Vape Anti Nyamuk Bakar Tanpa Asap, Efektif Membunuh Nyamuk

VAPE anti nyamuk bakar tanpa asap – Sejak pindah rumah pada bulan Desember lalu hingga tulisan ini dibuat, hampir setiap hari turun hujan. Kebetulan rumah kontrakan Kak Niken saat ini dekat dengan kebun bambu dan minim penduduk sekitar. 

Alhasil lingkungan juga lebih lembab sehingga memicu perkembang biakan nyamuk dengan masif. Hal itu biasanya disebabkan adanya genangan air. Setiap kali anak-anak main disekitar hutan bambu, pulang ke rumah pasti tubuhnya bentol-bentol digigit nyamuk. 

Terlebih kami juga belum menyelesaikan membereskan kardus pasca pindahan. Beberapa barang masih tergeletak di salah satu ruangan dengan kondisi agak lembab. Dengan begitu mudah sekali jadi sarang nyamuk. 

Sore menjelang malam biasanya nyamuk juga makin banyak berkeliaran di sekitar rumah. Yah, walaupun sebenarnya hanya serangga kecil, namun penyakit akibat gigitan nyamuk seperti demam berdarah dan malaria nyatanya sudah membunuh banyak nyawa di seluruh dunia. 

Terapkan Gerakan 3M

Maka untuk menghindari masalah tersebut Kak Niken coba menerapkan gerakan 3M. Eitsss ini berbeda dengan lagi 3M yang memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak lho ^.^ 3M yang dimaksud, yaitu:

  • Menguras tempat penampungan air yang terdapat dalam rumah
  • Menutup rapat semua tempat penampungan air agar nyamuk tidak dapat masuk dan bertelur
  • Mengubur semua barang-barang bekas yang ada disekitar rumah yang dapat menampung air hujan agar tidak jadi tempat nyamuk bersarang. 

Eh ternyata, 3M saja nggak cukup lho untuk mencegah perkembangan nyamuk. Walau sebenarnya di rumah Kak Niken nggak kayak dapat serangan nyamuk, tapi tetap butuh merasa nyaman saat istirahat di malam hari kan ya.

Usut punya usut, dapat info dari tetangga sebelah untuk melakukan beberapa cara efektif membunuh nyamuk, diantaranya:

  • Memelihara ikan pemakan jentik-jentik nyamuk dan memberikan larvasida pada penampungan air yang sudah dikuras
  • Memasang kawat kasa pada jendela dan ventilasi
  • Meletakkan pakaian kotor pada wadah tertutup
  • Menanam tanaman pengusir nyamuk
  • Menggunakan produk VAPE anti nyamuk bakar

Beberapa point diatas akhirnya kami eksekusi demi kenyamanan bersama. Namun ketika memilih produk anti nyamuk ternyata tidak boleh sembarangan. 

Vape anti nyamuk bakar
Vape anti nyamuk bakar

Memilih Produk Anti Nyamuk Yang Aman

Yup, menggunakan produk anti nyamuk adalah salah satu solusi untuk mencegah gigitan nyamuk. Seperti yang kita tahu produk anti nyamuk memang memiliki banyak jenis. Mulai dari semprot, elektrik, oles dan bakar.

Kalau soal pemakaian, semua pernah kami coba. Hehe. Sebenarnya anti nyamuk apa yang tergolong aman? 

  • Anti nyamuk semprot

Menggunakan anti nyamuk semprot sebenarnya agak beresiko bagi keluarga Kak Niken, terutama suami memiliki riwayat penyakit asma. 

Pernah baca di salah satu media online yang mengutip dari The National Library of Medicine’s Toxicology Data Network, menerangkan bahwa paparan cypermethrin dalam obat nyamuk semprot yang berlebihan dapat menyebabkan sesak nafas, batuk hingga serangan asma atau mengi. 

  • Anti nyamuk elektrik

Untuk obat nyamuk ini memang tidak mengeluarkan asap, beberapa kali kami menggunakannya juga. Akan tetapi aromanya cukup wangi semerbak saat penggunaan awal. Jika sudah lebih dari 2 jam biasanya aroma akan memudar, pada kondisi ini lah ruangan lebih aman untuk kita gunakan.

  • Lotion anti nyamuk

Kalau pakai lotion atau telon anti nyamuk jenis ini, resikonya anak-anak suka pakai kelebihan karena mereka heboh untuk mengoleskannya sendiri. Haha. Cocok juga jika digunakan oleh anak-anak ketika bermain di taman atau kebun dekat rumah. 

  • Anti nyamuk bakar

Menurut Kak Niken, ini anti nyamuk sejuta umat. Sebagian besar masyarakat menggunakannya karena harganya yang sangat terjangkau. Namun sebenarnya ada bahayanya jika kita menggunakan produk anti nyamuk seperti ini. 

Bahaya anti nyamuk bakar terletak di asapnya karena memiliki efek yang sama dengan asap rokok terhadap perokok pasif dan mengandung banyak zat polutan di dalamnya. 

Hmm… kira-kira ada nggak ya anti nyamuk bakar TANPA ASAP? 

Vape efektif membunuh nyamuk
Vape efektif membunuh nyamuk

VAPE Anti Nyamuk Bakar

Beberapa waktu lalu kami coba browsing dan ketemulah dengan anti nyamuk bakar dari Vape. Coba pakai Vape Hitam dan ternyata memang ada lho produk anti nyamuk bakar baru yang nyaris TANPA ASAP dan efektif membunuh nyamuk. 

Kenapa kami pilih Vape, karena suami memiliki riwayat asma, jadi cukup rentan dengan asap. Alhamdulillah produk anti nyamuk ini aman bagi keluarga. Nggak bikin pedih dimata dan tidak menyebabkan sesak nafas. 

VAPE anti nyamuk bakar nyaris TANPA ASAP, cocok banget nih buat keluarga Indonesia. Bikin nyamuk pada mati dan kami bisa tidur dengan nyenyak semalaman.

Ampuh banget terutama bagi kami yang tinggal di daerah dekat kebun bambu dan dikelilingi pepohonan. Jadi, hampir setiap sore kami gunakan produk Vape ini untuk menangkal nyamuk. 

Efektif! Nyaris TANPA ASAP

Kak Niken baru tahu, ternyata yang mampu mengusir nyamuk sebenarnya bukan asapnya, melainkan bahan aktif dimeflutrin yang menguap pada suhu 170°C dekat ujung yang terbakar. Keistimewaan lainnya, anti nyamuk bakar Vape Hitam ini memang nyaris TANPA ASAP.

Wow…pantas aja efektif membunuh nyamuk! 

Berapa harga anti nyamuk bakar ini? Harga produk VAPE sangat terjangkau, hanya Rp 4.500,-/bok isi 5 pasang. Murah sekali bukan? 

Cara Aman Menggunakan Anti Nyamuk Bakar

Nyaris tanpa asap
Nyaris TANPA ASAP

Mau mengingatkan bagi yang memiliki riwayat kesehatan seputar pernafasan, penggunaan anti nyamuk bakar sebaiknya: 

  • Ruangan harus ada ventilasi sehingga sirkulasi udara cukup
  • Diletakkan di bawah tempat tidur karena targetnya adalah nyamuk bukan manusia 
  • Diletakkan searah dengan aliran udara sehingga tidak mengganggu pernapasan
  • Letakkan obat nyamuk bakar dengan jarak paling dekat 1,5 meter dari manusia.
  • Bila memiliki gangguan asma, maka sebaiknya gunakan anti nyamuk bakar pada sore hari sebelum masuk kamar. Dan keluarkan ketika Anda akan tidur sehingga tidak mengganggu pernapasan.

Nah, kalau kita ngomongin produk anti nyamuk paling ampuh, tentu sudah tahu bukan jawabannya? VAPE anti nyamuk bakar nyaris TANPA ASAP! 

 

21 thoughts on “Vape Anti Nyamuk Bakar Tanpa Asap, Efektif Membunuh Nyamuk”

  1. Sayapun pakai Vape karena ngga cukup dengan tanaman pengusir nyamuk
    Saking kesel nya ama nyamuk saya nanem zodia di sekitar rumah eh nyamuk tetap mampir

    Reply
  2. Anti nyamuk bakar biasanya paling saya hindari karena asapnya sangat mengganggu. Kalau ada yg nyaris tanpa asap seperti Vape saya bisa pakai lagi yg bakar gini. Selain hemat, ampuh juga ngusir nyamuk.

    Reply
  3. Pas baca judulnya, saya auto langsung ingat iklannya, Mbak. Lucu, karena Kang Sule berperan multi. Jadi Bapak, Emak dan anak hehehe.
    Dan memang obat nyamuk bakar itu, yang menganggu asapnya. Jadi kalau obat nyamuk bakar sudah tanpa asap, kan lebih nyaman ya, Mbak.
    Nyamuk pergi, kesehatan juga terjaga.

    Reply
  4. Serius, VAPE engga ada asap? Mau deh, ganti ke VAPE anti nyamuk bakar. Biasanya bikin sesek nih yang bakar. Tapi yang semprot bikin batuk. Duh…bingung…

    Reply
  5. Wah keren juga ya ini obat nyamuk bakar tapi nyaris tanpa asap. Memasuki musim pancaroba emang udah mulai banyak nyamuk. Harus persiapan nih.

    Reply
  6. wah perlu saya coba ini vape anti nyamuk bakar agar bisa ngerasain apakah tidak terlalu membuat nafas jadi asma atau tidak.. soalnya di kamarku suka pake nyamuk semprot

    Reply
  7. Kami di rumah juga pakai produk Vape tapi obat nyamuk yang elektrik, Kak. Baunya memang beda, lebih segar dibanding merek lain yang selama ini pakai. Juga efektif usir nyamuk. Baru tahu nih ada produk obat nyamuk bakar tapi ga pake asap. Kalau malam ga bisa tidur tuh besoknya kasihan anak-anak, yg dewasa juga badan pegal-pegal kalau tidur ga nyenyak. Selain serai, Vape solusinya!

    Reply
  8. Solusi banget nih untuk di rumah saya. Soalnya ibu saya tuh sukanya pakai anti nyamuk bakar, sementara sayanya gak kuat sama asap. Boleh deh, kapankapan pasang vape ini di rumah.

    Reply
  9. Sekarang nyamuk kayaknya makin banyak dan beranak pinak, nih, pakai yang semprot anak-anak suka terganggu dengan baunya, mau cobain vape bakar kalau tanpma asap anak-anak pasti lebih nyaman

    Reply
  10. Sepuluh tahun lalu saya adalah pengguna obat nyamuk. Mulai dari yang semprot, elektrik hingga yang bakar. Hingga akhirnya saya beralih ke raket nyamuk hehe. Tapi kalo ada obat nyamuk bakar yang tanpa asap kayak produk Vape ini, boleh juga tuh buat dicoba. Inovasi nya menarik juga ya kak. Dan mudah2an tidak memiliki efek samping yang gimana2 untuk kesehatan

    Reply
  11. wah ada ya obat nyamuk bakar tanpa asap? mantap banget inovasi vape ini ya kak
    pantesan di warung kompleks laris banget vape ini

    Reply
  12. Unik banget yaa…VAPE kini mengeluarkan teknologi canggih.
    Obat nyamuk bakar tanpa asap.
    Mengusir nyamuk semalaman, ini penting banget.

    Reply
  13. aku cari ah! beneran ini, soale mat-ku kok gak ada yg efektif belakangan ini. suami suka pake obat nyamuk bakar, sementara aku alergi asap

    Reply
  14. 3M memang harus selalu diterapkan ya kak. Tapi, tetap butuh pelengkap, karena si nyamuk suka nyelonong aja masuk tanpa permisi. Asik dong ada obat nyamuk tanpa asap. Mengurangi polusi

    Reply
  15. keren juga ya bisa tanpa asap. sekarang ini memang kudunya begitu siih soalnya asap itu membuat kita terganggu juga kaan..

    Reply

Leave a Comment