Tips Membangun Instagram Agar Cepat Verified

Sosial media yang satu ini bertransformasi jadi kartu identitas seseorang. Banyak publik figur yang menggunakan Instagram sebagai media branding maupun memperluas promosinya. Nah berbicara soal branding, salah satu cara meningkatkannya adalah dengan membuat centang biru alias verified. Banyak pihak yang terkadang merasa kesulitan dalam mendapatkannya. Apabila Anda menyimak beberapa tips membangun Instagram agar verified ini, maka sebenarnya gak terlalu sulit kok. Kuncinya adalah telaten! Yuk simak langkah-langkahnya!

Membangun Instagram Agar dapat Verified

Buatkan Post yang Unik

Salah satu syarat dari verified akun Instagram adalah keunikan dari postingan itu sendiri. Sangat disarankan membuat postingan yang original dan unik. Buatlah branding diri Anda sendiri sesuai niche yang dibangun. Usahakan selalu buat konten original yang belum dipakai oleh orang lain. Hal ini akan menjadi nilai plus saat pihak Instagram menilai konten Anda. Perhatikan lagi agar jangan sampai me-repost tulisan dari akun yang lain.

Naikkan Followers dan Engagement

Percuma bukan, kalau akun Anda sudah centang biru tapi followers mati dan engagement pasif? Ya, sebaiknya Anda meningkatkan followers terlebih dahulu. Dalam mengembangkannya jangan hanya fokus pada kuantitas saja, tetapi kualitas juga diperhatikan. Akun yang baik memiliki channel interaksi dengan audiensnya.

Ternyata saat ini sudah ada jasa centang biru, bisa baca di Jasa Pembuatan Centang Biru Instagram Terpercaya

Patuhi Selalu Guideline Instagram

Instagram selalu memberi batasan terhadap Anda dalam membangun ekosistem akun. Beberapa hal ada yang dilarang Anda lakukan. Oleh karenanya, jika ingin mendapatkan verified akun sangat dianjurkan untuk selalu mengikuti aturan yang dibuat oleh Instagram, jangan sampai salah langkah sehingga pihak Instagram akan menolak pengajuan Anda bahkan yang lebih parah adalah memblokir akun Anda.

Nah itu dia penjelasan singkat bagaimana cara Anda membangun akun Instagram agar mendapatkan verified. Nyatanya, mendapatkan verified tidak semudah yang dibayangkan. Apabila Anda kesulitan maka bisa menghubungi jasa centang biru Instagram untuk mendapatkan kemudahan dalam mengajukan centang biru.

Note : salah satu syarat untuk mendapatkan centang biru instagram adalah memiliki publikasi di media nasional. Rekomendasi jasa publikasi media nasional bisa klik disini 

Baca Juga :

Leave a Comment