembali masuk Rumah Sakit lagi selama tiga minggu. Berat badan idealnya juga semakin tidak terpenuhi dan turun. Disitulah akhir perjuangan alm. Bapak melawan penyakit yang ternyata adalah kanker hati stadium 4 yang dideritanya.

Pikiran Kak Niken melayang pada seminggu sebelum meninggalnya alm. Bapak. Beliau sempat meminta dibelikan obat herbal, hasil rekomendasi dari temannya yang berada di Pekanbaru. Maka, kami pesankan obat herbal tersebut dengan persetujuan dokter. Namun takdir berkata lain, penyakit liver itu lebih ganas dari perkiraan kami sekeluarga. 

Sembuh dari penyakit liver memang tidaklah mudah. Karena penyakit ini termasuk satu diantara yang mematikan. Saat itu, kami sekeluarga juga belum mengetahui pengobatan herbal apa yang cocok untuk alm. Bapak. Hingga beberapa waktu lalu membaca mengenai testimoni beberapa orang yang mengkonsumsi Mosehat bisa sembuh dari penyakit Hepatitis C itu.  

Bagi kami saat ini, mengetahui pengobatan yang tepat merupakan cara untuk melindungi keluarga lainnya dari berbagai penyakit. Salah satunya dengan konsumsi Mosehat. 

Apa itu Mosehat?

Mosehat adalah jamu tetes yang berasal dari ekstrak daun kelor. Mosehat extra moringa diformulasikan secara higienis dan modern oleh LAB yang berpengalaman dengan teknologi terkini sebagai solusi dari permasalahan kesehatan masyarakat Indonesia. Jamu Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak manfaat sehingga cocok untuk menjadi solusi bagi kesehatan tubuh kita. 

Komposisi Jamu Tetes Mosehat
Komposisi Jamu Tetes Mosehat

Kandungan Utama Mosehat

Berikut ini adalah kandungan terdapat dalam jamu tetes herbal Mosehat, diantaranya :

  • Ekstrak Daun Kelor (Moringa Oleifera)

Dari banyak pilihan bahan alami yang banyak digunakan sebagai bahan dasar jamu, daun kelor (moringa oleifera) disebut-sebut memiliki khasiat yang luar biasa. Daun kelor mengandung banyak nutrisi penting sehingga dapat mencegah berbagai penyakit, diantaranya: nyeri sendi, diabetes, infeksi bakteri, hingga kanker.

  • Ekstrak Habbatussauda (Nigella Sativa)

Jintan hitam (black seed), atau biasa dikenal sebagai habbatussauda, sudah lama digunakan secara luas sebagai obat herba. Jintan hitam mengandung aneka nutrisi yang baik bagi kesehatan, seperti protein, karbohidrat, lemak sehat termasuk asam oleat dan asam linoleat, serat, natrium, kalsium, zat besi, kalium, dan antioksidan. Di antaranya untuk membantu pengobatan diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, dan kanker.

  • Ekstrak Propolis

Propolis merupakan produk yang diekstraksi dari sarang lebah. Madu atau biasa disebut propolis memiliki khasiat sebagai antifungi, antivirus, antikanker, dan antibiotika.

Woww… ternyata nggak salah sih kalau banyak testimoni Mosehat bernada positif.  Karena dalam jamu tetes tersebut terkandung tiga bahan utama yang bermanfaat untuk kesehatan.  

Manfaat Jamu Tetes Mosehat

Sebelum mengonsumsi obat herbal tentu perlu memperhatikan manfaatnya terlebih dahulu. Eits, kita tak perlu khawatir karena jamu tetes Mosehat memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh kita lho. 

Manfaatnya antara lain : Memiliki banyak kandungan nutrisi, Mengandung antimicrobial dan antibacterial, Mampu menangkal radikal bebas, Mampu melawan inflamasi serta menurunkan kadar gula, Membantu kesehatan otak dan hati, Mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, terutama jantung, serta Mempercepat penyembuhan luka.

Kenapa Pilih Mosehat?

Penasaran kan, kenapa memilih Mosehat sebagai jamu untuk kesehatan tubuh kita? Karena Mosehat terbuat dari bahan herbal alami. Tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Mosehat 100% aman sehingga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta anak-anak. 

Mosehat sudah memiliki sertifikat BPOM RI. Dari kandungannya, Mosehat dapat membantu jaga daya tahan tubuh. Salah satu yang utama karena Mosehat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit serta halal untuk dikonsumsi. 

Aturan Pakai Mosehat

Aturan Pakai: Kocok terlebih dahulu, lalu teteskan Mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air (lebih disaran menggunakan air hangat) kemudian diaduk hingga larut.  Untuk anak usia 1-7 tahun cukup 3-5 tetes saja. 

Cara Pemakaian:

– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh: 1 – 2 kali Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang diderita: 3-5 kali Sehari.
– Diminum sebelum makan.

Testimoni Mosehat, Keajaiban Moringa Untuk Semesta 

Banyak orang memberikan testimoni positif menggunakan Mosehat di media sosial serta marketplace. Sehingga tak jarang masyarakat mempertanyakan Mosehat obat apa? Sebagai jamu tetes modern, Mosehat bisa menjadi solusi mengatasi berbagai penyakit kronis. 

Khasiat jamu tetes Mosehat Obat Herbal Original

Menurut informasi yang Kak Niken dapatkan dari testimoni.id, Jamu tetes Mosehat bisa mengatasi berbagai macam penyakit. Khasiatnya antara lain : Obat asam urat, Radang Sendi dan Rematik, Kolesterol tinggi, Batu ginjal, Batu empedu, Polip hidung dan Sinusitis, Amandel bengkak, Radang tenggorokan.

Tak hanya itu saja, juga berkhasiat untuk mengatasi Prostat, Hernia, turun berok, Diabetes, Gula darah, Kencing manis, Leukemia, Anemia, Vertigo, Migrain, Sesak nafas, Astma, TBC, Bronkitis, Hepatitis, Anemia, Gerd, Maag, Asam lambung, Radang usus, Penyakit Keputihan, Haid tidak lancar, Gangguan Kewanitaan, Wasir, Ambeien, Benjolan payudara, Osteoporosis, dan lainnya. 

Testimoni Mosehat
Pict by IG @mosehatid

Mosehat Solusi Bagi Penderita Liver

Liver atau hati merupakan organ terbesar kedua yang berada di dalam tubuh manusia. Ukurannya kira-kira sebesar bola rugby dan memiliki dua bagian (lobus) kanan dan kiri. Liver terletak di perut bagian kanan atas tepat di bawah tulang rusuk. 

Pada dasarnya hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. Namun permasalahannya, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, maka kinerja hati dan fungsinya bisa terganggu.  

Sebenarnya pengobatan penyakit liver ini sangat tergantung pada penyebab, tingkat keparahan, dan kondisi si penderita. Jika penyakit liver ini terdeteksi pada tahap awal dan ditangani sejak dini maka kita memiliki potensi lebih besar untuk sembuh.

Mosehat bisa beli dimana?

Oiya, dimana sih kita bisa membeli jamu tetes ini? Pesan Kak Niken belilah produk yang asli bukan palsu ya. Menurut instagram officialnya di @mosehatid kita bisa membeli produk ini di marketplace official seperti Shopee Zaarastore23 atau di no whatsapp 0813.2462.9950. 

Masih banyak testimoni Mosehat lainnya dari masyarakat mengenai jamu Mosehat ini. Cek aja langsung ke testimoni.id ya. Selamat menjaga kesehatan tubuh serta hidup lebih berstamina dan berenergi

Ini dia contoh Testimoni Mosehat, silahkan disimak! 

Mosehat … “Keajaiban moringa untuk semesta.”

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Liver

1. Testimoni mosehat dari Bp. Juiko

Testimoni Mosehat Sembuh dari Liver

Seorang pria setengah baya bernama Bpk. Juiko mengaku divonis menderita Hepatitis C oleh dokter. Karena saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter ternyata tingkat SGOT dan SGPT nya jauh diatas batas normal, sekitar 400 µ/L (mikro per liter). 

Pada orang yang sehat, batas normal yang seharusnya dimiliki yakni: SGOT: 5-40 µ/L (mikro per liter) dan SGPT: 7-56 µ/L (mikro per liter). SGOT atau serum glutamic oxaloacetic transaminase (SGOT) adalah enzim yang biasanya ditemukan pada organ tubuh seperti hati (liver), ginjal, jantung, hingga otak.

Sedangkan, SGPT atau serum glutamic pyruvic transaminase adalah enzim yang paling banyak dijumpai dalam liver. Tapi, SGPT dapat juga ditemukan pada organ lainnya dalam jumlah yang lebih sedikit.

SGPT dan SGOT memiliki tugas yang cukup penting, yaitu membantu dalam proses mencerna protein yang ada dalam tubuh. Kadar kedua enzim tersebut bisa diketahui melalui pemeriksaan fungsi hati melalui tes darah.

Penyakit yang diderita Bpk. Juiko membuat mentalnya drop. Kemudian Ia mencari obat herbal melalui kanal youtube dan menemukan testimoni Mosehat. Setelah itu Ia rutin  konsumsi Mosehat, demi kesembuhannya. 

Setelah menghabiskan sekitar 3 botol dan beberapa kali melakukan kontrol kesehatan, ternyata tingkat SGOT dan SGPT akhirnya kembali normal. Alhamdulillah pria yang beralamat di Jatinangor itu kini sudah membaik. 

Dokter Terkejut, Saya Bisa Sembuh Dari Hepatitis C Dengan Cepat

Nama saya Juiko, alamat Jatinangor desa rancak kecamatan Banyuwangi.

Beberapa waktu lalu saya divonis oleh dokter menderita Hepatitis C, karena SGBT SGOT, jadi kesehatan hati saya sangat tinggi, sekitar 400. Kemudian, mental saya sempat drop, oleh karena itu saya akhirnya mencari obat obatan selain dokter, saya mencari obat yang lain lewat YouTube akhirnya menemukan Mosehat.

Berkat Mosehat akhirnya beberapa hari minum, kemudian kontrol lagi, normal, karena maksimal itu 40. Sampai dokter yang berikutnya meragukan pemeriksaan pertama itu ya ko jejak Hepatitis C ini hanya sekian, tapi berkat Mosehat setiap kontrol selalu normal hingga sekarang, sehingga saya sehat kembali.

Saya salut sama Mosehat dan saya sudah habis 3 botol untuk Mosehat ini.  Itu yang perlu sampaikan, terimakasih mosehat.

2. Testimoni Mosehat dari ibu Warsika

Kejadian yang sama juga dialami oleh suami Ibu Warsika dari Gresik. Setelah suaminya divonis sakit liver lalu Ibu Warsika membelikan suaminya Mosehat untuk diminum. Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan suaminya sudah lebih baik. 

Suami Ibu Warsika Sembuh Dari Liver Karena Mosehat

Assalamualaikum saya ibu Warsika dari Gresik. Suami saya itu divonis kena liver sejak bulan 3 dan saya tau obat Mosehat. Saya belikan Mosehat, sekarang suami saya itu aga mendingan. Terimakasih Mosehat

3. Testimoni Mosehat dari Siti Hajrah

Begitupula Ibu Siti Hajrah dari Kuala Tungkal, Jambi yang menderita liver kronis. Setelah mengonsumsi Mosehat Extra Moringa selama dua minggu, kini kondisi kesehatannya sudah mulai ada perkembangan. 

Hanya Dalam 2 Minggu, Liver Kronis Saya Sembuh Karena Mosehat

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu. Nama saya Siti Hajrah, dari Kuala Tungkal, Jambi. Setelah saya mengkonsumsi Mosehat selama 2 Minggu, insyaallah ada perkembangan nya dengan liver kronis saya. Yang belum mencoba Mosehat, cobalah rasakan khasiatnya. Semoga Mosehat membawa kita sehat. Sekian dan terimakasih.

4. Testimoni Mosehat dari Bp. Sugianto

Ada juga bpk. Sugianto dari Surabaya yang perutnya membuncit, lebih keras jika disentuh dan selalu merasa begah. Penyakit liver yang dideritanya membuat aktivitas sehari-hari menjadi tidak nyaman. Setelah mendapat rekomendasi dari temannya dan meminum 5 botol jamu tetes Mosehat, kini kondisi perut bpk. Sugianto  sudah lebih lentur dan tidak merasa sakit. Walau perutnya masih sedikit membuncit tapi kesehatannya berangsur pulih. 

 Bpk Sugianto Berbagi Pengalaman Sembuh Dari Liver

Saya BPK Sugianto, Karangpilang, Surabaya. Saya penderita liver , tiap hari Perut membuncit, rasanya kaya begah, kaya Atos kalau orang Jawa ngarane semeg. Setelah teman saya bilang “coba Mosehat, minum Mosehat, nanti enakan, ini sudah saya beliin 5 ini ” Rasanya diperut ini perut masih buncit, tapi enak aga lentur, lentur ga sakitan dulu kaya sebelum minum Mosehat. Untuk teman saya semua, barangkali ngalamin kaya saya ini perut begah, coba aja Mosehat, barangkali cocok, insyaallah cocok. Demikian, terimakasih.

Demikianlah testimoni mosehat selengkapnya, semoga bermanfaat

Kakniken