Maresha Green Glow, Serum Multifungsi untuk Mencerahkan Wajah

Berseliweran di media sosial tentang review Maresha Green Glow yang klaimnya mampu mencerahkan dan melembabkan kulit. Hmm… Kak Niken jadi ingat, punya impian, ketika waktunya anak-anak selesai kuliah dan wisuda, Kak Niken ingin tetap memiliki wajah yang awet muda dan berseri. 

Sepuluh tahun lalu, mungkin belum kepikiran untuk rutin melakukan perawatan wajah dan cenderung cuek dengan kondisi tubuh. Namun, setelah menikah dan punya anak makin menyadari pentingnya melakukan perawatan wajah dari dalam dengan suplemen kesehatan kulit dan dari luar dengan skincare

Tapi kalau harus menggunakan skincare berlapis-lapis, apakah kita bisa konsisten? Pertanyaan itu sih jleb banget bagi Kak Niken, karena tipe yang nggak terlalu suka dengan layering skincare yang berlapis-lapis. Eh kok pas banget dapat informasi dari teman-teman mengenai salah satu produk perawatan wajah, Green Glow by Maresha. 

Maresha Skincare

Maresha merupakan local brand yang berasal dari Kota Bandung. Setelah cek ricek website dan media sosialnya, ternyata Maresha Skincare memiliki beberapa varian produk seperti: Maresha Facial Wash, Maresha Toner, Maresha Brightening Day cream, Maresha Brightening Night Cream, Maresha Green Glow, dan Maresha Acne Spot Cream.

Maresha Green Glow
Maresha Green Glow

Keunggulan Maresha Skincare

Produk-produk yang diproduksi oleh Maresha Skincare dibuat dengan bahan-bahan alami, sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman dipakai sehari-hari. Beberapa keunggulan produk Maresha, yaitu: 

  • Produk legal karena sudah BPOM
  • Apakah Maresha skincare aman? Ya, aman dan bebas merkuri, sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan dan tidak merusak kulit wajah

Maresha Skincare untuk siapa saja? 

  • Ibu hamil dan menyusui karena hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas. Jadi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. 
  • Semua kalangan karena harga produk terjangkau. 

Maresha Green Glow 

Green Glow dirancang agar sesuai dengan semua tipe jenis kulit. Diantaranya: kulit normal, kulit kering, bahkan kulit sensitif. Cara pakainya juga gampang banget. Tinggal dioleskan ke wajah saat kulit masih lembap setelah pakai toner. Setelah pakai Green Glow baru deh, pakai day cream (saat siang hari) atau pakai night cream (saat malam hari).

Karena ingin mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam, akhirnya Kak Niken menggunakan Green Glow by Maresha. Produk ini merupakan serum multifungsi yang mampu menghidrasi kulit sekaligus memberikan efek dewy seketika. Gel wajah ini digunakan untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan garis halus keriput, serta mengatasi tanda-tanda penuaan dini. 

Key Ingredients

  1. Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Dengan ketiga bahan aktif diatas, Manfaat Green Glow ini mampu membuat wajah menjadi lebih cerah, mengatasi hiperpigmentasi dan melasma, serta melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan yang pasti dapat melembabkan kulit wajah. 

Green Glow by Maresha
Exp Date Green Glow by Maresha

Cara Pakai

Karena juga berfungsi sebagai serum, maka cara pakai Green Glow Maresha ini diaplikasikan pada pagi hari dan malam hari setelah proses pembersihan wajah. Tinggal dioleskan ke wajah saat kulit masih lembab setelah menggunakan toner. Tepuk-tepuk hingga merata dan biarkan sampai meresap ke dalam kulit.  

Setelah proses mengaplikasikan Green Glow kita bisa lanjutkan menggunakan day cream (saat siang hari) atau night cream (saat malam hari).

Tekstur dan Aroma

Namanya juga serum multifungsi, jadi saat dibuka teksturnya agak kental, berbentuk gel dan berwarna hijau. Termasuk yang mudah diratakan namun memang agak lengket pada wajah. Memiliki aroma yang wangi segar namun lembut. 

Packaging

Green Glow dikemas dalam kotak kardus dominasi putih dan hijau daun. Pada bagian penampung gel terbuat dari jar plastik bening berbentuk bulat dengan tutup ulir.  Namun pada kemasan tidak disertakan spatula untuk mengambil gel. 

Memiliki berat 20 gram dan pada bagian kemasan kardus terdapat informasi ingredients, expired date, cara pakai, dan nomor BPOM. 

Review Green Glow Maresha

Kak Niken menggunakan serum Green Glow by Maresha selama 7 hari pemakaian. Dan diantara 7 hari itu memang ada beberapa hari bolong pemakaian untuk penggunaan Green Glow malam hari. Alasannya karena sudah kelelahan dan ketiduran ^_^

Review Green Glow
Review green glow

Untuk hasil di kulit wajah Kak Niken, memang belum terlalu signifikan terlihat kecerahannya tapi wajah lebih kenyal dan lembab. Serta terlihat lebih bersih dan bercahaya. O iya, apakah ini berpengaruh atau tidak, tapi bagian bawah kantung mata mulai berkurang warna hitamnya. Yeayyy…. so lovely.  

Untuk tingkat penyerapan dari gel Green Glow ini menurut Kak Niken standar saja. Bahkan cenderung agak lama untuk kulitku yang kering. Tapi setelah gel-nya meresap, memang wajah terlihat lebih glowing daripada sebelum menggunakan gel ini. Bahkan kalau ternyata harus keluar rumah tanpa menggunakan make up pun PD aja ^.^ 

Itu dia review penggunaan Maresha Green Glow oleh Kak Niken. Tentu hasil penggunaan Maresha skincare ini akan berbeda pada setiap individu, tergantung kondisi kulit dan permasalahannya. Untuk kulit berjerawat tentu beda treatment dengan kulit normal. Jangan lupa lakukan perawatan skincare secara rutin. 

Gimana, sudah penasaran mau coba dan merasakan manfaatnya? Cek aja langsung ke agen resmi Maresha di https://linktr.ee/MareshaBeaute_Agen. Atau bisa juga langsung ke website Maresha di https://mareshabeaute.co.id/ ya. 

Leave a Comment